Terakurat.comHeadset Gaming Murah – Gamer kerap kali merasa kecewa karena ketika hendak membeli gaming rig seperti Keyboard, Mouse, dan Headset ternyata memiliki harga yang cukup mahal jika mereka ingin mendapatkan perlengkapan yang berkualitas tersebut.

Namun, ternyata gaming rig tidaklah selalu mahal loh. Ada beberapa merk yang menjual produknya dengan harga yang murah dan berkualitas, tak hanya memproduksi mouse gaming dan keyboard saja, melainkan headset khusus gaming yang harganya cukup terjangkau dan memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Berikut ini Daftar Harga Headset Gaming Murah Berkualitas Terbaru

HyperX Cloud Core Gamming

headset gaming murah dan terbaik

Sesuai dengan Namanya, Headset ini memang sengaja di rancang untuk keperluan gamming. Hyper Cloud Core gaming memadukan driver 53 mm dengan teknologi 7,1 surround sound sehingga dapat membuat pengalaman game yang lebih nyata.

Selain itu headset ini juga dilengkapi dengan bantalan busa yang empuk dan headband yang berbahan kulit asli. Tak hanya itu saja, headset ini juga mampu mencegah suara bising dari luar.

HyperX Cloud Core Gaming ini dibanderol dengan harga berkisar 800.

Logitech G231 Prodigy

headset gaming murah dan terbaik

Jika dilihat segi desain Logitech G231 Prodigy pasti akan membuat siapa saja jatuh hati ketika melihatnya. Headset ini menggunakan driver neodymium 43 yang menawarkan suara setereo dengan kualitas yang tinggi.

Kualitas audio yang satu ini akan membuat penggunanya merasa betah memakai headset ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bobot yang cukup ringan serta desain yang enak ketika dilihat dan bantalan telinganya terasa lembut dan tidak panas membuat headset ini memiliki banyak penggemarnya.

Logitexh G231 Prodigy ini dibaderol dengan hharga berkisar 449 ribu.

Sades SA-901

Baca juga  Pensil Alis Terbaik
headset gaming murah dan terbaik

Sades  SA-901 hanya dapat terhung dengan pc menggunakan port USB, sehingga headset ini memang tidak dirancang untuk penggunaan pada smartphone karena tidak memiliki jack.

Selain itu headset ini dibekali dengan driver HiFI 40mm dan teknologi 7.1 surround sound yang dapat menghasilkan suara yang sangat detail dan presisi.

Untuk berkomunikasi suara dengan pemain game online lainya, sades SA-901 ini dilengkapi dengan microfon. Sades SA-901 ini adalah headset yang berkualitas namun dengan harga yang miring, karena headset ini dibanderol dengan harga 250 ribu saja.

DragonWar Beast

headset gaming murah dan terbaik

DragonWar Beast merupakan brand yang sudah cukup lumayan terkenal dengan perangkat gaming murahnya seperti mousenya yang kerap kali menjadi pilihan terbaik para gamer di tanah air.

Headset DragonWar Beast ternyata sama populernya seperti produk gaming lain miliknya. Headset yang memiliki driver berukuran 40 mm yang dipadukan dengan 5.1 channel ini dapat membuat kualitas yang dihasilkan sura dengan efek bass yang sangat deep. Selain itu headset ini juga memiliki headband yang dapat ditarik-ulur sesuai dengan ukuran kepala anda. Dan headset ini juga memiliki controller LED untuk mengatur volume, mic, getaran dan power.

Sehingga sangat menguntungkan para pemain game sejenis DOTA atau PUBG karena suaranya dapat terdengar lebih nyata ketika anda memakai Dragonwar Beast ini.

Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan sound force feedback system yang memungkinkan vibrator didalam headset dapat bergetar saat siara dari komputer melebihi beberapa decibel.

Headset ini dijual dengan kisaran harga 390 ribuan saja.

Armaggeddon molotov 3

Armaggeddon molotov 3 merupakan salah satu headset gaming yang murah dan berkualitas serta paling populer pada daftar rekomendasi kali ini.

Baca juga  Cushion Terbaik

Headset ini memiliki desain yang unik dan elegan inilah yang membuat headset Armaggeddon molotov 3 sanggat disukai oleh para gamer karena memiliki output suara yang sangat baik ketika digunakan bermain game.

harga headset ini dujual berkisar 295 ribuan saja.

Armaggeddon Headset Pulse 5

Armaggeddon Headset Pulse 5 adalah headset gaming yang murah dan berkualitas lainnya dari Armaggedon. headset ini memiliki driver yang ukurannya lebih besar dari headset gaming lainnya, yaitu 50 mm.

Sehingga dapat menghasilkan suara dan bass yang menggelegar ditelinga ketika menggunakannya. Headset ini juga dinilai sangat tahan lama dan kerap kali digunakan untuk bermain game FPS seperti CSGO dan PUBG.

Headset ini dijual berkisar 265 ribuan saja.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Dengan SSD Paling Murah 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here