Terakurat.com – Rekomendasi Makanan Ringan – Terkadang kita kurang lapar untuk makan dalam porsi besar dan lebih memilih ngemil di snack atau jajanan dengan porsi yang tidak terlalu banyak. Memang ngemil adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi saat Anda sedang menonton film favorit, bekerja dari rumah, atau melakukan aktivitas santai lainnya.

Jadi mungkin Anda bingung memilih jajanan yang tepat untuk disantap, karena Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak sekali jenis jajanan. Artikel ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin menjalankan bisnis snack kekinian dengan harga yang tidak terlalu mahal, sehingga bisa menyasar banyak orang.

Tidak butuh waktu lama, langsung saja simak artikel di bawah ini dan Anda akan memiliki banyak referensi tentang jajanan atau jajanan modern terenak tahun ini!

Rekomendasi Makanan Ringan Kekinian Terenak di Tahun 2022!

Rekomendasi Makanan Ringan Kekinian Terenak di Tahun 2022!

1. Dimsum

Makanan pertama yang sedang trend saat ini adalah dimsum, karena makanan ini rasanya enak dan mudah diterima lidah banyak orang. Selain itu, dimsum bisa sangat awet jika dibekukan, sehingga seringkali dimsum merupakan salah satu variasi makanan beku yang sering dijual. Jika ingin dibekukan, dimsum bisa menjadi pilihan utama karena mudah disiapkan dan bisa disimpan dalam waktu yang sangat lama.

2. Keripik Pisang

Makanan olahan pisang selalu terasa nikmat, seperti pisang goreng yang sudah menjadi jajanan legendaris dan disukai banyak orang di Indonesia. Kini pisang goreng telah berinovasi menjadi nugget pisang yang menjadi makanan kekinian dan populer di kalangan anak muda. Apalagi kripik pisangnya memiliki isian yang ekstra enak, seperti coklat, teh hijau, strawberry, keju, dll. Jika Anda belum mencobanya, segera cari penjual kripik pisang di daerah Anda agar tidak penasaran!

Baca juga  Selama Masa Pandemi Corona, Xiaomi Prioritaskan Isu Kesehatan

3. Sotang

Sosis kentang, juga dikenal sebagai sotang, saat ini sangat populer. Makanan kekinian ini awalnya merupakan street food di Korea Selatan, namun karena budaya Korea Selatan berkembang sangat pesat di Indonesia, makanan ini juga mudah ditemukan di sini. Sotang hampir seperti hot dog, tetapi roti untuk membungkus sosis diganti dengan kentang goreng. Dijamin beda rasanya saat dinikmati dengan sambal atau mayonaise

4. kentang goreng

Di negara-negara Barat, kentang merupakan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat. Namun, di Indonesia, kentang sering menjadi camilan yang enak dan mengenyangkan. Anda harus mencoba berbagai jenis kentang goreng, seperti kentang goreng, kentang goreng keriting, keripik kentang, dan irisan kentang. Meski hanya bentuk cangkirnya saja yang berbeda, namun rasa dan tekstur yang ditawarkan sangat berbeda. Jadi segera siapkan sendiri kentang goreng favoritmu, karena caranya sangat sederhana!

5. Sempolan

Bagi Anda yang menyukai jajanan murah, Anda harus mencoba sempolan. Makanan ayam ini rasanya mirip otak-otak, namun lebih kenyal karena mengandung campuran tepung tapioka. Biasanya sempolan dijual dengan harga 500 hingga 1000 rupiah per buah, sehingga makanan ini sangat ramah di kantong. Nah, Anda juga bisa menjual sempolan jika ingin menjualnya di dekat sekolah karena jenis makanan ini biasanya dinikmati oleh anak-anak hingga remaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here