Terakurat.com – Urutan Film Harry Potter – Buat kamu pecinta Harry Potter, pastinya tidak akan bosan dengan ceritanya. Meskipun sudah ditonton berulang-ulang kali film ini tetap saja menarik. Menonton film Harry Potter tidaklah harus sesuai dengan urutan filnya, namun tidak ada salahnya jika kamu mengetahui urutan dari film Harry Potter agar tidak tertukar.

Harry Potter and Sorcerer’s Stone

Semuanya berawal dari film ini, Harry Potter adalah anak biasa yang menetap bersama paman dan bibinya setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh Voldemort.

Akan tetapi Harry diperlakukan semena-mena oleh bibi dan pamannya. Hingga pada akhirnya Harry mulai bersekolah di Hogwarts, sekolahnya para penyihir.

Di dalam urutan film yang pertama ini, ceritanya akan mengulas percobaan pencurian batu bertuah. Namun, harry berusaha untuk menghalangi pencurian batu bertuah tersebut.

Harry Potter and The Chamber of Secrets

Setelah melewati musim panas yang menyebalkan, Harry Potter tidak sabar untuk kembali ke Hogwarts. Akan tetapi, tiba-tiba muncul makhluk aneh bernama Dobby. Ia melarang Harry untuk kembali ke Hogwarts karena akan ada bahaya yang akan mengancam Harry. Meskipun demikian, Harry tetap nekat untuk kembali ke sekolah sihir tersebut, hingga akhirnya ia mengalami ke anehan.

Pada akhirnya, terungkap bahwa sang pewaris keturunan Salazar Slitherin telah kembali ke Hogwarts. Ia kembali untuk membuka pintu kamar rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun.

Harry Potter and The Prisoner Of Azkaban

Film yang satu ini menceritakan tentang tahun ke tiga Harry Potter di Hogwarts. Kisahnya berawal dari seorang tahanan Sirius Black yang diduga anak buah dari Voldermort berhasil kabur dari penjara Azkaban.

Alhasil, orang-orang menjadi takut karena bebasnya tahanan dari penjara Azkaban tersebut. Disduga tahanan tersebut keluar dari penjara untuk membunuh Harry.

Baca juga  Audiophile itu apa? Inilah Beberapa Tanda Bahwa Kamu Pengaggum Audio Tinggi

Harry Pitter and the Goblet of Fire

Pada film ini diceritakan mengenai Hogwardts yang mendapatkan sebuah kehormatan sebagai tuan rumah turnamen sihir Triwizard yang di ikuti oleh 3 orang siswa dari 3 sekolah sihir, dan salah satunya Harry.

Meski umunya belum memenuhi syarat, Harry terpaksa untuk mengikuti turnamen yang tak mudah tersebut. Ia bahkan berisiko membahayakan nyawanya sendiri. Hingga pada akhirnya turnamen ini membawanya bertemu musuh terbesarnya, Lord Voldemort.

Harry Potter and The Order of The Phoenix

Harry Potter dipanggil dalam sebuah sidang pembunuhan, dan pesidangan tersebut sengaja digelar untuk menentukan apakah Harry dapat bebas dari hukuman atau tidak.

Hasilnya menyatakan bahwa Harry terbebas dari hukuman dan dapat kembali ke Hogwarts.

Pada saat ia kembali ke Hogwarts, pikirannya dihantui oleh Voldemort dan mendapatkan mimpi buruh tentang Arthur Wishley yang diserang oleh ular Voldemort.

Masalah lainnya mulai bermunculan setelah laskar yang Harry buat diketehaui Dolores, Dumbledore yang tertangkap dan munculnya pelahap maut.

Harry Potter and The Half Blood Prince

Setelah kembalinya Voldemort, Harry ditugaskan oleh Dumbledore untuk membujuk mantan guru Voldemort, Horace Slughorn untuk kembali ke Hogwarts untuk mencari tahu rahasia Voldemort. Di lain pihak Draco Malfoy ditugaskan oleh Voldemort untuk membunuh Dubledore dengan dibantu oleh Severus Snape.

Quotes Terbaik : “Dumbledore says people find it far easier to forgive others for being wrong than being right.”

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1

Dalam urutan pertama dari urutan film Harry Potter terakhir ini, Harry Ron dan Hermione berusaha mencari dan menghancurkan Horcrux yang berisi jiwa Voldemort. Hal ini menjadi satu-satunya cara agar dapat mengalahkan Voldemort.

Baca juga  Fakta-Fakta Tentang Sugar Glider, Hewan Berkantung Asli Papua

Quotes Terbaik : “Do not pity the dead, Harry. Pity the living, and, above all those who live without love.”

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

Film ini merupakan seri terakhir dari urutan film Harry Potter ke 7. Ceritanya masih berkaitan dengan pencarian Horcuk untuk bisa mengalahkan Voldemort.

Akhirnya dalam pencariannya tersebut, Harry bersama sahabat-sahabatnya mengarah ke Hogwarts. Dimana disana terjadi pertarungan antara Harry dan teman-temannya melawan Voldemort.

Quotes Terbaiknya: “It is the quality of ones convictions that determines success, not the number of followers”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here