produk-sariayu-memutihkan-wajah- Terkadang banyak perempuan Indonesia yang masih mengeluh karena merasa kulitnya kurang putih. Padahal cantik itu bukan hanya dilihat karena kulitnya saja yang putih tapi dari kepribadian dan prilakunya. Jika berkulit gelap membuatmu merasa kurang cantik maksimal, kamu bisa mendapatkan kulit yang putih bersih dengan menggunakan rangkaian produk Sariayu pemutih wajah.

Sariayu percaya, konsep kecantikan orang Timur berlandaskan filosofi Rupasampat Wahyabiantara yang berarti kecantikan sejati hadir dari perpaduan harmonis antara kecantikan lahiriyah dan batiniah.

Memegang teguh konsep ini, Dr Martha Tilaar selaku penggagas brand Sariayu menginginkan orang-orang bisa tampil cantik alami tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Produk-produk Sariayu Pemutih Wajah didominasi oleh rangkaian Sariayu Putih Langsat, tapi ada juga produk lainnya. Putih langsat sendiri sangat mencerminkan kulit orang Indonesia, karena mau seputih apapun, putihnya kulit pribumi tidak akan seputih orang Asia Timur.

Sariayu White Aromatic Pembersih All In One.

Sebelum menggunakan skincare dan makeup kamu tentu wajib cuci muka dulu. Produk pembersih wajah ini bernama Sariayu White Aromatic Pembersih All In One.

Ia hadir dalam dua varian, yaitu untuk kulit Normal-Berminyak (kemasan berwarna biru) dan kulit Normal-Kering (kemasan berwarna hijau). Dan, tahu tidak harganya berapa? Cuma Rp 10.000-an saja, loh!

Walaupun murah meriah, pembersih ini efektif membersihkan makeup dan kotoran dari wajah kamu. Kemasan flip topnya simpel dan tidak mudah tumpah. Ukuran botolnya tidak terlalu besar, yaitu cuma 100 mL saja, jadi bisa masuk kantong saat traveling juga. Jangan lupa bawa kapas kecantikan kalau kamu mau membawanya, ya!

Sariayu Putih Langsat Facial Foam.

Masih produk untuk membersihkan wajah, ini adalah Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Setelah menggunakan Sariayu White Aromatic Pembersih All In One, lanjutkan pembersihan wajahmu dengan sabun muka atau biasa disebut double cleansing. Sabun ini memiliki aroma yang enak, jadi bikin semangat cuci muka! Memang, hasilnya tidak akan langsung putih, tapi dengan pemakaian rutin, kamu akan bisa melihat wajah terlihat lebih bright dan bersih.

Baca juga  Tips Merawat Kulit Untuk Pekerja Outdoor.

Kelebihan facial foam ini adalah bisa mengangkat kotoran dan minyak berlebih secara efektif. Walaupun begitu, kulit kamu nggak akan jadi kering, justru malah lembab. Soalnya, formula sabun ini ringan dan terbuat dari bahan-bahan alami. Sabun muka ini dibanderol harga 19 ribuan dengan ukuran kemasan 75 gr, jadi bisa dibilang cukup ekonomis.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.

Kalau yang satu ini mirip tapi sekaligus berbeda dengan facial foam di atas, adalah Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Jelas, ya, pencuci muka ini ada butiran scrub-nya. Yang disukai dari sabun muka ini adalah scrubnya lembut banget dan kecil-kecil, tidak membuat kulit terkikis, perih, maupun iritasi.

Kulit wajah pun jadi bersih dan lembut. Harga pencuci muka ini agak lebih mahal, yaitu 28 ribuan untuk ukuran 75 gram. Tapi, selembut apapun, produk ini tetap mengandung scrub, jadi tidak disarankan untuk digunakan setiap hari, ya! Paling tidak dua kali seminggu, boleh, deh

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask menjawab keinginan kamu yang mau coba pakai peel off mask tapi low budget. Soalnya, masker dengan netto 75 gram ini harganya tidak sampai 30 ribu, loh. Efek samping setelah pakai masker ini: kulit jadi bersih dan glowing!

Masker wajah ini mengandung ekstrak buah langsat, seperti seri Putih Langsat lainnya. Selain itu, ada juga kandungan hibiscus dan pro vitamin B5. Masker ini bisa mengatasi sebum (minyak berlebih), komedo, juga mengangkat sel kulit mati kamu. Oh ya, masker ini cocok juga di kulit sensitif. Yuk, stok untuk perawatan kulit mingguanmu!

Sariayu Masker Beras Putih.

Kalau yang satu ini bukan dari lini Putih Langsat-nya Sariayu, tapi masih tetap bersifat mencerahkan wajah. Sariayu Masker Beras Putih bermanfaat untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit, sekaligus mengangkat sel kulit mati. Terbuat dari bahan alami seperti beras putih, pati bengkoang, ekstrak selasih, lemon oil, dan ada tambahan AHA-nya.

Baca juga  Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah dan Kulit, Bisa Bikin Glowing!

Karena berbentuk bubuk, kamu harus mencampur masker ini dengan air (bisa pakai air mawar sebagai gantinya!). Aduk masker dan air hingga jadi pasta, lalu ulas ke wajah dan leher. Diamkan masker selama 10-15 menit hingga masker kering. Lalu, bilas masker dengan air hangat.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer.

Pembersih wajah sudah, sekarang kita masuk ke pelembab. Sariayu Putih Langsat Moisturizer mengklaim mampu membuat kulit terjaga kelembabannya, menjadikan kulit lebih cerah, serta ada kandungan SPF 15 untuk menjaga kulit dari sinar matahari yang jahat. Usapkan pelembab secara merata pada wajah dan leher kamu yang bersih. Bisa ditimpa dengan penggunaan makeup setelahnya, ya!

Sariayu Putih Langsat Night Cream.

Kalau moisturizer itu kan dipakainya siang, berarti day cream, kan. Nah, ini ada night cream-nya. Kenapa penggunanya terpisah? Karena day cream punya kandungan yang aktif jika digunakan pada siang hari, seperti SPF misalnya. Kalau malam kan tidak ada matahari, jadi tidak butuh SPF, sehingga night cream tidak akan mungkin mengandungnya.

Sariayu Putih Langsat Night Cream akan membuat kulit kamu tetap lembab selama tidur malam dan saat kamu bangun pada pagi harinya. Mengandung ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus, serta vitamin C dan pro vitamin B5, krim ini akan meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit wajahmu. Bangun pagi hari dengan kulit yang lebih halus, cerah, dan kenyal dengan Sariayu Putih Langsat Night Cream.

Sariayu Putih Langsat Two Way Cake.

Terakhir, ada makeup juga dari Sariayu yang bisa mencerahkan kulit, yaitu Sariayu Putih Langsat Two Way Cake. Ya, ini bukan bedak padat biasa, tapi two way cake, yaitu perpaduan antara bedak dan foundation.

Baca juga  Kandungan Dalam Produk Skincare Dan Manfaatnya!

Jadi, ini sangat coverage kekurangan di wajah kamu, tapi lebih ringan dari foundation. Teksturnya creamy lembut dan bisa digunakan dengan spons basah maupun kering. Packaging-nya besar seperti two way cake kebanyakan. Selain itu Two Way Cake ini juga bisa kamu bawa kemana-mana lho, karena bisa dimasukan ke dala tas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here