Marc Webb dikabarkan akan menggarap film dongeng disney ‘Live Action Snow White’ yang diadaptasi dari animasi klasiknya.

Melansir dari, The Hollywood Reporter, proyek ini sudah dimulai digarap sejak tahun 2016 ketika penulis scenario The Girl on the Train, Erin Cressida ditunjuk untuk menulis naskahnya.

Marc Webb sendiri terkenal dengan film garapannya 500 Days of Summer yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt di tahun 2009.

Dia juga menyutradarai dua film Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield, yakni The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2.

sciencefiction.com

Sementara itu, Benj Pasek dan Justin Paul, juga akan menggarap lagu – lagu baru untuk film ini.

Keduanya pernah terlibat dalam menulis lagu di sejumlah film, yakni La La Land, Dear Evan Hansen, dan The Greatest Showman.

Film live action yang akan diproduseri oleh Marc Platt ini diadaptasi dari animasi klasiknya, berjudul Snow White and the Seven Dwarfs, yang didasarkan pada dongeng karangan Brothers Grimm.

Merupakan Film Animasi Pertama Disney Yang Berhasil Menarik Hati Penonton.

alllifeinfate.blogspot.com

Snow White adalah film animasi pertama Disney yang dirilis pada tahun 1937, dan sukses besar dengan meraih Oscar di Academy Awards ke-11. Film ini juga pernah di adaptasi dalam judul Snow White and The Huntsman,

dan dibintangi oleh Charlize Theron dan Kristen Stewart.

Tahun ini, Disney sendiri telah me-reboot sejumlah film klasiknya, termasuk Dumbo yang telah dirilis beberapa bulan lalu.

Selain itu ada film Aladdin yang telah berhasil meraup keuntungan sebesar 113 juta dolar AS di pekan pertama rilisnya.

Sementara film live-action arahan Jon Favreau, The Lion King, baru akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

Baca juga  Sinopsis Spider-Man: Far From Home.

Proyek live action Snow White kini masuk dalam jajaran panjang film Disney lainnya yang akan dibuat ulang.

Menyusul sebelumnya Maleficent (2014), Cinderella (2015), The Jungle Book (2016), Beauty and the Beast (2017), The Lion King, Mulan, dan Aladdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here