terakurat.com-film-romance- Setiap orang memiliki selera menonton yang berbeda ada yang menyukai film-film bergenre horor, action, trailer, dan komedi, namun ada juga yang menyukai film bergenre romantis. Tidak ada yang salah dengan selera baik horor maupun romance.

Ada sebagian orang yang tidak begitu suka dengan hal-hal yang menegangkan karena bisa menimbulkan stress saat menontonnya. Apalagi jika adegan yang ditimbulkan sangat mengerikan seperti kecelakaan, bencana, atau pembunuhan. Orang-orang yang tidak memiliki mental yang kuat untuk menonton adegan-adegan tersebut pasti memilih genre paling aman yaitu comedy dan romance.

Dah buat kamu pecinta film romance berikut ini beberapa daftar film yang bisa kamu tonton.

Midnight Sun

Film ini menceritakan kisah gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit langka yaitu Xeroderma Pigmentosum yang membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari. Selama belasan tahun ia hanya bisa memandangi pria yang disukainya melalui jendela rumahnya. Katie sudah menyukai Charlie sejak kecil. Film ini merupakan remake dari film Jepang yang berjudul Taiyo No Uta.

The Vow.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang suami untuk meraih kembali cinta sang istri yang hilang kareana sebuah kecelakaan. Kecelakaan yang hebat membuat peige mengalami cedera otak dan kehilang sebagian ingatannya termasuk memori pernikahan dan kisah cintanya. Namun Leo tidak menyerah begitu saja, ia tetap berada disamping Peige meskipun tak dianggap oleh istrinya.

Perjuangan Leo tidaklah mudah, ia dihadapkan dengan ayah Peige yang menginginkan Puterinya untuk kembali ke rumah dan mantan tunangan Peige yang memanfaatkan keadaan.

Paper Towns.

Film ini menceritakan tentang hubungan seorang remaja laki-laki bernama Quentin Jacobsen dengan teman sebayanya Margo. Mereka bersahabat dan saling mengenal sejak kecil karena bertetangga. Quentin memiliki sifat yang cuek dan tidak ingin mengambil resiko, namun Margo kebalikannya, ia sangat menyukai pertualangan, tantangan dan misteri.

Baca juga  Drama Korea Bulan Juni Ini, Ramai Dibicarakan Publik.

Keinginan margo untuk menguak sebuah misteri di dekat rumah mereka ditolak oleh quentin. Sejak saat itu hubungan mereka mulai merenggang. Sampai akhirnya mereka kembali bertemu saat remaja. Margo tiba-tiba menghilang ke sebuah “kota kertas” yang merupakan kota palsu yang sengaja ditaruh di map. Jadi, jika ada yang menyalin map secara ilegal maka akan ketahuan.

Quentin berusaha mencari margo dan datang ke kota kertas itu bersama teman-temannya. Namun ternyata margo tidak ada disana, mereka memutuskan untuk kembali ke Orlando. Quentine berkeras untuk mencari Margo meskipun teman-temannya sudah mengajak pergi.

If I Stay.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis remaja berusia 17 tahun yang kehilangan seluruh keluarganya karena sebuah kecelakaan tragis.

Mia yang hobi bermain musik klasik bertemu dengan Adam yang merupakan seorang pemain band dan kariernya sedang menanjak. Konflik terjadi saat Mia mendapatkan sebuah beasiswa di sekolah musik Juilliard di kota New York. Sedangkan Adam sibuk dengan Tour Bandnya, hubungan mereka semakin merenggang.

Di tengah konflik tersebut Mia dan keluarganya mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma. Saat koma Mia keluar dari tubuhnya dan menyaksikan keluarganya meninggal dunia. Hal tersebut membuat Mia sangat terpukul dan dilanda kebimbangan antara mati menyusul kedua orang tua dan adiknya atau tetap menjalani hidup sebagai yatim piatu. Namun ia melihat lagi orang-orang yang menginginkannya untuk tetap hidup seperti kakek dan neneknya, Adam, Serta Kim sahabat yang selalu menyayanginya.

A Walk to Remember

Film ini menceritakan tentang Landon yang tertangkap oleh petugas keamanan saat melakukan sebuah Prank untuk temannya. Petugas tersebut akhirnya melaporkan Landon kepada pihak sekolah, hingga  Landon harus menerima hukuman. Landon harus melakukan kegiatan sosial atau dikeluarkan dari sekolah. Saat menjalani masa hukuman tersebut akhirnya ia dekat dengan Jamie yang merupakan putri dari seorang pendeta.

Baca juga  Kristen Stewart, Bintangi Charlie's Angles 2019.

Landon merupakan murid populer di sekolah, sedangkan Jamie seorang kutu buku yang tak pernah bergaul. Sebab itulah meskipun mereka sudah mengetahui keberadaan masing-masing tapi tidak bisa dekat. Saat Landon kesulitan mempelajari naskah untuk teater ia kemudia meminta bantuan Jamie. Jamie bersedia mengajarinya, namun dengan syarat Landon tidak boleh jatuh cinta padanya.

Kebersamaan tersebut membuat mereka semakin dekat, namun Landon memilih untuk merahasiakan kedekatannya dengan Jamie, karna takut reputasinya sebagai murid populer rusak. Merasa marah dan tersinggung dengan hal tersebut, Jamie akhirnya menjaukan diri dari Landon. Namun setelah pertunjukan Jamie yang memukau, Landon berusaha memperbaiki hubungannya dan merkapun akhirnya berpacaran. Akan tetapi, hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena rahasia yang disembunyikan oleh Jamie.

Love, Rosie.

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat yaitu Rosie dan Alex yang menghadapi berbagai takdir lucu hingga membuat kesempatan mereka untuk bersama selalu hilang. Rossie yang sedang mengandung anak dari greg berusaha menyembunyikan hal tersebut dari Alex, ia takut jika alex mengetahui bahwa Rosie sedang hamil ia akan merawat Rosie dan meninggalkan mimpinya untuk sekolah kedokteran di Harvard.

Alex mengejar impiannya dan Rosie mencoba untuk berbaikan dengan Greg dan membesarkan anak mereka, namun ia mendapati Greg berselingkuh dan meninggalkan Greg. Alex yang yang baru saja kembali menghadiri pemakaman ayah Rosie, dan mereka kembali dekat.

Endless Love.

Film ini menceritakan tentang David Elliot yang jatuh cinta dengan Jade Butterfield selama bertahun-tahun namun tidak berani mengungkapkan perasaannya karena tingkat sosial mereka berbeda. David yang merupakan anak montir tidak cukup berani mendekati Jade yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Everything Everything.

Film ini menceritakan tentang gadis cerdas dan imajinatif bernama Maddy yang mengalami “bubble baby” hal tersebut membuatnya alergi berat terhadap segala hal. Namun Maddy kemudian jatuh cinta dengan tetangganya bernama Olly. Berawal dari sebuah jendela, mereka akhirnya menjalin kasih dan siap mempertaruhkan segalanya.

Baca juga  Aktor Muda Korea yang Sedang Naik Daun!

The Choice.

Film ini menceritakan tentang Travis yang jatuh cinta dengan tetangganya, Gaby. Namun hubungan mereka semakin rumit saat Travis tahu bahwa Gabby telah bertunangan dengan pria bernama Ryan. Lika-liku perjalan asmara Travos dan Gabby ini bisa membuat emosimu naik turun guys!

Nah, itulan beberapa rekomendasi film bergenre romance yang siap mengaduk-aduk perasaan. Jangan lupa siapin tissu sebelum nonton ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here