Produk Shinzui mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Produk yang dipercaya bisa memutihkan kulit ini cukup dikenal oleh kalangan wanita Indnesia. Produk-produk yang diproduksi oleh Shinzui sangat mudah untuk ditemukan baik di supermarket, minimarket bahkan di kios kecil. Selain mudah ditemukan, Shinzui juga dikenal karena produk sabunnya yang ampuh dalam mengatasi kulit kusam dan belang.

Brand yang kental dengan nuansa ala Jepang ini juga menawarkan berbagai macam produk dengan kualitas yang tak kalah baik dari sabunnya. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang apa saja jenis produk Shinzui, simak pembahasan berikut ini.

Berikut Rangkaian Perawatan Shinzui.

Shinzui Skin Lightening Soap Bar.

Shinzui Skin Lightening Soap Bar merupakan sabun mandi batang yang dilengkapi dengan manfaat untuk mencerahkan kulit. Manfaat tersebut bisa didapatkan berkat kandungan Herba Matsu Oil yang sudah dipatenkan oleh Shinzui.

Kandungan tersebut merupakan jenis minyak esensial dari jamur matsutake. Kandungan tersebut dapat berperan dalam mengubah melanin yang bertanggung jawab dalam memberikan warna pada kulit, menjadi leuko-melanin yang lebih cerah. Maka dari itu, sabun ini ampuh dalam mencerahkan dan menyamarkan noda-noda pada kulit.

Agar dapat merasakan manfaat mencerahkan dengan maksimal, disarankan untuk mendiamkan sabun pada kulit selama kurang lebih 3 menit, sebelum akhirnya dibilas. Skin Lightening Soap Bar ini tersedia dalam berbagai macam jenis aroma bunga yang menyegarkan seperti Kirei, Hana, Kensho, Matsu, Myori dan Sakura. Menariknya lagi, sabun yang efektif dalam mencerahkan kulit ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 4.000-an saja.

Shinzui Ume Soap Bar.

Ume Soap Bar merupakan varian sabun batang lain dari Shinzu’i yang juga dilengkapi dengan fungsi mencerahkan kulit. Dikemas dengan ekstrak bunga sakura yang disebut-sebut bisa membantu menghambat pembentukan melanin dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit. Jadi, sabun ini dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah, kenyal dan dewy.

Berbeda dengan varian sabun batang sebelumnya, pilihan aroma untuk Ume Soap Bar hanya tersedia dalam 3 variasi aroma saja yaitu Ayumi, Keiko dan Iseiya. Untuk harga, varian ini masih ditawarkan dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 3000-an untuk kemasan sebesar 72 gram.

Baca juga  Awet Muda Dengan Kulit Buah Pir!

Shinzui Skin Lightening Body Scrub.

Body scrub dari Shinzui ini memiliki fungsi utama untuk meluruhkan sel kulit mati dan semua kotoran yang menempel di kulit tubuh. Efektif dalam mengeksfoliasi dan dapat mendorong proses regenerasi kulit, serta bisa membantu pergantian sel kulit baru yang lebih sehat dan cerah.

Di dalam body scrub ini masih terdapat kandungan Herba Matsu Oil yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, rata, dan juga menipiskan hiperpigmentasi seperti bintik matahari. Di samping itu, kandungan ini juga mampu membuat kulit menjadi lebih lembut dan lembab.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub terdiri dari 6 pilihan aroma bunga khas Shinzui, yaitu Sakura, Matsu, Kirei, Hana, Myori dan Kensho. Varian Myori dan Kensho, diperkaya dengan kandungan ekstrak bunga sakura yang mampu membuat kulit tampak lebih bening, bercahaya, kenyal dan sehat.

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser.

Selain tersedia dalam bentuk sabun batang, Shinzui juga menyediakan jenis sabun cair yang sama-sama mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Sama seperti varian sabun batangnya. Sabun ini masih dilengkapi dengan Herba Matsu Oil yang mampu mencerahkan kulit, menipiskan noda sekaligus memberikan kelembapan pada kulit.

Sabun cair ini tersedia dalam beberapa pilihan aroma seperti Matsu, Hana, Kirei, Myori, Sakura dan Kensho.

Jenis varian ini hadir dalam kemasan botol berisi 250 ml dan 500 ml serta kemasan isi ulang dengan isi 450 ml yang dijual dengan harga mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 45.000.

Shinzui Ume Body Cleanser.

Shinzui Ume Body Cleanser ini merupakan sabun mandi cair yang sekaligus memiliki fungsi mencerahkan kulit. Sabun cair edisi Ume ini mengandalkan ekstrak dari bunga sakura yang diklaim mampu menghambat pembentukan melanin, mendorong proses regenerasi kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih halus, kenyal, cerah, glowing dan lembab.

