Terakurat.com – Rekomendasi film komedi terbaik – Banyak orang bilang, Gelak Tawa adalah obat ampuh yang murah dan berkhasiat, kata-kata ini bisa di buktikan secara ilmiah loh.

Ketika kita sedang tertawa, otak melepaskan zat endorfin, zat endorfin adalah zat yang dapat meningkatkan kemampuan kita mengabaikan rasa sakit. Nah, salah satu cara mudah merangsang orang agar tertawa adalah dengan menonton sebuah film komedi.

Mencari film bergenre komedi tidaklah sulit, karena jumlah film bergenre komedi ini mungkin mencapai jutaan film. Akan tetapi untuk mendapatkan film komedi yang memang lucu dan berkualitas tidaklah mudah.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi film komedi terbaik yang akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal saat menontonnya.

Rekomendasi Film Komedi Terbaik Dijamin Lucu dan Menghibur

Forgetting Sarah Marshall

rekomendasi film komedi terbaik yang akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal saat menontonnya.

Forgetting Sarah Marshall adalah sebuah film komedi yang di sutradarai oleh Nicholas Stoller ini dibintangi oleh Kristen Bell, Jason Segel dan Rusell Brand.

Peter Better (Jason Segel) adalah seorang musisi yang tidaklah terlalu sukses dalam karirnya. Sebaliknya pacar Peter, Sarah Marshall justru berhasil meniti karir menjadi bintang selebriti yang sukses.

Selama enam tahun mereka berpacaran Sarah adalah segalanya bagi peter, begitu pula sebaliknya. Peter rela melakukan segala cara untuk Sarah pacarnya.

Seiring berjalannya waktu hubungan mereka semuanya berjalan lancar sampai suatu saat Sarah memutuskan hubungannya dengan Peter.

Hidup peter serasa hancur berkeping-keping saat itu, karena tiada wanita lain dihatinya selain Sarah. Peter sadar diri bahwa ia memang tidak bisa berlama-lama larut dalam kesedihan.

Ia harus secepat mungkin melupakan Sarah dan memulai hidup baru. Peterpun mengambil langkah untuk berlibur ke Hawai. Namun tak disangka-sangka, Sarah mantan pacarnya itu juga sedang berlibur ke Hawai.

Baca juga  Dinda Hauw dan Aldy Maldini Beradu Akting Dalam Film Say, I Love You.

Lebih parahnya lagi Sarah datang bersama pacar barunya dan mereka menginap di hotel yang dimana Peter juga menginap di hotel tersebut.

Bridesmaids

Briesmaids adalah sebuah film yang menceritakan tentang sekumpulan wanita yang membuat kekacauan menjelang hari pernikahan salah seorang sahabat mereka.

Annie (kristen wiig) adalah seorang wanita berusia 30 tahun yang sedang menghadapi cobaan bidup yang berat, dimana usahanya dalam membuka sebuah toko kue baru saja bangkrut tak hanya itu saja, ia juga di tinggal oleh sang kekasihnya.

Kehidupan sehari-harinya ia dimana ia terjebak tinggal bersama 2 saudara yang aneh dan juga menyebalkan, dan disaat itulah ia dan sahabatnya sejak kecil, Liliam menunjuk dirinya sebagai Maid of honor dalam pesta pernikahan Lilian.

Dalam persiapan pesta pernikahan Liliam tersebut, Annie diperkenalkan dengan beberapa teman Lillian yang akan membantunya sebagai bridesmaids, yaitu Rita.

Dalam persiapan penikahan tersebut Aniie mulai terganggu dengan kehadiran Helen yang unggul segalanya dibandingkan dengan dirinya. Serta dianggap berusaha merebut Lilian sebagai sahabat baiknya, padahal Helen dan Lilian baru kenal beberapa bulan saja.

Deadpool

Deadpool merupakan karakter dari komik marvel, karakter ini baru di filemkan pada tahun 2016 dan menjadi favorit banyak orang dalam sekejap.

