Akhirnya Halle Bailey terpilih untuk memerankan sosok puteri duyung ‘Ariel’ dalam film The Little Mermaid yang akan tayang di tahun 2019.

tribunnews.com

Kabar tersebut disambut gembira oleh para aktris Hollywood papan atas. Misalnya saja, bintang film Spider Man: Far From Home, Zedaya menuliskan melalui akun twitternya ” yeeeeessss!! here for thiiiissss!”, juga aktris senior yang bermain di film John Wick 3, Halle Berry yang mengucapkan selamat pada pemeran puteri duyung berkulit gelap tersebut.

Tidak mau ketinggalan, para pesohor Hollywood lainnya seperti Chrissy Teigen, Jordin Sparks, Normani, Willow Smith, Gigi Hadid, dan masih banyak lagi lainnya.

Rob Marshall sang Sutradara, mengatakan bahwa untuk menemukan sosok Halle Bailey membutuhkan waktu pencarian yang cukup panjang.

Menurut Marshall, Halle Bailey memiliki perpaduan yang pas untuk memerankan tokoh ikonis tersebut. Kebaikan hati, semangat, jiwa muda, dan suara emas yang sangat indah melengkapinya sebagai sosok ‘Ariel’.

Melissa Mc Carthy akan menjadi Ursula!

movieweb.com

Tokoh si penyihir laut ‘ursula’ akan diperankan oleh Melissa Mc Carthy. Wanita kelahiran 26 Agustus 1970 ini adalah seorang Aktris, Komedian, Penulis, Produser, dan Fashion Designer.

Sebelumnya Mc Carthy membintangi beberapa judul film bergenre komedi, seperti spy, The Heat, dan Bridesmaid. Tahun lalu, ia mendapatkan nominasi oscar keduanya lewat Can You Ever Forgive Me?.

Diangkat dari dongeng karya Hans Christian Anderson.

ayoberimajinasi.blogspot.com

Kisah ‘Ariel’ si puteri duyung yang jatuh cinta kepada manusia ini diangkat dari dongeng karya Hans Christian Anderson.

Animasi orisinalnya sendiri telah dirilis pada tahun 1989. Dongeng ini mengisahkan tentang seorang puteri duyung yang jatuh cinta kepada pangeran yang berasal dari dunia manusia.

Untuk bisa mendekati pangeran tersebut, sang puteri duyung melakukan perjanjian dengan Ursula, Ariel menukar suara indahnya dengan sepasang kaki yang akan menggantikan ekornya.

Baca juga  'Sabyan Menjemput Mimpi' Tayang Bulan Juni 2019 di Bioskop.

Dampak dari tindakan yang dilakukan puteri duyung ternyata menimbulkan banyak masalah untuknya.

Untungnya dia tidak sendirian, ayahnya sang raja lautan bersama dengan saudara-saudaranya turut membantu ariel untuk mendapatkan kebahagiaannya bersama sang pangeran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here