Laptop Murah Spesifikasi Tingkat Dewa

Bagi sebagian orang, laptop adalah sebuah kebutuhan. Terutama untuk Pelajar, Pembisnis, dan Pekerja. Memilih laptop bukan hanya dilihat dari Brand atau harganya yang mahal, tapi juga perlu diperhatikan dari segi kualitasnya.

Berikuti ini beberapa laptop yang harganya terjangkau namun memiliki spesifikasi tingkat dewa, atau bisa dibilang luar biasa bagus dikalangannya.

1. Asus X454YA AMD APU A8-7410 – Quad Core 14″.

pricenia.com

Asus Notebook X454YA AMD dengan quad core berkecepatan hingga 2,5 GHz ini menggunakan kartu grafis Radeon™ R5 Graphics dan memiliki RAM bawaan sebesar 4 GB DDR3 sehingga multitasking dapat dilakukan dengan lancar. Pada laptop juga ini sudah terpasang Windows 10 Home.

Selain itu, laptop ini sudah dilengkapi dengan Teknologi ASUS SonicMaster dan Asus AudioWizard yang mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi. Cocok digunakan untuk Anda yang sering bekerja multitasking, sering mendengarkan musik, dan suka bermain game di laptop.

2. Lenovo Ideapad 110-15ISK – Core i3-6100U 15.6″.

amazon.com

Anda mungkin tidak menduga bahwa Lenovo Ideapad 110-15ISK ini bisa didapatkan dengan harga dalam rentang 4 jutaan. Bagaimana tidak, dalam laptop ini sudah tersedia OS Windows 10 64 bit dan memiliki storage sebesar 1 TB.

Anda bisa menyimpan banyak data tanpa perlu tambahan HDD atau flash disk. Selain itu, kapasitas RAM 4 GB makin menambah kegaharan laptop ini. Anda bisa bekerja multitasking dengan mudah tanpa mengkhawatirkan risiko lagging.

Laptop ini juga dilengkapi dengan DVD drive. Layarnya pun bisa direbahkan sampai 180 derajat. Kegaharan dan kepraktisan dari sebuah laptop dengan harga ekonomis bisa Anda dapatkan di Lenovo Ideapad 110-15ISK ini.

3. Lenovo Yoga 310 – Intel N3350 11.6″.

priceprice.com

Laptop keluaran Lenovo seri Yoga 310 ini memiliki spek yang tergolong gahar. Layarnya bisa diputar sampai 360 derajat sehingga bisa digunakan dengan berbagai macam style sesuai kebutuhan. Storage 1 TB juga sangat besar dan hampir sulit dipercaya untuk laptop seharga 4 jutaan.

Baca juga  SSD Terbaik.

Tidak hanya fitur-fitur andal di atas, spek unggulan seperti RAM 4 GB dan OS Windows 10 Home 64bit juga tersedia pada laptop ini. Bobotnya sangatlah ringan, yaitu hanya 1,4 kg dengan ukuran layar 11,6 inci yang tergolong kecil sehingga memudahkan saat mobilitas.

4. Acer Aspire Switch 10E SW1-011-10C4.

tokopedia.com

Acer Aspire Switch adalah jenis laptop yang layar dan CPU-nya bisa dilepas sehingga bisa dipakai seperti halnya saat memakai tablet. Tipe prosesornya quad core dengan RAM 2 GB.

Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi oleh OS Windows 10 Home dan memiliki kapasitas 500 GB. Ukuran layarnya tergolong mini yaitu 10 inci sehingga sangat praktis untuk mobilitas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: