Masker Wajah Terbaik

Masker wajah diciptakan di Inggris pada abad ke-18 oleh Madame Rowley. Masker wajah seringkali mengandung mineral, vitamin dan sari buah, seperti kaktus dan mentimun.

Terdapat jenis masker berbeda untuk keperluan berbeda. Madu adalah masker paling populer karena madu melembutkan kulit dan membersihkan pori-pori.

1. SK-II Facial Treatment Mask

sk-ii.co.id

SK-II Facial Treatment Mask memang pantas untuk dijadikan sebagai The Best Mask In The World.

Masker wajah mewah dengan kandungan Pitera ini mampu membuat kulitmu terasa lembab menyeluruh dan membantu menjadikannya tampak bercahaya.

Jika kamu memiliki masalah kulit wajah yang kering, kamu bisa mencoba masker satu ini. Saking bagusnya produk satu ini, SK-II Facial Treatment Mask dinobatkan sebagai masker terlaris di toko kosmetik Sephora.

2. Innisfree My Real Squeeze Sheet Mask

calyxta.com

Produk masker wajah dari Korea Selatan ini memang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Salah satu produknya adalah Innisfree My Real Squeeze Sheet Masks.

Masker peel-off satu ini menawarkan 18 varian masker yang berasal dari bahan alami. Kamu bisa memilih deretan masker ini mulai dari lidah buaya, mentimun, mawar, dan bahkan kelapa.

Masker ini diklaim dapat menjaga kesehatan kulitmu dari berbagai macam masalah. Dengan 100% terbuat dari selulosa pohon eucalyptus, lembaran masker terasa lebih kuat dan melekat walaupun bentuknya sangat tipis.

3. Nature Republic Sooting & Moisture Aloe Vera 92% Sooting Gel

ohayo.co.id

Gel dengan kandungan aloe vera, menutrisi dan melembutkan kulit Bagi Anda yang membutuhkan perawatan untuk kulit kering dan kusam, masker keluaran Nature Republic ini merupakan pilihan terbaik.

Kandungan 92% aloe vera-nya membuat masker ini mudah diserap sehingga kulit menjadi lebih fresh seketika.

Baca juga  Drama Korea yang Akan Tayang Bulan November 2019.

Produk yang memiliki kandungan bahan alami ini juga aman dipakai oleh Anda yang memiliki kulit sensitif.

Keunggulannya lagi, tidak hanya pada bagian wajah, Anda juga dapat menggunakan gel ini pada seluruh permukaan kulit Anda. Karena tidak perlu dibilas, Anda dapat memakainya pada malam hari sebelum tidur.

4. Etude House Therapy Air Mask

etudehouse.com

Masker dengan berbagai macam varian yang terbuat dari bahan alami, solusi untuk berbagai macam masalah kulit Anda Jika pada umumnya masker perawatan wajah hanya menawarkan satu jenis varian saja, berbeda dengan masker merek Etude House ini.

Dengan empat belas macam varian yang terbuat dari natural essence oil, masker ini ampuh untuk merawat wajah dan mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Di antaranya ada varian hyaluronic acid untuk mempertahankan kelembapan kulit, snail untuk membuat kulit bercahaya, varian ceramide untuk kulit kering, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, masker ini juga telah lolos uji terhadap kulit sensitif sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit.

Selanjutnya, karena telah melalui proses enam kali penyaringan, produk ini memiliki kandungan air yang steril sehingga dapat membuat wajah Anda fresh setiap kali dipakai.

Dengan kualitasnya yang bagus dan kandungan bahannya yang alami, menjadikan masker ini cocok untuk Anda gunakan setiap hari.

5. Mustika Ratu Krem

priceprice.com

Masker Bengkoang Masker bengkoang dari Mustika Ratu tersedia dalam dua versi, yaitu bubuk dan krim.

Bisa membuat kulit wajahmu cerah dan menyamarkan noda hitam, masker bengkoang versi bubuk akan memberi tarikan yang lebih kuat pada kulit saat diaplikasikan ketimbang yang krim.

Versi bubuk sangat cocok untuk kulit berminyak sedangkan yang krim bisa dipakai oleh kulit kering.

Baca juga  Warna Lipstick yang Cocok Untuk Kulit Gelap!

Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang mengandung aneka bahan alami, seperti pati umbi bengkoang, ekstrak akar manis, dan derivate vitamin C.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat menggunakannya secara rutin 2 kali seminggu. Di Tokopedia kamu dapat membelinya seharga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: