Semakin hari semakin berkembangnya zaman teknologi dalam dunia kecantikan juga semakin maju. Misalnya saja produk lip balm yang dulu hanya berfungsi sebagai pelembab bibir saja dan tidak memiliki warna. Bebeda dengan yang sekarang, banyak produk lip balm hadir dengan berbagai pilihan warna-warna cantik yang sangat menarik.

Produk-produk yang mengeluarkan produk lip balm berwarna seperti Sebamed, Burt’s Bees, dan SilkyGirl merupakan sederet produsen yang mengeluarkan lip balm berwarna. Untuk kamu yang memiliki bibir kering dan khawatir akan pecah-pecah saat mengaplikasikan lipstick, sekarang kamu bisa beralih menggunakan lipbalm tanpa perlu takut wajahmu terlihat pucat dan kusam. Dengan lip balm berwarna kamu akan mendapatkan manfaat ganda yaitu bibir yang lembab dan merona.

Berikut ini beberapa rekomendasi lip balm berwarDengan tinted lip balm, Anda akan memperona yang bisa kamu coba. Kamu akan mendapatkan bibir yang cerah merona tanpa harus mengorbankan kelembaban bibirmu. Ucapkan selamat tinggal untuk bibir kering dan pecah-pecah!

Liplapin Tinted Lip Balm.

Lip balm yang satu ini berbahan alami tanpa bahan pengawet, sehingga kamu yang memiliki bibir yang sensitif tidak perlu khawatir.

Poduk berkemasan pot ini aman untuk digunakan setiap hari karena sudah mendapatkan izin dari BPOM. Tersedia tiga pilihan warna untuk kamu coba, dari mulai red rose, cocoa butter, hingga strawberry kiss yang memberikan kesan natural di bibir. Liplapin Tinted Lip Balm dapat digunakan oleh remaja hingga wanita berusia 20 tahunan. Selain mudah diaplikasikan hanya dengan menggunakan jari, kamu juga bisa menggunakan kuas lip balm jika tak ingin tanganmu menjadi kotor.

Pigmentasi warna yang dimilikinya cukup kuat, kamu bisa mengaturnya sendiri sesuai yang kamu inginkan. Untuk mendapatkan hasil yang natural, oleskan lip balm sedikit saja ke permukaan bibir, kamu bisa mengaplikasikannya sedikit lebih banyak untuk warna yang pekat. Selain menjadi lip balm, Liplapin Tinted Lip Balm juga dapat digunakan sebagai blush on lho guys!. Dua manfaat sekaligus bisa kamu dapatkan dalam produk ini. Bibir sehat dan lebih hemat bukan?

Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30.

Ketika kamu sedang berada dalam cuaca yang panas, kamu perlu memperhatikan kondisi bibir agar tidak kering. Apalagi jika kamu banyak beraktivitas di lapangan dan terpapar sinar matahari langsung, riasan wajah dan bibir juga bisa luntur lho!. Produk dari Sebamed akhirnya mengeluarkan lip balm yang diperkayadengan bahan pelembap tinggi seperti minyak jojoba dan vitamin E. Tak hanya dapat melembapkan saja, lip balm ini juga memiliki perlindungan untuk bibir berkat kadar SPF 30 yag dimilikinya.

Baca juga  Tips Mengatasi Rambut Berketombe !

Dikenal mampu melembapkan kulit bibir, Sebamed Lip Defense Cherry ini juga sering direkomendasikan oleh banyak dokter untuk merawat bibir kering, pecah-pecah, dan sensitif. Warna cherry yang terpancar tipis pada bibir akan memberikan kesan yang natural seharian. Produk ini cocok digunakan untuk remaja sampau orang dewasa.

Nivea Lip Balm Strawberry Shine

Lip balm satu ini banyak disukai wanita karena dipasarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Meskipun dibanderol dengan harga yang ekonomis, Nivea menjamin produk ini sangat optimal melembapkan bibir kamu yang kering. Dibekali dengan campuran minyak jojoba dan minyak alpukat serta diperkaya dengan Hydra IQ dapat melindungi bibir dari kondisinya yang kering.

Warnanya yang natural seperti strawberry segar serta efek glossy yang dapat meningkatkan kesan penuh pada bibir, dapat memikat banyak orang. Nivea Lip Balm Strawberry Shine ini tidak mengandung mineral oil sehingga dipastikan aman untuk kulit bibirmu. Untuk memberikan kesan kilau dibibir, produk ini juga dilengkapi bubuk glitter.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm.

Formula yang terkandung dalam botanical waxes dalam Burt’s Bees Tinted Lip Balm dapat membuat warna lembut menghias bibir hanya dengan satu olesan saja. Diperkaya dengan shea butter, lip balm yang memiliki hint warna natural ini mampu melembapkan bibirmu hingga 8 jam. Ke-6 varian warna yang tersedia akan memberikan kesan sheer di bibir, serta dapat membuatnya cocok untuk digunakan dalam pemakaian harian.

Burt’s Bees mengklaim bahwa produknya 100% dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Absennya paraben, phthalates, petrolatum, dan SLS (sodium lauryl sulfate) memberikan nilai lebih untuk produk ini. Dengan begitu, lip balm berwarna ini akan membuat kamu terhindar dari reaksi alergi. Bagi kamu yang memiliki bibir sensitif, cobalah menggunakan produk ini.

Maybelline Baby Lips Love Color.

Seri Baby Lips Love Color ini sangat digandrungi oleh para wanita Indonesia. Harganya yang tergolong murah juga semakin menambah kepopuleran lip balm yang satu ini. Maybelline menawarkan 4 pilihan warna yamh cerah. Kesan muda akan terpancar setiap kali menggunakan lip balm ini.

Baca juga  Perawatan Rambut Dengan Masker Pisang

mengkombinasikan jojoba oil dan vitamin E sebagai pelembab khusus, produk ini mengklaim sanggup bertahan hingga 12 jam! Tidak hanya itu saja, bahkan lip balm ini diperkaya juga dengan SPF 20. Dengan begitu bibirmu akan terlindungi meski berada dibawah paparan sinar matahari.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm.

Jika kamusedang berburu produk lokal, kami rekomendasikan lip balm yang di produksi oleh brand yang populer ini. Wardah menghadirkan kemasan berwarna peach dan anggur yang dibuat dengan material kukuh sehingga tidak mudah rusak. Dengan menghadirkan kandungan UV protection, Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini mampu melindungi bibir dengan baik agar tidak kering, apalagi sampai menghitam. Sama dengan highlight produk wardah lainnya, lip balm ini juga telah berlabel halal. Semua kandungannya jufa sudah teruji aman oleh BPOM, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi menggunakannya. Dibanderol dengan harga yang ekonomis dan memiliki tekstur yang ringan tanpa meninggalakan gumpalan-gumpalan dibibir meskipun diole

Sebagaimana highlight kosmetik Wardah lainnya, lip balm berwarna ini juga telah berlabel halal. Keseluruhan kandungannya teruji aman oleh BPOM, Anda tak perlu waswas lagi setiap ingin memakainya. Walaupun dibanderol tak sampai lima puluh ribu, lip balm ini bertekstur ringan tanpa adanya gumpalan pada bibir meskipuskan berkali-kali.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips.

Dengan menawarkan beberapa varian seperti rosy lips, cocoa butter, dan original. Vaseline Lip Therapy ini juga menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari dan di review oleh para beauty vloger. Jika kamu mencari lip balm yang tidak hanya dapat melembabkan tapi juga memberikan rona yang cantik pada bibir, varian rosy lips sangat direkomendasikan untuk kamu. Warna soft pink yang ditimbulkan akan memberikan rona cerah untuk bibir dan wajahmu.

Dapat mengobati bibir yang bermasalah, Lip Therapy mengandalkan vaseline jelly yang terkenal dengan kemampuannya mengunci kadar air di dalam kulit. Lip balm ini cocok untuk kamu yang menginginkan bibir lembut dan kenyal.

SilkyGirl Magic Pink Lip Balm.

Kamu yang menginginkan warna bibir merah muda dengan daya tahan lama, kamu bisa coba menggunakan produk yang satu ini. SilkyGirl menyebutkan lip balm ini memiliki kemampuan color changeable ini dapat mempertahankan kelembapan bibir selama 6 jam.

Baca juga  Rekomendasi Merk Foundation Terbaik Agar Makeup Tahan Lama

Selain melembapkan, gabungan jojoba oil, macadamia ternifilia seed oil, dan shea butter juga ikut meningkatkan tekstur lembut dan halus pada kulit bibir. Warna merah muda yang muncul dari pemakaian produk ini  sangatlah alami. Menawarkan 3 pilihan shade, yaitu Cherry, Fragrance-Free, dan Strawberry lip balm ini cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai kegiatan.

Lip Ice Sheer Color Natural.

Varian Sheer Color Natural dalam jajaran seri Lip Ice direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan tekstur lembut dan halus bibir dengan sentuhan warna pink yang natural. Lip balm ini jua dapat menemani kegiatan harian kamu di luar rumah.

Meski tidak dicantumkan keterangan SPF, Lip Ice Sheer Color Natural ini tetap memberikan komponen UV protection. Selain itu, ada lagi hal menarik dari lip balm ini, yaitu kemampuannya yang dapat mengikuti tone warna bibir alami bagi si penggunanya. Meskipun demikian, kamu yang memiliki bibir cenderung hitam akan terlihat kurang pas jika menggunakan lip balm ini.

Clinique Chubby Stick™ Moisturizing Lip Colour Balm.

Salah satu produk lip balm unggulan dari Clinique adalah Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm. Banyak wanita menyukainya karena didesain seperti lipstik. Ujung lip balmnya yang sedikit runcing akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya secara akurat dan merata. Bahkan, tanpa bercermin sekalipun, kamu akan tetap mendapatkan hasil yang maksimal!

Tidak hanya sampai di situ, Clinique juga membekali produk ini dengan mango dan shea butter yang akan bertindak mengirimkan nutrisi ke kulit bibir. Hasilnya, bibirmu akan terbebas dari kekeringan, bertekstur lembut, kenyal, dan halus saat disentuh. Dengan demikian lip balm ini akan membuatmu merasa nyaman dan bahagia memilikinya. Cukup sedikit saja dipulas, warnanya akan langsung keluar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here