terakurat.comproduk-kecantikan- Tak terasa sudah memasuki bulan kedua di tahun 2021. Perayaan Tahun Baru Imlek pun akan segera di selenggarakan pada hari Jum’at tanggal 12 Februari 2021 mendatang. Perayaan Tahun Kerbau Logam ini tidak hanya diramaikan oleh barongsai dan hiasan-hiasan berwarna merah saja lho guys, Bahkan hingga produk-produk kecantikan juga ikut mengeluarkan produk spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021 ini. Jangan hanya mempercantik ruangan dengan hiasan saja ya guys, tapi percantik juga dirimu agar tampil menawan di hari perayaan imlek bersama teman dan keluarga.

Berikut ini beberapa produk kecantikan yang mengeluarkan edisi special imlek:

Kiehl’s

Menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, sebuah  label kecantikan asal Amerika, Kiehl’s menggandeng illustrator berkebangsaan Kanada keturunan Tiongkok yaitu, Weitong Mai untuk mendesain ulang kemasan pada tiga produk unggulannya yang terinspirasi dari tradisi keluarga yang biasanya dilakukan pada saat perayaan Tahun Baru. Hasil kolaborasi Kiehl’s x Weitong Mai pun tertuang dalam produk Calendula Herbal Extract Toner, Ultra Facial Cream, dan Clearly Corrective Dak Spot Solution yang terlihat begitu ceria dengan warna merahnya!

Sulwhasoo.

Produk kecantikan asal Negeri Ginseng, Sulwhasoo ini pun tak ingin ketinggalan memeriahkan Tahun Baru Imlek ini. Sulwhasoo juga merilis salah satu produk andalannya, First Care Activating Serum yang hadir dalam kemasan berwarna merah berani dan tersedia dalam edisi terbatas alias limited edition guys!. Dengan sentuhan motif hati yang menyelimuti seluruh bagian dari botol kaca berwarna merah, pemilihan motif ini tentu saja bukan tanpa alasan, pasalnya ukiran hati ini dalam adat tradisional Korea dikenal sebagai “jogakbo”, yang melambangkan cinta, kekayaan, serta kemakmuran. Bentuk geometris yang diinterpretasikan ulang melalui lensa modern, dengan harapan bisa memberikan semangat yang meriah dari sebuah awal baru yang dipenuhi dengan cinta.

Baca juga  Rekomendasi Pembersih Silikon Terbaik.

Lancôme.

Untuk merayakan Tahun Baru ini, Lancome berhasil membawa transformasi pada produk serum Génifique-nya dengan menghadirkan indahnya bunga mawar Lancôme yang ikonis yang kemudian ditafsirkan ulang oleh seniman asal China, Sun Jun lengkap dengan botol bernuansa merahnya.

M.A.C Cosmetics.

Menggunakan motif pop art ikan mas bernuansa cerah yang terinspirasi dari ikan mas dan kartu yang menggambarkan keberuntungan dan kemakmuran, design yang tersedia dalam edisi terbatas ini akan  hadir menghiasi produk-produk favorit kamu, seperti eyeshadow x 9 Sea of Plenty Palette, powder kiss lipstick, versicolour lip stain, dan powder blush duo.

Estée Lauder.

hampeersbazaar.co.id

Kerbau Logam dikenal dengan karakternya sebagai pribadi yang pekerja keras, cinta damai dan bijaksana, Estée Lauder juga ikut menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Imlek lho!. Mereka menyulap dua produk andalannya, Advanced Night Repair dan Pure Color Envy Lipstik dengan nuansa berwarna merah lengkap denganbentuk ukiran bunga mekar yang sangat memesona. Bukan hanya itu saja, sebuah label kecantikan yang berasal dari New York ini juga meluncurkan edisi kolektor dari powder compact yang dihiasi dengan bentuk banteng berwarna emas-merah dan bertahtakan berlian, cantik banget lho.

Fenty Beauty.

Sebuah rangkaian produk terbaik dari Fenty Beauty yang terdiri dari Diamond Bomb All-Over Diamond Veil, dan Gloss Bomb Universal Lip Luminizer, juga akan mengeluarkan edisi terbatas yang dikemas dalam desain berwarna merah lengkap dengan guratan abstrak dari paduan warna hitam dan emas yang cantik menawan.

Laura Mercier.