Baca juga  Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik!

Berbeda dengan sabun cair sebelumnya, edisi ini dibalut dengan warna yang lebih vibrant dan sentuhan animasi yang membuatnya terkesan lebih youthful. Lalu, variasi wangi yang ditawarkan juga lebih sedikit, di mana Shinzui Ume Body Cleanser hanya terdiri dari Ayumi, Keiko dan Iseiya.

Shinzui Ume Body Cleanser hadir dalam kemasan pump dan juga isi ulang. Untuk botol pump berisi 500 ml ditawarkan dengan harga sekitar Rp 45.000, sedangkan kemasan isi ulang dengan isi 450 ml dijual dengan harga sekitar Rp 27.000.

Shinzui Skin Lightening Body Lotion.

Lotion pencerah dari Shinzui ini masih mengandalkan Herba Matsu Oil sebagai kandungan pencerahnya. Namun berbeda dengan produk Shinzui lainnya, lotion ini didukung juga dengan serum vitamin E dan C.

Herba Matsu Oil bekerja dengan mengubah melanin menjadi leuko-melanin, sedangkan vitamin C akan menghambat pembentukan melanin. Kombinasi kedua kandungan pencerah tersebut dapat membuat lotion ini menjadi lebih efektif dalam mencerah dan menyamarkan noda-noda pada kulit.

Lalu, antioksidan vitamin C bersama dengan vitamin E akan membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat meninggalkan flek pada kulit. Selain itu, mereka juga akan mendukung kinerja UV protection pada produk dalam melindungi kulit dari sinar matahari.

Lotion ini terdiri dari 6 variasi yakni Matsu, Kirei, Sakura, Hana, Myori dan Kensho. Masing-masing varian dari Shinzui Skin Lightening Body Lotion bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 25.000.

Shinzui Ume Body Lotion.

Body lotion dari edisi Ume ini dikemas dengan kandungan Sakura Extract. Kandungan tersebut mampu menawarkan manfaat mencerahkan dan juga menyamarkan noda-noda yang ada pada kulit tubuh. Selain itu, mereka juga ampuh dalam membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, kenyal dan dewy.

Sama seperti produk Shinzui Ume lainnya, body lotion dikemas dengan desain yang tampak lebih cerah dan ceria. Sedangkan untuk variasi aroma, lotion ini tersedia dalam pilihan aroma Keiko, Ayumi, serta Iseiya. Dan setiap varian body lotion ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 25.000.

Baca juga  Skincare Wardah Yang Wajib Kamu Coba.

Shinzui Skin Lightening Facial Wash.

Jika produk Shinzui sebelumnya dipenuhi dengan produk body care, kali ini kita beralih ke facial care yakni Shinzui Skin Lightening Facial Wash. Pembersih wajah ini hadir dalam 2 jenis yaitu versi original dan anti-acne. Versi original lebih ditujukan untuk kulit normal to dry, sedangkan anti-acne untuk kulit berjerawat atau berminyak.

Pembersih wajah ini masih dilengkapi dengan formula andalan Shinzui yaitu Herba Matsu oil yang akan bekerja untuk membantu memudarkan noda-noda yang ada pada wajah seperti bekas jerawat ataupun flek hitam. Tidak hanya mencerahkan, kandungan ini juga akan memberikan kelembapan sekaligus membuat kulit terasa lebih halus dan kenyal.

Namun khusus untuk anti-acne, ia ditambah dengan kandungan witch hazel yang dapat menawarkan manfaat mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Maka dari itu, witch hazel juga dapat membantu mencegah timbulnya jerawat.

Shinzui Ume Body Mist.

Tidak hanya menyajikan produk perawatan kulit, Shinzui juga menghadirkan produk wewangian yang didesain untuk para remaja yakni Shinzu’i Ume Body Mist. Produk ini terdiri terdiri dari beberapa variasi aroma seperti Ayumi, Iseiya dan juga Keiko.

Varian Ayumi merupakan perpaduan dari aroma bunga dan berries, sehingga ia ideal bagi yang menyukai aroma lembut, segar dan manis. Lalu, Iseiya memiliki aroma bunga dan citrus yang dapat menghasilkan wewangian dengan kesan yang segar namun manis. Sedangkan Keiko merupakan kombinasi dari aroma flowery dan musk, cocok bagi yang menyukai wewangian yang lembut dan musky.

Body mist ini didesain dengan botol yang berbentuk chibi gadis Jepang yang memberikan kesan lebih cute dan ceria. Selain itu, Shinzu’i Ume Body Mist dijual dengan harga yang sangat ekonomis yakni sekitar Rp 17.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here