Bagi sebagian orang memiliki kulkas mini di ruangan selain dapur itu sangat penting. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah pemborosan listrik.

Salah satu keuntungan meletakkan kulkas di ruangan yang dekat dengan kita saat beraktivitas adalah alasan kepraktisan. Anda tidak perlu repot-repot memindahkan makanan atau minuman dari dapur ke kamar maupun ruang tamu, misalnya ketika sedang bersantai di ruang keluarga atau ketika menjamu tamu yang datang berkunjung.

Meskipun berada di dalam ruangan, Anda bisa saja merasa kepanasan dan berisiko mengalami dehidrasi. Saat itulah kulkas mini berperan untuk menyediakan minuman segar bagi Anda, baik saat bersantai atau misalnya ketika kehausan di malam hari.

Jika Anda adalah tipe orang yang suka berhemat dan sering membeli berbagai bahan makanan atau kebutuhan dapur saat misalnya ada diskon atau menemukan produk yang murah, bisa jadi lemari es utama Anda akan cepat penuh.

Nah, kulkas mini akan menjadi solusi Anda sebagai tempat penyimpanan tambahan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan kulkas mini terbaik yang bisa anda gunakan :

1. Kulkas Mini Sharp.

fathiashop.blogspot.com

Siapa yang tidak mengenal merk satu ini. Sharp merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik.

Didirikan pada tahun 1912 Sharp memiliki pusat di Osaka, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 56.000 pekerjanya pada tahun 2008. Kulkas merk sharp ini cukup laris dan populer di Indonesia.

bukan hanya karena harganya yang terjangkau masyarakat juga percaya bahwa Sharp memiliki kualitas yang baik dan tahan lama.

2. Kulkas Mini AQUA.

satuelektronik.com

Merk kulkas terbaik selanjutnya adalah AQUA. Merk ini memang dikenal cukup bagus dan berkualitas. Di beberapa produk kulkas 1 pintu AQUA terdapat Chiller Room yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan daging agar tetap segar.

Baca juga  Rekomendasi Router Wifi Terbaik, Pastikan Internet Cepat dan Stabil

Sayangnya produk kulkas kulkas dari AQUA ini tidak dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi mutakhir. Untuk ukuran rumah tangga kecil produk kulkas-kulkas dari AQUA ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam memperoleh lemari es yang bisa dipakai menyimpan makanan dan minuman.

3. Kulkas Mini Polytron.

hargakulkas.web.id

Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Sudah banyak barang elektronik yang dihasilkan oleh Polytron seperti televisi, radio, kulkas, telepon genggam, dan masih banyak lagi.

Kulkas produksi Polytron dikenal cukup bagus dan awet sehingga penjualannya cukup laris di masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang mewah, elehan, dan stylish.

Beberapa produk kulkas Polytron pada bagian pintunya terbuat dari tempered glass. Material tersebut mempunyai daya tahan yang lebih kuat terhadap benturan yang keras.

Fitur tempered glas juga membuat lebih tahan lama terhadap karat dan tidak mudah keropos pada bagian bawah lemari es.

4. GEA Mini Portabel RS-06DR Kulkas.

bhineka.com

Dengan ukuran yang hanya 43x47x51 cm, kulkas ini nggak akan banyak makan tempat di kamar kosmu. Tata ruang dalam kulkas didesain sedemikian rupa agar kapasitasnya muat menampung hingga 46 liter.

Di dinding pintu, kamu juga bisa meletakkan botol air 2 liter. Kulkas satu pintu ini hanya membutuhkan daya listrik 86 watt saja.

5. Midea HS-65L Kulkas Portable.

blibli.com

Kulkas ini punya fitur energy saving dan daya listriknya juga nggak boros, yaitu hanya 78 watt saja. Buat yang hobi minum dingin-dingin, ada pula tray khusus untuk membuat es batu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here