Ketika pagi hari, menyeruput kopi sudah seperti ritual bagi banyak orang. Dengan adanya Coffee maker, tentu kamu akan lebih menghemat waktu.

Misalnya di pagi hari ketika kamu tidak memiliki banyak waktu karena harus bekerja, kamu dapat menyajikan kopi dengan cepat menggunakan coffee maker.

Berikut ini beberapa Coffee maker yang bisa menjadi pilihan.

1. COSMOS Coffee Maker CCM-307.

blibli.com

Cosmos Coffee Maker dianggap sebagai salah satu mesin kopi terbaik saat ini. Banyak yang mengandalkan mesin kopi ini dikarenakan beberapa keunggulannya, seperti konsumsi daya hanya 600 Watt dan alat yang dirancang sedemikian rupa sehingga mempunyai tampilan yang menarik dan mudah untuk dibuka serta dibersihkan.

Selain itu, mesin pembuat kopi hemat listrik ini dapat membuat kopi racikan 8-9 gelas.

2. DeLonghi ICONA ECO310BK Pump Espresso.

delonghi.com

DeLonghi mengeluarkan banyak sekali tipe, tapi tipe Icona ECO310BK Pump Espresso ini telah banyak dipakai dan memiliki tanggapan positif dari para penggunanya.

Alat pembuat kopi ini mempunyai filter crema khusus untuk menciptakan kopi yang lebih lezat serta aroma yang kuat dan tahan lama.

Juga bisa disesuaikan dengan keinginan ketika ingin menikmati secangkir kopi, apakah kopi bubuk atau Easy Serving Espresso (ESE).

Bicara mengenai kapasitas, DeLonghi Icona ECO310BK Pump Espresso didesain untuk menampung kopi sebanyak 1,4 liter.

Sehingga Anda tidak perlu repot lagi menuang bubuk kopi dan menyeduhnya, karena kapanpun anda bisa menikmati kopi hangat yang nikmat hanya dengan alat ini.

Dengan stainless steel boiler yang anti karat, mesin kopi ini mempunyai fitur cappucino system dan fitur self priming system.

3. SHARP HM-80L(W).

inibukankaskus.blogspot.com

Dengan daya listrik 700 Watt, mesin kopi ini mempunyai kapasitas 1,5 liter sehingga bisa menghasilkan 10-20 cangkir kopi.

Baca juga  PowerBank Terbaik di Tahun 2019.

Memiliki glass jar dan filter permanen yang bisa dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan.

Selain itu juga dilengkapi water level indicator, safe thermostat Control dan auto keep warm function.

4. PHILIPS Coffee Maker HD7450.

philips.co.in

Pembuat kopi Philips ini mempunyai kemampuan tampung 4 hingga 6 cangkir kopi atau kapasitas tampung tangki sebesar 0,6 liter.

Daya listrik yang dibutuhkan adalah 650 watt dan waktu memasak yang hanya kurang dari 10 menit.

Alat ini dilengkapi oleh fitur indikator ukuran air. Dengan adanya indikator tersebut, maka pengisian tangki air akan berjalan lebih mudah dan tepat karena bisa disesuaikan.

Adanya sistem penghenti tetes memungkinkan Anda menuang segelas kopi sebelum siklus seduh penuh selesai.

Bukan hanya itu, Philips Coffee Maker HD7450 juga memiliki penahan filter ayun, sakelar daya LED, dan komponen yang aman dicuci untuk melakukan proses pebersihan alat.

5. Oxone OX-212 Coffee & Tea Maker.

bhineka.com

Untuk Anda penyuka kopi maupun teh, mesin keluaran Oxone ini mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Memiliki daya 650 watt dan memiliki daya tampung yang cukup besar, sehingga Anda bisa menghidangkan Kopi dalam jumlah yang banyak.

Selain itu, mesin ini juga memiliki indikator kapasitas untuk mengetahui volume air agar sesuai dengan takaran yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang menginginkan coffee maker dengan daya listrik yang tidak begitu besar dengan hasil seduhan yang banyak, mesin ini sangat cocok untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here