Terakurat.com – Jika kamu sedang mencari film Komedi Horor Thailand Terlucu. Berikut ini rekomendasi film komedi horor thailand terlucu yang wajib kamu tonton.

Seperti yang kita tahu, sekarang ini memang sedang populer saat ini saja tetapi sudah cukup lama, sejak awal tahun 2000an sudah banyak peminatnya.

Di Asia Tenggara hanya ada beberapa saja yang memiliki kualitas Film bioskop yang bagus, contohnya seperti Thailand dan Indonesia. Tak jarang kedua negara ini menjadi salah satu indikator untuk membuat sebuah film di negara lain.

Secara umum ditingkat Asia, tentulah komedi berasal dari China, Hongkong dan Taiwan lah yang lebih unggul.

Thailand dikenal sebagai salah satu negara si Asia yang bisa memproduksi film komedi berkualitas. Salah satunya bergenre horror komedi yang pernah ia produksi dan ditonton oleh berbagai Negara.

Jika kamu senang film horor dan tetap ingin terhibur dengan beberapa adegan komedinya maka Film horor komedi sangat cocok untuk kamu.

Rekomendasi film horor komedi terbaik :

“Pee Mak Phrakanong” 2013

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Mak (Mario Maurer) yang ditugaskan untuk mengikuti sebuah perang di awal dinasti tersebut.

Ketika perang telah usai, Mak berserta kawannya kembali ke kota Phra Kanong. Di kota ini tinggalah istru dan anak laki-laki mereka.

Sebenarnya istri Mak telah meninggal dan kini istri mak hidup sebagai hantu.

Kejadian lucu dari film ini muncul ketika teman-temannya Mak ingin memberitahu bahwa istri mak sebenarnya sudah meninggal. Tetapi usaha teman-temannya ini selalu gagal dan berakhir menjadi adegan yang lucu.

Film ini terbilang cukup romantis karena istri tokoh utama selalu setia mendampingi mak.

Baca juga  Rekomendasi Film Sniper Terbaik

“Premika I”

rekomendasi film komedi horor thailand terlucu yang wajib kamu tonton.

Film ini menceritakan tentang Hantu yang hidup di sebuah ruang karaoke. Premika merupakan hantu gadis yang diberi nama karena merek pakaian yang selalu ia kenaka.

Pada suatu hari, seseorang yang tak dikenal tidak sengaja menghidupkan bilik karaoke tempat Premika bersemayam. Bermulai dari situlah hantu premika bangkit dari kematiannya.

Hantu tersebut akan menyiksa siapapun yang menyanyi dengan tidak benar di tempat karaoke tersebut. Jikaada yang menyanyo dengan nada yang sumbang di tempat karaoke tersebut maka akan didatangi oleh hantu premika.

Disinilah kejadian yang lucu serta menyeramkan terjadi.

“Narm Pee Sayong Kwan (H2-Oh!)”

Film horor yang satu ini menceritakan tentang dua orang yang bertemu dalam kejadian-kejadian yang aneh.

Mook dan Carlie adalah seorang perenang yang kehilangan teman-temannya karena sebuah kecelakaan. Hal ini yang membuatnya takut terhadap Air.

Mook kemudian mengalami lupa ingatan karena ditabrak oleh Charile. Charilie pun membawa Mook pulang untuk memulihkan luka tabraknya.

Setelah Mook sadar lalu banyak kejadian aneh yang menimpa mereka berdua. Milai dari melihat hantu yang muncul ketika mereka berada di sekitar wilayah perairan.

“Ha Phraeng (Phobia 2)”

rekomendasi film komedi horor thailand terlucu yang wajib kamu tonton.

Phobia 2 segmen pertama menceritakan tentang Pey yang pergi ke tempat suci untuk bersembunyi karena merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan.

Segmen kedua menceritakan tentang Arthit (Dan Worrawech) yang dihantui oleh seorang pria yanjg sedang kome di rumah sakit.

Segmen ketiga menceritakan tentang seorang gadis jepang (akiko Ozeki) dan pemuda (theeraneth Yuki Tanaka) yang melakukan perjalanan ke Thailan.

Segmen ke empat menceritakan tentang Nuh (Nicole Theriault) yang memiliki dealer mobil bekas. Nuh memperbaiki mobil yang rusak parah akibat kecelakaan, kemudian ia menjualnya kembali.

Baca juga  Film Horor Hollywood ini Tayang, Seolah Rayakan Halloween 2020 !

Segemen terakhit menceritakan tentang Marsha (Marsha Wattanapanich) yang memerankan karakterhantu disebuah film, akan tetapi ternyata Marsha sudah meninggal disebuah rumah sakit.

“Run Phee (Senior)”

Film yang menceritakan tentang seorang Adhiti atau mon yang memiliki kemampuan berinteraksi serta melihat hantu yang berada di sekitarnya. Berkat kemampuannya lah ia dijuluki Daemon (mon)

Pada suatu hari disekolahnya Adhiti bertemu dengan Run Phee (Phongsakorn Tosuan). Run Phee adalah seniornya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Adhiti dan Run Phee kemudian menyelidiki kematian nyonya Panawadee Rasami. Nyonya Panawadee merupakan pemilik istana Panwadee yang telah tewas dibunuh sekitar 50 tahun yang lalu.

Nah, itulah beberapa film horor komedi thailan yang wajib kamu tonton bersama teman-teman. Di dalam flm ini akan memberikan kamu cerita horor yang menyegarkan dan dengan adegan-adegan komedi yang menyegarkan.


Baca juga : Film Milea: Suara dari Dilan. Ramaikan Hari Kasih Sayang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here