Air Mineral Terbaik

Air mineral adalah jenis minuman kemasan yang diperjualbelikan untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Keberadaan air mineral memang semakin dibutuhkan saat ini, mengingat keberadaan air bersih yang terus berkurang.

Air yang diperjualbelikan untuk dikonsumsi ini pun bukanlah air biasa, melainkan air yang mengandung mineral sehingga dinamakan air mineral. Sebagai air yang mengandung mineral tinggi, maka konsumsi dari air mineral ini sangat bermanfaat untuk kesehatan anda.

Berikut ini beberapa air mineral terbaik yang dikenal oleh masyarakat Indonesia :

1. Equil Natural Mineral Water.

shopee.co.id

Merek air mineral alami lokal yang populer di kalangan menengah ke atas. Equil dikemas dalam botol kaca hijau mewah yang sering mengisi meja restoran bintang lima hingga meja Istana Negara.

Diproduksi oleh perusahaan Equilindo Lestari milik Morgen Sutanto sejak 1997, produk yang dikemas langsung dari mata air Gunung Salak ini telah sesuai dengan standar layak minum dari FAO dan WHO.

Equil menjadi satu-satunya merek lokal dari air mineral alami yang mampu bersaing dengan air mineral alami impor. Harganya yang mahal disebabkan oleh kandungan mineral anorganik dan kemurnian yang terjamin.

Selain itu, produk Equil juga bisa digunakan untuk terapi kesehatan. Varian lainnya, yaitu Equil Sparkling Mineral Water, juga bisa Anda gunakan untuk memasak dan membuat minuman koktail.

2. Danone Aqua Air Mineral.

insetan.com.sg

Siapa yang tidak mengenal merek yang satu ini? Jika ingat air mineral, umumnya orang Indonesia akan langsung menyebutnya.

Aqua didirikan oleh Tirto Utomo pada 1973, dan saat ini Aqua telah diakuisisi oleh Danone. Banyaknya varian Aqua, dalam berbagai ukuran, sangat memudahkan Anda untuk meminumnya di segala acara.

Sesuai dengan jargon “mempersembahkan masyarakat Indonesia segala kebaikan alam di setiap tetesnya”, Aqua dibuat dari sumber mata air pilihan dengan segala kemurnian dan kandungan mineral terbaik.

Baca juga  Keyboard Gaming Terbaik

Selain itu, Aqua juga telah dinobatkan sebagai merek air mineral terbesar di Asia Pasifik, dan air minum dalam kemasan nomor dua terbesar di dunia.

3. Pristine 8+ Air Mineral.

pohian.com

Pristine 8+ adalah merek air mineral dalam kemasan yang telah melalui proses ionisasi. Karakteristik produk ini adalah struktur molekul airnya yang lebih kecil dan cepat diserap oleh tubuh.

Selain itu, Pristine 8+ juga kaya dengan antioksidan dan efektif menangkal proses oksidasi yang merusak sel tubuh. Angka ‘8’ menandakan kandungan jumlah pH alkalin dalam satu botol Pristine 8+ yang juga dapat membantu menetralkan asam tubuh Anda.

Pristine 8+ terbuat dari Air murni dan alami yang berasal dari mata air di Gunung Gede Pangrango dan diproses menggunakan teknologi Jepang.

Pristine 8+ sudah bisa ditemukan di berbagai mini market dan direkomendasikan untuk Anda yang mencari air mineral untuk meningkatkan kesehatan.

4. Mayora Le Minerale Air Mineral.

shopee.co.id

Hadir sejak tahun 2015, air mineral dalam kemasan ini diproduksi oleh salah satu dari anak perusahaan ternama di Indonesia, Mayora Group. Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih dengan kandungan mineral alami yang baik untuk kesehatan.

Proses pengemasannya menggunakan Mineral Protection System, yang merupakan teknologi perlindungan air mineral pertama di Indonesia.

Selain itu, Le Minerale memiliki botol yang tersegel secara khusus untuk mengantisipasi pemalsuan dan menjaga supaya kandungan air mineralnya tetap utuh. Air mineral ini cocok untuk Anda konsumsi sebagai pilihan yang aman dan menyehatkan.

5. VIT Air Mineral.

bukalapak.com

Selama lebih dari 30 tahun, VIT menggunakan sumber mata air yang telah melalui uji fisika, kimia, dan mikrobiologi untuk memastikan standar kualitasnya tetap tinggi.

Baca juga  Stick Contour Yang Bagus

Keunggulan produk ini dibanding yang lain adalah proses filtrasi dan ozonisasi yang terkontrol dengan baik menjadikan produk ini lebih higienis dan bersih. Air mineral VIT tersedia dalam kemasan berukuran 600 ml dan praktis untuk disimpan dalam tas Anda.

Selain itu, Anda juga bisa membeli satu dus atau ukuran besar untuk keperluan memasak. VIT sangat mudah didapatkan di berbagai supermarket, mini market, atau warung dekat rumah Anda dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: