terakurat.comimlek– Merayakan hari raya┬áImlek tinggal hitungan hari. Sama seperti dengan hari raya idul fitri atau sering disebut lebaran oleh umat muslim sebagai salah satu momen berkumpul dengan keluarga. Perayaan ini adalah tradisi pergantian tahun yang tentunya ditunggu-tunggu oleh kebanyakan etnis Tionghoa.

okezone.com

Menjelang Imlek 2020 , pernak-pernik bewarna merah pasti akan menghiasi setiap rumah dan sudut-sudut kota. Mulai dari ngpau, lampion, gantuan kunci dan lainnya. Masih bingung mau membeli pernak-pernik Imlek 2020 di mana? Berikut ini sumber beberapa tempat yang menjual pernak-pernik ImlekImlek 2020 di Jakarta.

Pasar Glodok.

Pasar Glodok adalah tempat pertama yang harus kamu kunjungi jika sedang mencari keperluan dan pernak-pernik Imlek 2020. Berbagai macam jenis barang bernuansa merah akan banyak kamu temui di pasar ini. Pernak-pernik Imlek 2020 di pasar ini dijual dengan harga yang murah dan terjangkau. Kamu berminat datang kesini? Lokasinya berada di Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

Pasar Asemka.

Ada banyak pedagang musiman yang menjual berbagai pernak pernik Imlek 2020 menjelang perayaan hari raya imlek 2020. Mulai dari gantungan kunci, angpau, lampion, aksesoris wanita dan tentu saja semuanya bewarna merah. Untuk mendapat harga yang sesuai keinginan kamu bisa menawar langsung oleh para pedagangnya. Lokasinya terletak di Jalan Asemka, Jakarta Barat.

Kampung China, Cibubur.

Berbagai macam pernak-pernik Imlek 2020 ternyata tidak cuma dijual di Jakarta saja, karena di Kampung China Cibubur juga terdapat pusat pernak-pernik imlek, lokasinya berada di Kota Wisata Cibubur. Saat kamu berbelanja disini nuansa Imleknya akan benar-benar sangat terasa. Disini tidak hanya menjual lampion atau dekorasi Imlek seperti pada umumnya, tapi juga menjual perlengkapan barongsai.

Baca juga  Naluri Bisnis yang Semakin Kuat

Pasar Pagi Mangga Dua

Pasar ini juga menjual berbagai pernak-pernik Imlek 2020 yang identik dengan warna merah. Pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung ini menjual beragam pakaian dan pernak pernik lengkap, tidak heran jika pasar ini selalu terlihat penuh terutama oleh pengunjung ibu-ibu. Pedagang di sini juga menjual pernak-pernik Imlek berkualitas baik, tentu dengan harga yang murah. Lokasinya berada di Jl. Mangga Dua Raya, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pasar Baru.

Berada di Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta. Pasar ini dikenal sebagai pusat penjual sepatu dan pakaian. Namun, saat menjelang Imlek 2020, pasar ini akan menjual berbagai dekorasi dan keperluan Imlek 2020. Karena itu, ketika menjelang Imlek pasar ini pasti ramai dipadati pengunjung.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here