Terakurat.com – Rekomendasi Game Pc Offline – Biasanya dalam sebuah game PC offline, cerita serta kualias grafis menjadi kekuatan yang menjadi jualan utamanya. Maka dari itu, sangat jarang sekali pengembang game PC offline memberikan game-nya secara cuma-Cuma unuk di download dan dimainkan.

Namun, bukan berarti game PC yang dapat dimainkan secara offline tidak ada yang gratis. Masih ada para pengembang game yang memberikan gamenya secara cuma-Cuma. Tentu saja kamu harus mendownload game gratis offline tersebut via halaman resminya, oleh karenanya membutuhkan waktu dan kuota. Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game PC yang dapat dimainkan secara offline, berikut ini rekomendasi game nya.

Rekomendasi Game Pc Offline Terbaik

Life is Strange

Square Enix memang selalu memberikan pengalaman bermain game yang sangat berbeda dengan lainnya. Pasalnya dalam game ini kamu akan menemukan plot cerita yang dapat kalian ubah sesuai dengan jalannya permainan. Game pc offline yang satu ini menceritakan tentang seorang karakter bernama Max Caulfield, seorang fotografer senior yang menyadari bahwa ia dapat mengulang jalannya waktu. Dalam ceritanya ini, ia berniat menyelamatkan teman baiknya yang tertimpa musibah bernama Chloe Prince.

Seiring berjalannya niat Max, ia juga sadar bahwa ada beberapa teman atau kerabat yang ikut menghilang seperti Racherl Amber. Hingga pada akhir cerita Max sadar bahwa masalalu juga berarti mengubah masa depan.

Life is Strange 2

Dalam sekuel terbarunya, Life is Strange 2 memperkenalkan tokoh serta cerita baru. Pada sekuel terbarunya kamu akan memainkan Sean Diaz, seorang kakek dari Daniel yang memiliki kekuatan destruktif. Dari segi soundtrack, Life is Strange 2 telah meninggalkan lagu-lagu inide dan beralih ke musik rock. Game offline yang satu ini juga memiliki konflik-konflik yang cenderung lebih merusak, dan lagu rock tersebut memberikan kesan adrenalin kepada para pemain.

Baca juga  Perbedaan Spanduk dan Banner yang Harus Kamu Tahu

Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game PC Legendaris yang tak hilang ditelan zaman, meskipun grafiknya tidak jauh berubah. Dalam hal pembaruan, game ini tak hanya mencakup perubahan server saja, ditambahkan juga fitur-fitur di gamenya.

Meskipun memiliki keterbatasan, justru Minecraft memiliki daya tarik tersendiri serta ciri khas yang tidak bisa ditiru. Tentu tidak ada salahnya mencoba game Minecraft apalagi jika kamu ingin sisi berbeda dalam menikmati sebuah game. Kamu dapat memainkan game ini secara gratis jika memiliki lisensi resmi Windows 10. Kamu hanyalah perli ke bagian ikon Xbox lalu klik “Minecraft: Windows 10 Edition Beta” dan klik “claim your free copy”. Nantinya kamu akan dialihkan ke laman Microsoft dan melakukan redeem kode untuk game Minecraft secara cuma-cuma.

Captain Starshot

Memulai sebuah petualangan baru bukanlah hal yang mudah, apalagi jika seorang kapten diluar angkasa. Pada game offline PC yang satu ini kamu akan menjadi Captain Starshot. Sesuai dengan judul game tersebut, tugas kamu adalah memimpin rekan dalam menjelajahi luar angkasa. Berbagai macam rintangan akan kamu hadapi, seperti melawan alien, mengalahkan pemimpin kapal perang planet asing serta mencari barang-barang di luar angkasa.

Resident Evil 4

Game ini pertama kali dirilis untuk Playstation 2 pada tahun 2005 lalu, Resident Evil 4 menjadi serti yang paling populer dari seluruh franchise Residen Evil. Game yang satu ini juga membuat sosok Leon Scott Kennedy menjadi terkenal di kalangan gamers. Sudah tidak lagi bekerja sebagai anggota kepolisian R.P.D, namun kali ni Leon telah menjelma menjadi agen Secret Service yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri presiden US bernama Ashley Graham yang telah diculik di sebuah pedalaman Spanyol.

Baca juga  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik yang Mudah di Gunakan

Berbeda dengan seri sebelumnya, gameplay sudut pandang kamera statis berubah menjadi TPP  (third persoh shooter) untuk memudahkan para pemainnya dalam menembak dan menggerakan karakter.

Bone Voyage

Game ini menyajikan gaya bermain petualangan klasik yang dikemas dengan warna modern. Di game yang satu ini, kamu akan bermain sebagai awak kapal yang menjadi tengkorak, lalu mengitari kapal dan mencari bagian tubuh lain yang hilang. Semakin jauh kamu bermain, maka karakter baru akan bermunculan serta bagian tulang kalian akan terkumpul satu persatu.

Seiring berjalannya cerita kamu juga akan mengungkap bagaimana sisi mistis yang membuat tengkorak tetap hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here