Meski pada awalnya dibuat sebagai karakter penjahat, watak Deadpoo bada dasarnya memang sudah sangat konyol dan mengundang gelak tawa dari para penontonnya.

Hal yang membuat film ini sangat spesial dan lucu adalah karakter utamanya diperankan oleh Ryan Reynolds menerobos fourth wall yang berarti berbicara dengan penonton, keluar dari dunia film yang seharusnya tidak menyadari keberadaan para penonton.

21 Jump Street

Film ini merupakan sebuah film komedi yang menceritakan dua orang polisi bersahabat, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Chaning Tatum) yang gagal dalam menjalankan sebuah misi penting.

Baca juga  'Frozen 2' Masuk Ke Dalam Dunia Baru !

Setelah kegagalan misi tersebut mereka ditugaskan untuk menyamar sebagai anak SMA untuk mengungkap sebuah kasus kejahatan Narkoba.

The Truman Show

The Truman Show adalah film komedi yang diperankan oleh Jim Carrey dimana ia memerankan seorang Truman Burbank, seorang marketing asuransi di sebuah pulau yang diberinama Seaheaven.

Keseharian Truman berlangsung secara normal, Truman adalah seorang pria yang humanis memiliki perkerjaan tetap, seorang sahabat dan juga seorang istri yang berprofesi sebagai dokter bedah.

Diceritakaan saat itu Truman berumur 30 tahun, Truman mulai kritis terhadap hidupnya yang berjalan terlalu monoton. Semua terlihat sama tiap harinya dan mulai curiga bahwa kehidupan dia tidaklah normal.

Ia pun akhirnya bergegas pergi ka ruang bawah tanah dan membuka sebuah peti yang didalamnya berisi barang-barang dari masalalunya. Sebuah cardigan merah membuat ingatannya kembali kepada saat ia bertemu dengan sorang gadis. Ditiap kesempatan Truman selalu mencoba mereka ulang lagi wajah sang gadis dengan mengumpulkan potongan wajah model dari majalah-majalah dewasa.

Dibagian akhir dalam cerita ini juga disuguhkan trik unik Truman untuk menghidari sorotan kamera untuk menghilang mengejar tekadnya mencari kebenaran,

Terdapat banyak kekonyolan yang di lalukan oleh karakter Truman, akan tetapi di film ini juga bisa menyentuh dari segi emosi yang dirasakan truman ketika mengetahui bahwa apa yang ia lakukan selama ini ternyata sudah di atur oleh sang sutradara.

Paddington 2

Paddington 2 adalah sebuah film Inggris – Perancis yang di produksi tahun 2007 yang di sutradarai oleh Paulking. Film Animasi ini yang menceritakan tentang boneka beruang menggemaskan yang tinggal bersama dengan keluarga Brown di Windsor Gardens.

Di lingkungannya Padiington sangat populer dan bahkan sangat digemari oleh banyak orang karena selalu riang dan membawa kebahagiaan.

Baca juga  Kenshin Live-Action Tayang di Tahun 2020.

Ketika ingin membeli kado untuk bibinyam Lucy buku yang ingin ia beli tiba-tiba dicuri. Mulai dari situlah petualangan paddington dan keluarga dimulai.

We’re the Millers

We’re the Millers menceritakan tentang David (Jason Sudeikis), seorang pengedar ganja yang karena suatu hal akhirnya diberi tugas oleh bosnya untuk menyeludupkan ganja dari Meksiko ke Amerika Serikat.

David membuat sebuah rencana penyamaran agar tidak dicurigai oleh pihak kepolisian dengan berkedok keluarga palsu.

Untuk mengelabuhi polisi ia merekrut teman-teman dekatnya yakni Rose (Jennider Aniston)m Kenny (Will Pouter) dan Case (Emma Roberts). Mereka berempat pun menjalankan rencananya berperan sebagai sebuah keluarga.

Nah, itulah beberapa film komedi yang bisa kamu tonton di bioskop kesayangan anda.

Baca juga : Film Dolittle Review, Serunya Bersahabat Dengan Hewan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here