call-film-thriller– Pecinta drakor mana yang tidak kenal Park Shin Hye, Sang ratu Drama yang sering dijodohkan dengan Lee Min ho ini ternyata tidak hanya berprestasi dalam serial televisi saja lho guys. Park Shin Hye juga banyak memerankan film korea dengan akting yang memukau. Aktris multalenta ini baru saja membintangi sebuah film berjudul ‘call’. Berikut fakta menarik film yang dibintangi Park Shin Hye tersebut:

Dibintangi Oleh Aktor dan Aktris Ternama Korea.

Seolah turut meramaikan industri perfilman dunia, Korea Selatan terus memproduksi karya film menarik. Berbagai penghargaan pun telah berhasil dimenangkan. Salah satu film korea yang membuat orang terkagum-kagum di tahun 2020 adalah film Parasite yang meraih Piala Oscar.

Memasuki bulan Maret, ada tiga film Korea terbaru yang ditayangkan di Indonesia. Salah satu film yang ditunggu-tunggu adalah film berjudul ‘Call’ yang akan tayang pada 31 Maret mendatang.

Film ini bergenre thriller dan punya kisah yang menegangkan. Menariknya lagi, film ini juga dibintangi oleh aktris ternama Park Shin-hye lho. Ia adalah aktris yang membintangi drama populer seperti ‘You Are Beautiful’, ‘The Heirs’ dan ‘Memories of the Alhambra’.

Selain Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, film Call juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Di antaranya, ada Kim Sung Ryung sebagai ibu Seo Yeon, Park Ho San sebagai ayah Seo Yeon, dan Lee El sebagai ibu Young Sook. Selain itu, film ini juga turut dibintangi Oh Jung Se dan Lee Dong Hwi, lho.

Diarahkan Oleh Sutradara Muda dan Tampan, Lee Chung-hyun.

Saat menggelar konferensi pers di CGV Apgujeong Seoul, paras tampan sutradara Lee Chung-hyun yang memakai kemeja putih telah mencuri perhatian. Banyak netizen Korea yang salah fokus dan mengiranya sebagai pemeran dalam film.

Baca juga  John Travolta Jadi Pembalap di Film 'Tranding Paint' 2019.

Sebagai sutradara pendatang baru, kemampuan Lee Chung-hyun tak bisa dipandang sebelah mata. Sebelum film Call, ternyata ia adalah sutradara muda yang pernah terlibat dalam produksi film Bargain.

Film yang rilis pada 2015 tersebut merupakan debutnya sebagai sutradara. Tak tanggung-tanggung, film Bargain berhasil memenangkan berbagai penghargaan di festival film lokal dan internasional.

Ia juga pernah menyutradarai film pendek berjudul Rasom dan mendapatkan penghargaan internasional. Nah, ketika menggarap film Call, banyak yang sudah dibuat penasaran dengan hasil film arahan Lee Chung-hyun ini lho.

Karakter Misterius.

Para aktor dan aktris ternama itu akan mulai menjalankan perannya sesuai karakter. Ada empat karakter yang tampak misterius yakni Seo Yeon (Park Shin-hye), Young Sook (Jeon Jeong-seo), dan kedua ibu dari Seo Yeon maupun Young Sook.

Ibu Seo Yeon akan diperankan oleh Kim Sung Ryun, sosok yang keibuan yang terus berjuang menghadapi kesulitan. Sedangkan ibu dari Young Sook akan diperankan oleh Lee El, sosok wanita yang dingin dan berambisi.

Bergenre Thriller.

Genre yang diusung dalam film Call adalah thriller. Dua tokoh utama dalam film ini adalah Seo Yeon (Park Shin Hye) dan Young Sook. Seo Yeon tinggal di tahun 2019, sementara Young Sook ada di tahun 1999. Melalui sambungan telpon misterius, keduanya bisa saling berkomunikasi.

Walaupun tema mengenai dua orang beda zaman yang bisa saling berkomunikasi, sudah diangkat di beberapa film dan KDrama sebelumnya. Namun tetap ada keunikan tersendiri dalam film Call. Pertama genre yang diangkat adalah thriller dengan bumbu misteri. Hal ini berbeda dengan Il Mare dan Ditto, misalnya, yang bergenre romance.

Hal unik dan menarik lainnya adalah tokoh antagonis yang dipilih. Dari trailer yang sudah dirilis, nampak bahwa tokoh antagonis dalam film ini adalah Young Sook. Seo Yeon yang awalnya bekerja sama dengan Young Sook untuk mengubah masa lalu, akhirnya justru ketakutan dan mengalami teror.

Baca juga  Film Korea Bergenre Comedy

Penampilan Kedua Jeon Jeong Seo Dalam Sebuah Film.

Jeon Jeong Seo didapuk menjadi lawan main Park Shin Hye di film Call. Ia didapuk memerankan tokoh Young Sook, gadis yang tinggal di rumah Seo Yeon 20 tahun sebelumnya. Melalui sambungan telpon misterius, Young Sook berusaha mencegah dirinya dari keputusan buruk dengan “bertanya akan masa depan” pada Seo Yeon.

Jeon Jeong Seo sendiri termasuk aktris rookie. Ia baru debut pada tahun 2018 melalui film peraih penghargaan Burning (2018). Di film tersebut, ia tampil totalitas bersama dua aktor kawakan, Yoo Ah In dan Steven Yeun. Comeback di film keduanya, Call, akting Jeon Jeong Seo pun menjadi salah satu yang patut diantisipasi.

Comebacknya Park Shin Hye Setelah Tiga Tahun.

Selain menjadi film thriller pertama bagi Park Shin Hye, Call juga merupakan film comeback bagi aktris yang mengawali karier lewat KDrama Stairway to Heaven (2003) ini. Perlu diketahui, Park Shin Hye sempat hiatus selama tiga tahun di dunia film setelah Heart Blackened tayang pada tahun 2017 silam.

Fillm thriller pertama Untuk Park Shin Hye.

Park Shin Hye sudah debut di dunia layar lebar pada tahun 2006 silam. Ia pun sudah menjajal beragam genre dan tema dalam berbagai film yang dibintanginya. Meski begitu, thriller adalah salah satu genre yang baru baginya.

Baru lewat film Call inilah, Park Shin Hye menjajal genre thriller. Dan sebagai aktris veteran dengan belasan tahun pengalaman, Park Shin Hye sukses berakting secara totalitas dalam genre thriller yang cukup sulit ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here