Pompa Aquarium Terbaik

1. Eheim Universal Pumps 1200.

eheim.com

Diiimpor langsung dari Jerman, build quality produk ini tak perlu Anda ragukan. Dibuat dari material berkualitas tinggi plus motor yang dilapisi dengan cover khusus, produk ini dapat Anda gunakan untuk jangka panjang.

Tentu untuk Anda yang mencari pompa aquarium super awet dengan build quality terbaik, produk ini adalah jawaban tepat. Didesain sebagai pompa amfibi, Anda bebas meletakkan pompa ini baik di dalam maupun di luar aquarium.

Daya listriknya juga irit, hanya 28 watt saja. Ditambah dengan prefilter untuk mencegah kotoran masuk ke impeller dan output sebanyak 1200 liter per jam, pompa aquarium berkualitas mumpuni ini terlihat semakin menarik.

2. Resun Surpass Air Pump AIR8000.

m.blanja.com

Bila Anda memiliki lebih dari 2 buah aquarium berukuran kecil atau medium, ada baiknya Anda mempertimbangkan produk ini. Pompa ini memiliki 4 cabang output untuk Anda gunakan pada seluruh aquarium Anda, ekonomis bukan ?

Masing-masing cabang mampu menyirkulasi air hingga 180 liter per jam, cocok untuk aquarium yang tidak terlalu besar. Tidak hanya itu, konsumsi listriknya juga sangat rendah, yakni 8 watt saja.

Mengingat produk ini mampu menyirkulasi air sedemikian rupa, tentu konsumsi listriknya terasa sangat ramah di dompet Anda.

Meski pun produk ini hanya bisa Anda tempatkan di luar aquarium, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini tergolong tidak berisik.

3. Jebo Air Pumps P-70.

aliexpress.com

Produk berkualitas ini mampu menyirkulasi air hingga 70 liter per menit atau 4200 liter per jam. Tentu produk ini cocok untuk Anda pasangkan dengan aquarium berukuran besar.

Anda juga bisa dengan tenang menambahkan berbagai peralatan lainnya atau menambah jumlah ikan pada aquarium Anda karena sirkulasi airnya akan tetap lancar.

Baca juga  Film 'Room 37' Mistery Kematian Johnny Thunders!

Jika Anda mencari produk rendah daya listrik dengan kemampuan sirkulasi di atas rata-rata, produk ini adalah pilihan tepat. Daya listriknya hanya 45 watt, cukup rendah bila dibandingkan dengan kemampuan sirkulasi airnya.

Meski begitu, produk ini berukuran cukup besar sehingga Anda harus menyediakan area khusus untuk menempatkannya.

4. Aquila P-5200.

productnation.co

Aquila P-5200 merupakan pompa celup yang mudah dipasang dan ditempatkan pada semua sudut aquarium. Mesinnya bebas bising namun tetap bekerja efektif sebagai penyuplai oksigen dan filtrasi.

Anda bisa menggunakan pompa ini untuk air tawar maupun laut tanpa kendala apapun. Konsumsi daya juga cukup rendah, yaitu sekitar 50 watt dengan kapasitas 3200 liter/jam.

5. Amara Mini AA 6603.

www.bukalapak.com

Pompa dari merek Amara ini bisa dipakai pada aquarium maupun kolam ikan. Konsumsi daya listriknya adalah 2,8 watt dengan output 2×3 liter per-menit.

Dilengkapi dengan baterai built in yang bisa diisi ulang, sehingga akan langsung menyala ketika listrik tiba-tiba padam.

Dalam satu kali isi ulang, alat ini bisa dipakai selama 12 jam untuk mode standar dan 24 jam untuk mode power save. Dengan adanya layar sentuh akan memudahkan kamu dalam pengoperasian switch on-off.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: