terakurat.comnatal– Natal merupakan liburan yang menyenangkan bagi setiap keluarga dengan suasana yang hangat. Namun Film bergenre Horor dan Drama happy ending nampaknya sudah biasa kita lihat. Jika kalian pecinta film horror dan ingin mencoba tontonan baru saat natal bersama keluarga, beragam film horror berikut ini juga tak kalah menarik untuk disaksikan. Mulai dari serangan Zombie, Allien dan cerita hantu lainnya

Berikut beberapa film horror yang harus kalian tonton yang memiliki alur cerita seru dan menegangkan.

Krampus.

vistapointe.net

Film Krampus yang diadaptasi dari karakter jahat dari sebuah dongeng Natal asal sekitaran Eropa. Sementara kisahnya mengenai pertemuan keluarga pada saat Natal yang seharusnya berbahagia namun justru berujung pertengkaran satu sama lain, tapi dibalik pertengkaran tersebut munculnya monster besar bertanduk yang bernama Krampus yang mengancam siapa saja yang tidak percaya adanya hari natal. Lalu seluruh anggota keluarga yang sebelumnya saling mengejek dan tidak percayanya natal, mereka malah saling membantu untuk menyelamatkan nyawa mereka dari ancaman Krampus yang di datanginya.

Silent Night

horornovelreview.com

Menceritakan tentang seorang pria misterius dengan setelan Santa Claus dan menggunakan topeng. yang memiliki misi untuk membunuh setiap orang di kota kecil Cryer,Wisconsin. namun saat Aubrey hendak pergi keluar dia menemukan Jordan tubuhnya hancur dan terbunuh. Lalu setelah itu pembunuh santa bertopeng membuat pembunuhan besar-bersaran.

Aubrey menyelidiki kasus tersebut yang akhirnya dia mengetahui siapa sosok pria misterius tersebut iyalah Pemilik Layanan perbaikan cerobong asap dan kebersihan. Santa tersebut menyemburkan senjata api buatan sendiri dan membakarnya hidup pada dirinya, ayah Aubrey yang sebagai anggota polisi melakukan penembakan kepada pria itu.

Saat itulah mengapa santa membunuh semua orang dikarenakan dia menjadi gila dan membalas dendam kepada semua orang, berpakaian seolah-olah dia sinterklas agar dia tidak diketahui siapapun.

Baca juga  Didik Nini Thowok, Maestro Dua Wajah.

Anna and The Apocalypse

cultura.id

Film zombie yang meneror kota merupakan salah satu tema cerita yang sudah banyak diadaptasi. sebuah film Anna and the Apocalypse ingin membawakan tema film tersebut ke arah silang antara zombie dan lawannya. Film zombie dengan sentuhan drama musikal. Ya, kita akan melihat sekumpulan orang yang menari dan bernyanyi di tengah-tengah serangan zombie.

Tak ada yang lebih buruk dari dengan keluarga menghabiskan waktu malam natal dengan serangan kawanan zombie di sebuah kota kecil. Little Haven. Anna bersama teman-temannya berusaha untuk bertahan di tengah-tengah serangan zombie karena ingin menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai. Anna and the Apocalypse merupakan film natal horror berbeda dengan horror lainnya, mereka memiliki genre dengan musikal yang unik.

Gremlins

comettv.com

Apa kalian masih ingat dengan film ini, film bergenre horror komedi yaitu yang menceritakan seekor binatang mogwai yang lucu dan mengemaskan yang di beri nama “Gizmo”. Pada saat natal ada seorang ayah memberi hadiah seekor binatang yang lucu bisa berubah menjadi jelek dan beringas. Binatang ini cukup di siram dengan air saja, binatang ini jufa punya satu syarat yaitu “dont feed after midnight”. Bahayanya jika memberikan makan lebih dari tengah malam, Mogwai akan menjadi monster yang keji.

Black Christmas

student.washington.edu

Black Christmas merupakan film thriller yang cocok pada saat natal. Film ini menceritakan tentang empat orang sahabat yang berlibur saat natal. Mereka memilih ke sesuatu tempat, pada awalnya liburan mereka menyenangkan namun seketika berubah menjadi menyeramkan. Pasalnya ada orang berjubah hitam yang mengawasi mereka berempat. Tetapi orang berjubah hitam itu juga berusaha melukai dan membunuh empat wanita itu. Setelah orang berjubah hitam dilumpuhkan dan dibuka penutup pada wajahnya, ternyata dia hanya patung yang tidak bernyawa. Ternyata parah sahabat itu sudah terjebak dalam dunia lain mungkin berjubah hitam lainnya akan datang lagi.

Baca juga  Dollhouse, Film Baru Selena Gomez Bertema Horor!

Nah, guys itulah tadi beberapa film bergenre horor yang bisa kamu saksikan bersama keluarga pada saat Natal. Semoga perayaan Natalmu menyenangkan dan selamat menyambut tahun baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here