Singkap dan rangkul keberuntungan Anda pada Tahun Baru Imlek ini dengan koleksi dari Laura Mericer yang terdiri dari Translucent Loose Setting Powder, Rouge Essentiel Lipstik, dan Flawless Lumière Radiance-Perfecting Cushion yang dihadirkan dari hasil percampuran antara tradisi dengan sentuhan modernitas.

Clinique.

Semarakkan Tahun Baru Imlek kali ini dengan berbagai produk rilisan Clinique yang penuh keceriaan mulai dari highlighter yang dikemas dengan sentuhan desain berbentuk ilustrasi kerbau dan atau Even Better Clinical™ Radical Dark Spot Corrector + Interrupter serta Moisture Surge™ Hydrating Lotion yang juga hadir dalam desain spesial dan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Baca juga  Inilah Faktor Penyebab Kulit Kering yang Perlu Diwaspadai

Givenchy.

Sempurnakan kecantikanmu di hari perayaan Imlek dengan produk Givenchy yang dikemas dengan  balutan warna merah berani dalam bentuk kreasi lipstik Le Rouge Lunar New Year Marble dan Prisme Libre Setting & Finishing Loose Powder Lunar New Year Edition.

Fresh.

Koleksi juga sentuhan bunga-bunga cantik yang menghiasi tiga produk unggulan dari Fresh. Designnya yang segar akan menjadi pemanis di meja rias kamu.

Gucci.

Sambut Tahun Kerbau Logam yang penuh keberuntungan ini dengan lipstik merah merona dari Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin. Didesain langsung oleh sang Direktur Kreatif Kecantikan Gucci, Alessandro Michele. Lengkapi koleksi lipstik kamu dengan perpaduan kemasan berwarna merah-emas lengkap dengan detail ukiran yang sangat memesona.

Jo Malone.

Jo Malone London telah resmi memperkenalkan edisi khusus mereka yang terbuat dari aroma buah khas. Kandungan di dalamnya seperti, English Pear & Freesia untuk merayakan Tahun Baru Imlek ini. Diracik dari campuran aroma buah pir yang baru matang dengan freesia putih dingin untuk aroma keemasan yang lembut. Cologne limited edition ini juga hadir dalam desain warna putih dan emas yang elegan dan menenangkan. Tentunya juga terinspirasi dari segala kandungan terbaiknya.

Clé de Peau Beauté.

The Serum keluaran Clé de Peau Beauté ini juga hadir dalam kemasan berwarna merah berani edisi terbatas. Dibuat dengan perpaduan teknologi yang tercanggih dan bahan eksklusif seperti rumput laut merah kuning, dan hijau. Serum ini juga dapat membantu mendukung performa kulitmu. 

Dior.

Jika bingung memilih hadiah Imlek, kamu bisa memberikan produk edisi terbatas dari Miss Dior Blooming Bouquet Petit Théâtre. Produk ini hadir dengan design lebih spesia. Dikemas dalam sebuah kotak berharga yang dihiasi oleh motif bunga merah dan emas yang sangat cantik.

Lush.

Setelah melakukan rutinitas yang melelahkan kamu juga bisa menggunakan produk Beauty Bar ini untuk menemani mandi malammu. Terinspirasi dari tarian naga kuno yang biasa dipertunjukkan pada Tahun Baru Imlek. Tarian ini biasanya dilakukan untuk menakut-nakuti roh jahat, sambut keberuntungan, kebijaksanaan, serta kekuatan. Tentunya kamu juga bisa menikmati banyak gelembung setiap hari di sepanjang tahun kerbau ini!

Baca juga  Tips Menghilangkan Garis Bawah Merah Bergelombang di Microsoft Word

L’Occitane.

Jangan biarkan kulitmu tampak kusam dan tak bercahaya di hari perayaan saat berkumpul dengan keluarga besar. Ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek ini L’Occitane telah menyiapkan sebuah produk spesial. L’Occitane meluncurkan Immrotelle Reset Serum Lunar New Year Edition yang dibalut dengan warna merah ombre yang memesona. Dilengkapi dengan pump dan tutup emas yang mewah, produk ini benar-benar harus kamu miliki guys!

Skin Junkie.

Tidak mau ketinggalan dengan brand-brand internasional lainnya yang merilis edisi khusus. Label lokal Skin Junkie juga akan ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan merilis set hasil kolaborasi dengan Canggu Crsytals. Produk tersebut terdiri dari 3 paket berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, juga bisa menjadi pilihan yang sempurna jika kamu ingin memberikan hadiah spesial untuk orang-orang terkasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here