terakurat.comthe-world-of-the-marriedThe World of the Married, merupakan Drama Korea Selatan yang mengangkat tentang kisah perselingkuhan. Drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. Drama ini bercerita tentang pasangan suami istri, yang kehidupan rumah tangganya berantakan akibat kisah perselingkuhan.

Kim Hee Ae memerankan karakter Ji Sun Woo sedangkan Park Hae Joon memerankan karakter Lee Tae Oh. Ji Sun Woo memiliki kehidupan yang bahagia. Hidupnya selalu dipenuhi cinta dari suami. Ia juga memiliki anak lelaki yang tampan dan sangat baik. Lee Tae Oh mempunyai cita-cita menjadi seorang sutradara. Ia menjalankan sebuah bisnis hiburan yang di bantu oleh Ji Sun Woo. Namun di belakang istrinya itu Lee Tae Oh memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita cantik.

Hati-hati Memilih Teman, dan Jangan Mudah Percaya.

Memiliki banyak teman boleh saja, kok bahkan sangat menyenangkan bukan bila dikelilingi dengan banyak teman? Tapi tidak sama halnya yang dialami oleh Ji Sun Woo. Ia tak hanya terjebak dalam toxic relationship melainkan juga toxic friendship.
Semua yang ia anggap teman justru malah bersekongkol menutupi perselingkuhan suaminya. Aduh, jangan sampai, deh kita memiliki teman seperti itu atau menjadi teman yang buruk seperti teman-teman Ji Sun Woo.

Uang Bukanlah Segalanya.

Dari kedua tokoh utama yakni Ji Sun Woo dan juga Lee Tae Oh kita dapat belajar bahwa uang bukanlah segalanya. Ji Sun Woo yang secara ekonomi jauh lebih mapan daripada Lee Tae Oh bahkan membiayai bisnisnya, nyatanya tak menjadi jaminan bahwa kehidupannya akan bahagia. You can’t keep a man if he  doesn’t want to be kept even if you have everything.

Baca juga  Film Romantis Thailand yang Bikin Baper!

Hidup Harus Punya Prinsip.

Sebagai seorang wanita penting kiranya untuk memiliki prinsip. Dari Yeo Da Kyung kita belajar jangan sampai kelewat bucin sampai lupa bahwa orang yang kita cintai ternyata milik orang lain.

Terlepas dari bagaimana kondisi hubungan mereka sebelum kita hadir, terlepas dari betapa rasa cinta kita kepada orang tersebut jika menyadari kita terjebak dalam hubungan terlarang sebaiknya segera tinggalkan.

Jangan Ragu Untuk Melepaskan, Jika Menyakitkan Untuk Apa Dipertahankan?

Tak hanya Ji Sun Woo saja yang akhirnya merelakan suaminya kepada perempuan lain  melainkan juga Min Hyun Seo. Min Hyun Seo terjebak dalam abusive relationship dengan kekasihnya.

Kekasihnya kerap kali memukulinya hingga babak belur meski semula berat juga baginya untuk melepaskan namun akhirnya setelah diselamatkan Ji Sun Woo, ia tak ragu untuk memulai hidup baru dan keluar dari hubungan yang tak sehat tersebut.

Kejujuran Merupakan Kunci Utama Dalam Sebuah Hubungan.

Jujur menjadi sesuatu yang sulit untuk dicari belakangan ini. Hal yang sama juga menimpa Tae Oh. Meski awalnya di depan sang istri ia selalu bersikap seolah tak pernah terjadi apa-apa namun ternyata dibalik semua itu ia menyimpan banyak sekali rahasia besar. Kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan ialah kejujuran. Bila hubungan tak dilandasi dengan kejujuran tak jarang akan berujung pada kehancuran.

Hidup Tidak Pernah Berhenti, Tapi terus berputar.

