Projector Terbaik

Proyektor merupakan sebuah perangkat untuk memenuhi kebutuhan presentasi urusan akademis atau pekerjaan kantoran. Fungsinya tidak hanya bersifat edukatif, tetapi juga untuk keperluan hiburan.

Hal tersebut yang membuat perangkat ini cukup diminati untuk menghadirkan suasana berbeda di tempat yang kamu mau.

Berikut ini beberapa rekomendasi proyektor terbaik yang bisa kamu miliki:

1. Projector Epson EB-X400.

Proyektor ini sudah menarik hanya dilihat dari fisiknya. Dengan desain elegan dan tanpa sudut, proyektor buatan Epson ini memungkinkan untuk diletakkan dimanapun. Projector Epson EB-X400 telah dilengkapi dengan kontrol yang berbentuk keypad agar mudah diakses karena ikon yang besar.

Pada bagian bawah proyektor terdapat bantalan kaki anti licin jadi tidak mudah bergeser ketika diletakkan di alas yang sedikit licin.

Kelebihan yang lain adalah proyektor ini telah dilengkapi dengan fitur 3LCD sehingga gambar yang ditampilkan sangat jernih dengan warna yang alami. Teknologi sincexpert yang digunakan juga menghasilkan suara yang jelas.

Kecerahan proyektor ini bernilai hingga 3.300 lumen sehingga anda tidak membutuhkan ruang yang sangat gelap agar presentasi terlihat jelas.

2. Projector INFOCUS IN-114X.

Ini adalah salah satu proyektor terbaik karena bobotnya yang ringan. Proyektor ini bahkan dilengkapi dengan bracket gantung sehingga umum digunakan pada sebuah ruangan presentasi.

Resolusi yang dimiliki proyektor ini mencapai 1024 x 768 pixel sehingga gambar yang ditampilkan tajam dan jernih. Dengan kecerahan 3.200 ansi lumen, Infocus mampu bekerja dengan maksimal.

Proyektor ini telah dilengkapi dengan koneksi HDMI sehingga kita bisa langsung menampilkan presentasi dari browser. Umumnya, proyektor lama hanya disertai dengan slot VGA. Namun Infocus telah dilengkapi dengan keduanya karena HDMI dan VGA memiliki perbedaan tertentu.

Baca juga  Hardisk Terbaik Tahun 2019.

3. Projector BENQ MX507.

Proyektor ini akan memberikan tampilan handal dalam ruangan yang gelap. Dilengkapi dengan resolusi 1024 x 768, presentasi anda akan tergambar dengan jelas.

Selain itu, BENQ MX507 memiliki teknologi DLP dengan kontras rasio 13.000 : 1 sehingga gambar tampak tajam dan jernih. Kecerahan proyektor ini 3.200 ansi lumen sehingga cukup mumpuni digunakan dalam ruangan gelap maupun terang.

4. EUGX88 Projector Wifi Android LED LCD HD.

Ini adalah salah satu proyektor dengan teknologi tercanggihnya. Bisa dikatakan sebagai smart projector karena telah memiliki sistem android pada os nya. dengan RAM 1 GB dan brightness hingga 3.600 lumen, kinerja proyektor EUGX88 tidak diragukan lagi.

Kecerahan ini didukung dengan sumber cahaya 179 watt berbasis LED lamp. Rasio kontras proyektor ini adalah 3.500 : 1 bisa dipastikan presentasi anda akan memuaskan dengan proyektor ini.

5. OPTOMA X-312.

Proyektor ini memiliki keunggulan pada desain yang mudah di bawa-bawa dan memiliki kemampuan handal, selain itu proyektor OPTOMA X-312 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan presentasi di ruang meeting atau ruangan kelas.

Dibekali dengan tingkat kecerahan 3200 Lumers, proyektor ini dapat menampilkan gambar lebih terang walaupun digunakan pada kondisi pencahayaan yang cukup terang. Resolusi gambar sebesar 1024 x 768 XGA membuat gambar lebih terlihat detail.

OPTOMA X-312 dilengkapi dengan rasio kontras 20.000:1 yang membuat gambar proyeksi lebih hidup. OPTOMA X-312 juga memiliki konsumsi daya listrik lebih rendah dengan fitur Auto power Off nya yang dapat mematikan fungsi proyektor ketika tidak aktif dalam beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: