terakurat.com– Bulan Maret 2020 akan banyak hadir drama Korea populer yang seru. Beberapa di antaranya bahkan meraih rating tinggi dalam penayangannya. Hmmm… kira-kira drama Korea apa saja yang meraih rating tertinggi di awal Maret 2020? Untuk kamu para pecinta drakor, kami rangkum ratingnya mulai dari yang terendah hingga tertinggi.

1. The Cursed.

Drama Korea The Cursed mendapat rating 5%. Drama ini menceritakan kisah Im Jin Hee (Uhm Ji Won), seorang reporter yang meliput kasus kekerasan melibatkan Forest (sebuah perusahaan IT terbesar di Korea Sealatan). The Cursed mampu meraih rating yang cukup tinggi di awal Maret 2020.

2. Hi Bye, Mama!.

Drama Korea pengganti Crash Landing on You ini mendapat rating 5,8%. Hi Bye, Mama! ini juga meraih rating yang tinggi di awal Maret. Dibintangi oleh artis cantik Kim Tae Hee sebagai pemeran utamanya. Sebelumnya Kim Tae Hee membintangi drama IRIS dan drama My Princess.

Lawan main Kim Tae Hee dalam drama ini adalah Lee Kyu Hung. Ia sebelumnya bermain dalam drama Goblin dan juga drama Life. Hi Bye, Mama! menceritakan tentang seorang ibu bernama Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang sudah meninggal karena sebuah tragedi.

Tragedi ini membuat sang suami yang merupakan seorang ahli bedah toraks bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) berubah kepribadian, anak anaknya juga merasa sangat kehilangan ibunya. Lalu, Jo Kang Hwa memutuskan menikah lagi.

Sementara Chao Yoo Ri mendapat sebuah reinkarnasi selama 49 hari. Hal tersebut membuat Chao Yoo Ri bisa kembali menjadi manusia. Kemudian ia muncul di rumahnya dan menemui suami serta anak-anaknya untuk melepas rindu.

Baca juga  Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

3. Nobody Knows.

Drama Korea ini meraih rating 9%, Nobody Knows berkisah tentang seorang detektif bernama Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) pada 19 tahun yang lalu, ia kehilangan temannya karena pembunuhan berantai. Nobody Knows meraih rating ini pada dua episode perdananya.

4. Hyena.

Drama Korea yang baru tayang ini juga sanggup meraih rating tinggi di penayangan perdananya. Hingga pada minggu kedua penayangan, drama ini berhasil meraih rating 10,7 persen.

5. Itaewon Class.

Itaewon Class menjadi primadona pada awal Maret 2020 dengan meraih rating 13,8 persen. Namun, drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi ini justru mengalami penurunan dari rating minggu sebelumnya yang hingga menyentuh angka 14 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here