Mesin Absensi Terbaik

Mengisi daftar kehadiran menggunakan kartu atau dengan mesin absensi ceklok sudah mulai ditinggal seiring dengan perkembangan teknologi.

Metode penggunaaan kartu ceklok dinilai sudah tidak lagi efisien dan juga rentan akan manipulasi, kelemahan dari mesin analog atau yang menggunakan kartu adalah data kehadiran bisa dititipkan, padahal karyawan yang bersangkutan belum hadir di kantor.

Dan untuk itu para produsen mesin absensi terbaik kini telah mengalihkan penggunaan mesin absensi analog ke digital, dimana dengan menggunakan perangkat mesin absensi digital ini sudah menggunakan identifikasi biometrik.

Menggunakan mesin fingerprint atau biometrik jauh lebih aman, efisien dan tersistematis.

Berikut ini beberapa mesin absensi terbaik yang kami rekomendasikan:

1. Solution Finger Print Acces Door X500.

tokopedia.com

Produk mesin absensi ini memiliki kinerja yang luar biasa. Dapat melakukan perhitungan keterlambatan, pulang cepat, lembur, dan jumlah jam kerja. Segala macam perhitungan waktu tercatat dengan akurat.

Anda dapat membuat laporan dengan lebih terperinci karena dapat diatur dengan jangka waktu harian, bulanan, dan rekapitulasi keseluruhan absensi.

Keunggulan lainnya adalah produk mesin absensi ini dapat langsung mencetak slip gaji karyawan. Dengan ini, Anda tidak perlu repot-repot mengerjakannya dengan cara menginput data satu per satu.

Efisiensi waktu yang Anda dapatkan sangat menguntungkan. Cocok bagi Anda yang ingin menggunakannya pada industri pabrik karena terdapat pengaturan multishift bagi karyawan yang ditugaskan dengan jam kerja sistem shift.

2. Fingerspot Revo 156BNC.

fingerspot.com

Anda akan sangat terbantu dengan penyusunan laporan catatan kehadiran yang terekam pada mesin absensi. Fingerspot Revo 156BNC dapat dengan mudah menyediakan laporan per periode baik itu harian, mingguan, bulanan, dan tahunan.

Tidak hanya itu, bahkan terdapat pilihan format yang sangat membantu Anda mendata, seperti format txt, xls, html, xml, dan pdf. Mesin absensi ini juga menyediakan kehadiran karyawan dalam bentuk statistik sehubungan dengan pencatatan kehadiran karyawan.

Baca juga  Highlighter Terbaik

Anda dapat dengan mudah mengelola bentuk indisipliner seperti keterlambatan, pulang awal, dan tidak scan presensi. Cocok untuk Anda yang mencari mesin absensi dengan kemudahan menyusun laporan kehadiran.

3. Kozure Finger Print FP-130.

klikoffice.co.id

Fingerprint Scanner Kozure FP-130 dapat digunakan pada perusahaan dengan jumlah karyawan hingga 1000 orang dan dengan jumlah rekaman sebanyak 120.000. Bila perusahaan Anda melakukan sistem kerja shift dengan multi-department maka mesin absensi ini adalah solusinya.

Anda dapat melakukan perekaman absensi hingga 24 shift kerja dengan 16 departemen yang berbeda. Bagian depan dari mesin absensi ini terdapat LCD 2,4 inchi yang menampilkan zona waktu sehingga Anda dapat dengan mudah mencocokkan waktu kedatangan atau kepulangan Anda dengan waktu saat ini.

Desain simpel dengan kapasitas cukup besar akan membantu pengelolaan absensi karyawan di perusahaan Anda. Cocok untuk Anda yang mencari mesin absensi simpel dengan harga terjangkau.

4. Mesin Absensi SOLUTION X 401.

solution.co.id

Produk ini merupakan mesin absensi dan akses kontrol pintu yang mempunyai kapasitas user hingga 50.000 sidik jari dan 50.000 kartu. SOLUTION X 401 adalah MesinAbsensi Fingerprint yang cocok untuk perusahaan yang mengedepankan keamanan tinggi.

5. MBio Fingerprint.

indiamart.com

Mesin absensi fingerprint ini muncul pertama kali 5 tahun yang lalu. Mesin ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan terhadap alat atau mesin yang mampu memanajemen kedisiplinan karyawan dalam hal kehadiran.

Kantor pemasaran produk MBio Fingerprint berpusat di Surabaya, MBio telah menawarkan banyak produk mesin absen sidik jari dengan kapasitas yang cukup banyak. MBio hadir dengan mengusung tagline The Real Fingerprint.

Brand yang satu ini selalu berusaha untuk menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan absensi sidik jari bagi instansi atau perusahaan.

Baca juga  Air Purifier Terbaik

Selain itu, merek MBio Fingerprint juga telah diakui serta terdaftar di HAKI Indonesia. Salah satu produk terbaik dari MBio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *