Pompa ASI Terbaik

Seiring perkembangan zaman, pompa asi elektrik dan manual kini semakin diminati, terutama bagi ibu yang sibuk beraktivitas. Saat ini banyak beredar merk pompa asi elektrik dengan berbagai varian.

Sebelum membeli pompa elektrik dan manual, hal yang harus diperhaikan diantaranya adalah memberikan rasa nyaman bagi ibu, mudah dibersihkan, daya hisapnya bagus, aman digunakan dan sebagainya.

Berikut ini beberapa rekomendasi pompa ASI terbaik yang bisa Anda miliki:

1. Medela Pompa ASI Elektrik Ganda Freestyle.

tokopedia.com

Medela Freestyle Breast Pump memiliki berbagai fitur unggulan. Metode yang digunakan produk ini memberi Anda jumlah ASI yang lebih banyak dengan waktu pemompaan yang singkat.

Terlebih lagi, pompa ASI ini merupakan tipe dua corong sehingga Anda dapat memompa kedua payudara secara bersamaan. Apabila Anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk memompa, kami menyarankan produk ini.

Pada saat membeli pompa ASI ini, Anda juga akan mendapatkan tas trendi yang dapat digunakan untuk menyimpan pompa ASI. Jadi, berbagai perlengkapan memompa Anda dapat tersimpan rapi dan bersih.

Bukan itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan baterai isi ulang yang cukup tahan lama. Medela Pompa ASI Elektrik Ganda Freestyle sangat praktis dan bermanfaat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Harga : Rp 5.560.500,-

2. SpeCtra 9 Plus Electric Breast Pump.

amazon.com

Pompa elektrik ini berukuran hampir sama dengan ponsel Anda. Ukurannya kecil dan mudah digenggam. Bobotnya yang kurang lebih 230 gram membuatnya sangat ringan dibandingkan dengan pompa elektrik lain.

Akibatnya, produk ini mudah dibawa. Spectra Nine Plus adalah salah satu pompa elektrik dua tabung yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari pompa portabel dengan banyak fungsi.

Baca juga  Mesin Absensi Terbaik

Keistimewaan lainnya adalah adanya lima pilihan mode pijatan untuk memberikan efek LDR (Let-Down Reflex) ASI agar ASI keluar dengan lancar dalam jumlah banyak.

Hal tersebut akan mempercepat proses pemompaan ASI dan payudara ibu terasa lebih cepat kosong. Produk ini juga dilengkapi dengan sepuluh pilihan kecepatan mode pemompaan yang bisa Anda sesuaikan.

Harga : Rp 1.770.000,-

3. Philips Avent Comfort Manual.

cariharga.gaptekupdate.info

Biasanya, ketika memompa ASI dengan menggunakan pompa manual, tubuh Anda harus agak membungkuk agar pas dengan bentuk dan posisi corong. Hal tersebut lama-kelamaan dapat membuat tubuh terasa pegal.

Berbeda dengan produk yang satu ini. Philips Avent Comfort Manual memiliki desain yang ergonomis sehingga Anda dapat memompa ASI dengan posisi tubuh yang tegak.

Kenyamanan Anda semakin bertambah karena bagian corong yang bersentuhan dengan kulit telah dilapisi dengan silikon yang lembut.

Dengan demikian, payudara Anda pun terbebas dari rasa sakit. Selain itu, corong dari pompa ASI ini berukuran lebih pendek sehingga pompa terlihat lebih ringkas dan simpel.

Harga : Rp 620.000,-

4. Pigeon Breast Pump Electric Pro.

tokopedia.com

Untuk produk yang satu ini, kami rekomendasikan bagi Anda yang biasanya harus memompa ASI di sebelah bayi yang sedang tertidur.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi silent motor sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa bayi akan terbangun karena suara bising dari mesin pompa. Istirahat bayi tetap berkualitas, stok ASI pun terus bertambah.

Selain itu, bagian corong pompa mengusung teknologi Comfort ProperFit™ Flange yang membuat pompa dapat mengisap dengan efisien, tetapi tetap terasa nyaman.

Cara mensterilkan pompa ASI ini pun mudah saja. Anda dapat menggunakan microwave atau juga merebusnya. Praktis dan aman bagi bayi.

Baca juga  PowerBank Terbaik di Tahun 2019.

Harga : Rp. 1.600.000,-

5. Mabaki Rechargable Electric Breast Pump.

lazada.co.id

Seperti namanya, pompa ASI Mabaki memiliki kualitas terbaik dari Jepang. Baterai pada pompa ini dapat di-charge, sehingga cukup efisien.

Dilengkapi dengan hingga 9 tingkatan daya hisap, sehingga ibu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Tampilannya yang digital akan memudahkan ibu saat menggunakannya, dan fitur closed system yang ada akan menjaga kehigienisan ASI.

Harga : Rp. 600.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *