Terakurat.com – Rekomendasi Film Action Terbaik- Film action merupakan salah satu genre film yang peminatnya banyak. Pasalnya film action menyajikan adegan perkelahian, pemeran yang berkarakter, perjuangan tokoh utama yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pastinya sangat menghibur.

Buat kamu penggemar film terutama film action, beberapa tahun terakhir tentunya menjadi mengesankan. Pasalna terdapat banyak sekali film action terbaik yang tayang di bioskop.

Lantas apa saja film yang layak diberi label sebagai film action terbaik dalam tiga tahun terakhir? Simak berikut ini daftarnya.

Rekomendasi Film Action Terbaik

Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi

Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi ini melanjutkan kisah Rey yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan.

The Last Jedi juga akan membahas lebih lanjut hubungan antara Kylo Ren dan Rey. Rey meyakini jika Kylo Ren masih memiliki sisi baik dalam dirinya, bahwa ia tak sepenuhnya gelap.

Rey berusaha untuk menarik Kylo Ren ke sisi terang dan membelot dari Snoke. Buat kamu para fans Stars Wars tentunya kamu wajib menonton The Last Jedi. Jika kamu tidak mengikuti Star Wars dari awal, film ini tetap dapat dinikmati untuk penggemar film action.

Wonder Woman

Wonder Woman menceritakan sosok Diana, putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi pejuang yang tak terkalahkan. Diana meninggalkan tanak kelahirannya ketika seorang pilot Amerika yang terdampar disana memberitahu bahwa disana sedang ada konflik besar.

Lantas Diana mencoba untuk menghentikan ancaman tersebut sebelum mereka menghampiri tanah kelahirannya. Berjuang bersama pria tersebut untuk menghentikan perang, Diana akan menemukan kekuatan maksimalnya dan takdir yang sesungguhnya.

Baca juga  'Rumah Merah Putih' bangkitkan Rasa Nasionalisme.

Wonder Woman memiliki jalan cerita yang mudah di pahami. Terlebih jagoan wanita juga menjadi topik menarik yang patut untuk disajikan bagi kamu para wanita.

Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2

Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini meneruskan kisah dan petualangan para jagoan utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa.

Para Guardians ini harus berjuang mempertahankan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quil atau Star Lord.

Film ini memiliki ending yang kuat dalam sejarah fil Marvel. Dengan efek visual yang megah dan berwarna, menjadikannya sangat cocok untuk ditonton oleh semua kalangan.

Spider-Man: Homecoming

Diceritakan Peter Parker sebagai remaja yang memiliki semangat dalam membasmi kejahatan di kotanya. Peter sangat antusias untuk menanti misi lain agar dapat kembali beraksi dengan kostum Spider-Man canggih pemberian Tony Stark.

Karena tak ada misi baru dari Tony Stark, lantas ia memutuskan untuk membasmi penjahat-penjahat di sekitarnya untuk membuktikan bahwa ia mampu dan layak menjadi pahlawan super. Film ini mempertemukan Spidey dengan Vulture alias Adrian Toomes yang beraksi dengan kostum bersayap canggih layaknya manusia burung.

Thor: Ragnarok

Dalam film Thor ke-3 ini, sang pahlawan Asgard dikisahkan telah kehilangan senjata andalannya. Thor terperangkap didalam sebuah penjara dan harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok yang dapat menghancurkan Asgard dan kehidupan di dunia.

Thor harus berhadapan dengan musuh yang sangat kuat bernama Hela. Namun ia harus berhadapat terlebih dahulu dengan sahabatnya yang juga anggota Avengers, Hulk.

Thor: Ragnarok tampil lebih berwarna dari film-film sebelumnya. Cerita dan casting yang solid ditambah dengan komedi yang segar menjadikan sebuah kekuatan dan ciri khas karya Tauka Watiti ini.

Baca juga  Artis Korea Berdonasi Untuk Wabah COVID-19.

Dunkirk

Film ini disutradarai oleh Chirstoper Nolan, film yang satu ini berlatar belakang perang dunia 2 tentang penyelamatan tentara Sekutu. Misi evakuasi sekitar 400.000 pasukan tentara di Belgia, Inggris, Kanada dan Prancis yang dikepung oleh tentara Jerman di pulau Dunkirk, Prancis.

Film ini diambil dari kisah nyata, penyelamatan tersebut dilakukan anatara 26 Mei hingga 4 Juni pada tahun 1940 selama perang Prancis. Menceritakan dari 3 sudut pandang yakni udara, darat dan laut.

Dunkirk sukses menayangkan tak hanya setiap aksi para tentaranya saja melainkan juga mampu memberikan emosi di dalam cerita perjuangan setiap tokoh dan pasukan tentara. Terlibatnya bintang besar seperti Tom Hardy, Cilian Murphy bahkan Harry Styles menuai kritik baik dalam memainkan perannya.

Ready Player One

Film ini mengambil latar waktu pada tahun 2045, dimana hampir semua umat manusia menghabiskan wakti didalam ruang maya berna OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Dimana jalan cerita di awali ketika Pendiri OASIS meninggal dan mewariskan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang berhasil menyelesaikan teka-teki dengan mencari Easter Egg didalamnya.

Hadir dengan alur cerita yang seru dan efek visual yang menakjubkan, Ready Player One berhasil membangkitkan kembali jiwa anak muda di dalam diri kita.

Mission: Impossible – Fallout

Agen rahasia Merika, Ethan Hunt telah kembali berhasi menangkan Solomon Lane, sisa dari The Syndicate yang berubah menjadi organisasi lain yang disebut Apostles.

Organisasi tersebut berencana untuk mendapatkan sebuah bom nuklir yang mampu memicu perang nuklir terjadi. Ethan bersama dengan tim IMF nya dikirim ke berlin untuk mencegah perang nuklir ini terjadi.

Bersama dengan agen CIA, August Walker, Ethan bersama dengan teman-temannya harus mencari cara menyelesaikan misi sebelum semuanya terlambat.

Baca juga  Hotel Del Luna : Persinggahan Para Hantu.

Setelah sukses dengan seri Mission: Impossible sebelumnya, seperti biasa Tom Cruise seakan membius para penonton dengan aksinya yang tanggung. Ditambah lagi dengan twist yang diselipkan dalam film ini menjadi nilai tambah dan membuat Mi Fallout menjadi salah satu film Action terbaik yang wajib untuk ditonton.

Tomb Raider

Setelah tujuh tauh peristiwa hilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis milik keluarganya. Lara lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah disana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki sebuah kasus menghilang ayahnya tersebut.

Hal inilah yang membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno yang terletak di pesisir Jepang.

Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan. Lara harus mengandalkan kecerdasannya, kegigihannya serta semangat yang pantang menyerah. Film ini menceritakan awal mula kenapa Lara disebut sebagai Tomb Raider.

Nah, itulah dia rekomendasi film action terbaik yang seru dan menegangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here