Terakurat.com – Jika kamu merupakan seorang gammer, sudah menjadi kewabiban untuk memilih keyboard gamming. Pasalnya, perangkat keras yang satu ini dapat meningkatkan performa saat bermain game. Apalagi jika tujuan kamu selanjutnya menjadi Pemain profesional. Berikut ini Rekomendasi keyboard gamming yang bisa menambah skill kamu saat bermain game tentunya.

Digital Alliance Black Rubby

Keyboard ini merupakan produk buatan dalam negri loh! Pabrikan ini mempunyai sebuah perangkat yang dikenal sebagai Digital Alliance Black Ruby, yang seing dibeli oleh para gammer diluar sana.

Digital Alliance Black Ruby dibandrol dengan harga yang sangat terjengkau. Kisaran harga keyboard ini hanya 175 ribuan saja.

NYK TKL K-01

Keyboard gamming berikutnya adalah NYK TKL K-01, keyboard yang murah dan ringkas ini mungkin bisa menjadi jawabannya.

Meski tak memiliki keyboard numerik pada umumnya, secara kualitas NYK TKL K-01 tetap bisa dijadikan andalan. Kelebihan yang ada pada keyboard ini adalah penggunaan plat besi, kkabel barided serta tuts yang dapat bertahan hingga 8 juta kali tiap dipencet.

Kisaran harga NYK TKL K-01 sekitar 125 ribuan saja.

Rexus Battlefire K9SE

Keyboard gamming besutan Rexus ini hadir dengan edisi Battle fire K9SE. Produk dari pabrikan Rexus ini telah menjadi andalan bagi para gammer, meski hadir dengan tipe semi mekanik, keyboard ini memiliki fitur yang sangat lengkap termasuk fitur anti ghostingkey.

Kabel yang menyertai keyboard ini juga tebilang cukup panjang, sekitar 2 meter. Kabel yang digunakan tersebut sudah menggunakan kabel tembaga dan serat nilon sehingga kabel L9SE ini menjadi lebih tangguh dan tidak mudah putus.

Keyboard ini dijual kisaran harga 150 ribuan saja.

Leopard G20

Baca juga  Mesin Absensi Terbaik

Keyboard yang satu ini mengedepankan kemampuan lampu RGB nya sebagai daya tarik. Selain itu produk ini juga dapat menghadirkan feel yang sama seperti keyboard mekanik dengan harga yang lebih mahal.

Produk ini merupakan salah satu produk yang banyak dibeli di toko online Indonesia. Untuk segi harga keyboard ini dijual dengan harga 138 ribuan saja.

A4tech G800MU X7

A4tech G800MU X7 yang satu ini menggunakan USB sebagai koneksinya. Keyboard gamming ini diciptakan untuk membuat nyaman para gammer, terutama gammer yang menyukai game bertipe FPS.

Hal ini terlihat dari hadirnya tombol berbahan rubber (karet) berwarna oranye dibeberapa sisi. Harga A4tech G800MU X7 ini mulai dari 235 ribuan saja.

Itulah beberapa rekomendasi keyboard gamming terbaik, mudah-mudahan kamu sudah bisa menentukan produk mana yang ingi kami miliki. Pasalnya keyboard gamming diatas hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here