Saat bertemu dengan perpisahan tak jarang kita akan kehilangan semangat hidup seolah dunia kita berhenti disitu saja. Namun dari Ji Sun Woo kita dapat belajar bahwa kita harus tetap melanjutkan hidup seberat apapun masalah yang menimpa kita.

Hal yang sama ternyata berlaku juga untuk Lee Tae Oh, lho. Meski hal ini memancing emosi penontonnya, ia yang semula tak memiliki apa-apa kini berubah menjadi kaya-raya,. Dapat terlihat bahwa dunia terus berputar tak berhenti disekeliling kita saja.

Baca juga  Joox dan Spotify Perbedaan Serta Keunggulannya!

Tegas Dalam Memutuskan Sebuah Pilihan.

Jatuh cinta memang bukan sebuah tindakan kriminal tapi tidak dibenarkan, lho ya jatuh cinta kepada dua orang sekaligus dalam satu waktu. Ini, nih guys yang terjadi dengan Lee Tae Oh ia kurang bisa tegas pada pilihannya. Perilaku seperti ini sebaiknya jangan kita tiru, ya. Kita harus pandai bersikap dalam menentukan sebuah pilihan.

Hidup Tidak Selalu Sempurna.

Karakter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) digambarkan memiliki segalanya. Ia memiliki suami yang menyayanginya dan seorang anak lelaki baik.

Selain itu, ia juga sukses menjadi seorang dokter dengan jabatan direktur muda dan punya teman yang baik dan penuh perhatian. Semua terlihat sempura sampai akhirnya terjadi sesuatu yang membuka mata Sun Woo bahwa hidupnya sebenarnya tak seindah apa yang ia lihat selama ini.

Demikian pula untuk peran Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang selalu berjuang untuk mendapatkan kehidupan sempurna apa pun caranya. Da Kyung berusaha untuk menutupi kebenaran, merencanakan kehidupannya sendiri agar mendapat kehidupan yang sempurna. Sayangnya, usaha yang dia lakukan pada akhirnya sia-sia dan tak ada artinya.

Balas Dendam Tidak Akan Membuatmu Bahagia!

Setelah mengetahui apa yang dilakukan suaminya, hanya satu yang dipikirkan Ji Sun Woo. Yaitu balas dendam pada semua orang yang pernah menyakitinya, Sun Woo melakukan apa saja untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Dia tak menyadari tindakannya itu malah akan membuatnya sakit dan pada akhirnya kehilangan segalanya.

Pernikahan yang Buruk Membuat Anak Menjadi Korban.

Yang paling terdampak dari pernikahan yang buruk adalah sang anak. Ketika ada ketegangan yang terjadi di antara kedua orangtua, anak-anak juga bisa merasakannya. Seperti halnya untuk Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) yang harus melihat kedua orangtuanya bertengkar. Saat melihat ayahnya secara terang-terangan di depannya menyiksa sang ibu. Ditambah dengan kedua orangtua yang sibuk dengan masalah mereka sendiri dan mengabaikan perhatian padanya.

Baca juga  Rekomendasi Webtoon Seru dan Romantis!

Terkadang Apa Yang Kita Pikirkan Belum Tentu Sama Dengan Kenyataan.

Karena Sun Woo sibuk dengan pekerjaan, akhirnya Joon Young selalu menghabiskan waktu bersama ayahnya, Tae Oh. Hal itu membuat Joon Young punya ikatan kuat dengan sang ayah daripada ibunya. Meski Sun Woo tahu Tae Oh telah berbuat kesalahan dengan berselingkuh dan berbuat kasar pada Sun Woo.

Hingga akhirnya, Joon Young merasa tak perlu ada sosok ibu dalam hidupnya dan lebih baik jika ibunya tak ada. Namun semua itu hanya emosi belaka, seorang anak tak akan bisa hidup tanpa seorang ibu. Setelah jauh dari Sun Woo, Joon Young baru menyadari betapa pentingnya sosok ibu dalam hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here