Multivitamin Terbaik

Multivitamin yang baik diharuskan mengandung nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin D, vitamin C, vitamin B kompleks terutama vitamin B12 dan folat, kalsium, magnesium, zinc, dan zat besi.

Meski demikian, Anda dianjurkan tidak asal dalam mengonsumsi multivitamin, terutama untuk mengobati kondisi-kondisi medis tertentu.

Berikut ini beberapa Multivitamin yang baik untuk dikonsumsi :

1. Hemaviton Stamina Plus.

asmaraku.com

Hemaviton Stamina Plus adalah suplemen kesehatan yang mengandung ginseng, guaranine atau kafein, dan L-glutamic acid untuk membantu Anda memulihkan stamina dan memelihara daya konsentrasi.

Suplemen ini menjadikan Anda tetap kuat dan berenergi, baik saat bekerja sehari-hari, berolahraga, maupun saat badan terasa kurang berstamina. Minum satu tablet setiap hari setelah makan untuk performa optimal Anda. Untuk hasil maksimal, minumlah hingga dua kali sehari.

Suplemen ini cocok untuk Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan dan bagi Anda yang butuh konsentrasi tinggi. Kaya akan zat besi, dapat membantu Anda yang sedqng dalam masa pemulihan sehabis sakit.

2. Holisticare EsterC Non-Acidic Vitamin C.

tokopedia.com

Inilah vitamin C inovasi baru yang dapat meningkatkan sistem imun dan produksi kolagen. Diproduksi dengan teknologi khusus, produk yang juga mengandung kalsium ini lebih mudah diserap tubuh.

Ditambah lagi, kandungan metabolit threonat-nya semakin mempersingkat proses penyerapan sehingga Anda bisa segera mendapatkan manfaatnya.

Keistimewaan EsterC adalah tingkat keasamannya yang mendekati netral sehingga tidak perih dan nyaman di lambung Anda. Produk ini dapat memelihara daya tahan tubuh Anda hingga 24 jam sesudah dikonsumsi.

Cocok untuk Anda ingin memenuhi kebutuhan vitamin C sehari-hari, tetapi memiliki asam lambung tinggi atau maag.

3. Zevit Grow Multivitamin & Mineral untuk Masa Pertumbuhan.

blibli.com

Zevit Grow merupakan multivitamin khusus untuk Anda ataupun anggota keluarga Anda yang masih dalam masa pertumbuhan. Masa remaja merupakan masa di mana seseorang berkembang dengan pesat dan banyak melakukan berbagai aktivitas.

Baca juga  Sepatu Lari Terbaik.

Agar tetap aktif dan tidak mudah lelah, dibutuhkan tambahan nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan vitamin D yang terdapat di dalamnya dapat membantu proses penyerapan kalsium oleh tubuh, di mana kalsium merupakan zat penting untuk menjaga kesehatan dan memperlancar pertumbuhan tulang.

Selain itu, multivitamin ini juga mengandung berbagai macam bahan lainnya untuk membantu meningkatkan hormon pertumbuhan.

4. Enervon-C Multivitamin.

honestdocs.id

Mudah lelah dan kurang bersemangat saat bekerja merupakan salah satu tanda bahwa tubuh Anda kekurangan energi. Meski Anda merasa sudah mengonsumsi cukup banyak makanan, percuma saja bila tubuh sulit atau lamban dalam mengubahnya menjadi energi yang dibutuhkan. Saat seperti itu, Enervon-C adalah solusi bagi Anda.

Multivitamin ini mengandung vitamin B kompleks serta vitamin C yang dapat membantu metabolisme untuk menambah energi dan memperkuat sistem imun.

Untuk Anda yang mengalami masalah jerawat, produk ini pun bisa jadi solusi! Konsumsilah secara teratur agar Anda lebih berenergi dan bersemangat untuk menjalani hari-hari yang sibuk.

5. Bayer CDR Calcium-D-Redoxon.

blibli.com

CDR merupakan suplemen berkandungan vitamin C dan B6 yang memiliki peran penting untuk meningkatkan metabolisme serta sistem kekebalan tubuh.

Di dalamnya juga terkandung vitamin D yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi sehingga ideal dikonsumsi, baik oleh orang dewasa maupun remaja dalam masa pertumbuhan.

Dengan saran dokter, produk ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui untuk mencukupi kebutuhan kalsium mereka setiap harinya.

Larutkan 1 tablet ke dalam segelas air untuk mengonsumsi produk ini agar kesehatan tulang Anda selalu terjaga. Cocok untuk konsumsi sehari-hari bagi Anda penyuka multivitamin dengan rasa jeruk yang segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *