Pen Tablet Terbaik

Tampilkan semua Tablet grafis adalah perangkat keras peranti masukan komputer yang membolehkan pemakainya untuk menggambar dengan tangan dan memasukkan gambar atau sketsa langsung ke komputer, layaknya menggambar di atas kertas menggunakan pensil.

Berikut Ini adalah beberapa rekomendasi pen tablet terbaik:

1. Wacom MobileStudio Pro 13.

amazon.com

Anda tidak perlu lagi membawa laptop untuk mengaktifkannya karena Wacom Mobile Studio Pro 13 ini telah dibekali Intel® dengan sistem operasional Windows 10 Home.

Selain dapat dioperasikan layaknya sebuah laptop, bobotnya yang ringan memudahkan Anda bermobilitas.

Meski kompak, performanya begitu optimal dengan menggabungkan kepraktisan sebuah pen tablet dan kenyamanan menggambar di atas kertas.

2. XP-PEN Artist Display 22E Pro.

amazon.com

Begitu mudah dan praktis, Kamu akan siap berkarya kapan pun inspirasi menghampiri.

Bagi Kamu yang bekerja cukup lama di depan layar, Kamu bisa memilih pen tablet ini. Layarnya dirancang agar tidak memaparkan cahaya berlebihan ke mata pengguna sehingga mata Anda tidak cepat lelah.

Tentu saja teknologi reduce glare-nya tidak akan mempengaruhi tampilan karya Anda di LCD -nya. Tidak seperti kebanyakan pen tablet lain, produk ini menggunakan stylus yang dapat di-charge.

Meski begitu, sekali baterai terisi penuh, Anda dapat menggunakannya selama dua bulan sehingga tak akan mengganggu kinerja Anda.

3. HUION H640P.

aliexpress.com

Bagi Anda mahasiswa desain yang membutuhkan pen tablet berkualitas, tetapi budget terbatas, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Dengan area aktif yang cukup lebar, produk ini tak bikin sesak tas serta mudah dibawa mobile karena tipis dan ringan. Stylus-nya yang bekerja tanpa baterai pun ringan dan nyaman digenggam, tidak membuat tangan cepat lelah.

4. Wacom Intuos Pro Paper Edition.

amazon.co

Seri ini hampir sama seperti seri sebelumnya, yang membedakannya hanyalah teknologi kertas gambar untuk memberikan kenyamanan lebih saat menggambar.

Baca juga  Sepeda Hybrid Terbaik

Kamu bisa merasakan pengalaman menggambar dengan pen finetip di atas kertas sementara Wacom Intuos Pro Paper Edition untuk menangkap setiap goresan dan diolah lebih lanjut dengan aplikasi editing lainnya.

Atau hubungkan Wacom Intuos Pro Paper Edition ke komputer kamu dan kerjakan langsung ke aplikasi pilihan kamu dengan Wacom Pro Pen 2. Seri kertas ini tersedia dalam dua ukuran saja, medium dan besar.

Ukuran mediumnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan di bawa kemana saja untuk membuat sketsa. Sedangkan, ukuran besarnya cocok untuk kamu yang suka menggambar dalam area yang lebih luas.

5. Gaomon S56K.

amazon.co.uk

Gaomon S56K memiliki bahan dari karet sehingga sangat praktis untuk kamu bawa ke mana-mana. Harganya yang murah membuat pen tablet ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi pemula.

Pen tablet ini juga cocok digunakan oleh para profesional yang sering membuat tanda tangan digital. Gaomon S56K juga bisa kamu gunakan sebagai mousepad, lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *