Terakurat.com – Rekomendasi Merk Air Cooler – Hidup di daerah tropis seperti di Indonesia terkadang dapat terasa sangat panas dan ketika siang sangatlah menggerahkan. Dengan cuaca yang panas mungkin amu akan merasa lebih gelisah serta tidak maksimal ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Jika di rumah kamu biasa mengandalkan Air Conditioner (AC) konvensional, namun jika membutuhkan solusi yang lebih praktis, air cooler atau ac portable bisa menjadi pilihan yang tepat.

Karena dengan adanya suasana yang Sejuk akan membuatmu menjadi rileks dan tenang, sehingga akan merasa nyaman dimana pun.

Maka dari itu simak berikut ini rekomendasi air cooler terbaik yang mampu memberikan kesejukan maksimal.

Rekomendasi Merk Air Cooler Terbaik

Air Cooler Sharp

Dilengkapi dengan 4 katong untuk pendingin, Sharp mampu mengeluarkan dingin sama dengan AC jika kamu mengisi 4 kantong tersebu dengan es ataupun air dingin. Selain itu, pada AC portable ini hadir dengan mode swing sehingga kamu tak perlu khawatir pendingin udaranya hanya mengarah ke satu arah.

Produk pendingin Sharp ini akan menyejukan satu ruangan kamu secara maksimal. Tak hanya itu saja, remote cotrol pun tersedia agar kamu dapat dengan mudah untuk mengoperasikan alat elektronik yang satu ini.

Produk ini dijual rentang harga: Rp 700.000 – Rp 1.500.000.

Air Cooler Midea

Ac Portabel yang satu ini hadir dengan seri yang berbeda-beda seperti AC120-S, AC120-G, AC120-15F, dan AC90-E. Selain karena dilengkapi dengan teknologi boost agar udara dingin menyebar lebih cepat dan lebih cepat dingin dibandingkan dengan merek air cooler lainnya.

Alasan lain mengapa air cooler midea ini berbeda dan unik adalah karena fungsinya yang sebagai humidifier sebagai pengatur kelembaban dan air purifier yang mampu menjernihkan udara.

Baca juga  5 Merk Kulkas Terbaik Tahun 2020

Produk ini dijual rentang harga: Rp 1.300.000 – Rp 1.900.000.

Air Cooler Honeywell

Air Conditioner yang satu ini hadir dengan garansi yang cukup lama, yaitu 2 taun. Honeywell merupakan salah satu penyejuk ruangan premium berkualitas tinggi yang berada di Indonesia. Serta kualitasnya pun tidak dapat dipandang remeh karena produk yang satu ini awet dan tahan lama.

Alat penyejuk yang satu ini juga memiliki desain yang minimalis yang cocok enak dipandang untuk diletakan di ruangan kamu.

Produk ini dijual rentang harga: Rp 1.300.000 – Rp 2.900.000.

Air Cooler Denpoo

Dengan memanfaatkan air dan es sehingga campuran dari keduanya tersebut menyebabkan udara yang dihembuskan oleh Air Cooler yang satu ini menjadi lebih dingin dibandingkan dengan kipas angin biasa.

Produk buatan Denpoo ini juga sangatlah ramah lingkungan karena hanya membutuhkan 100 Watt untuk daya listriknya. Kamu tidak akan khawatir tunggakan listrik kamu naik jika kamu memiliki air cooler yang irit konsumsi daya ini.

Produk ini dijual rentang harga: 1.199.000 – Rp 2.300.000.

Sanken Air Cooler

Ac Portabel dengan desain yang cukup ramping ini memiliki 2 kemampuan yang menarik yaitu sebagai ionizer dan humifier. Dengan adanya wide swing angle, alat ini mampu memberikan jangkauan hembusan udara dingin yang lebih luas.

Selain itu ada juga fitur water diagnose yang dapat mematikan pompa secara otomatis apabila air didalam tangki berkurang dan semua pendingin merek sanken sudah dilengkapi dengan remote control.

Produk ini dijual Rentang Harga: Rp 890.000 – Rp 1.450.000.

Tori Air Cooler

Air Cooler yang satu ini mungkin bisa kamu pertimbangkan. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Ionizer yang akan menyerap debu serta asap dan melepaskan ion-ion dan oksigen negatid ke udara.

Baca juga  Rekomendasi Tempat Dog-Friendly di Jakarta

Selain itum produk yang satu ini memiliki 3 pengaturan angin, yakni Normal, Natural dan Sleep yang memang dapat di atur sesuai keinginan.

Produk ini dijual rentang harga: Rp 1.000.000 – Rp 2.190.000.

Air Cooler Mayaka

Mungkin nama air cooler yang satu ini terdengan cukup asing. Tapi Mayaka adalah salah satu pendingin portabel yang sudah lama berada di pasaran Indonesia.

Dilengkapi dengan 3 level kecepatan yang dapat diatur sehingga mampu menyejukan ruangan secara cepat.

Selain itu, produk ini juga didesain dengan warna-warna campuran seperti putih hijau, putih merah dan lainnya sehingga terlihat lucu.

Produk ini dujual rentang harga: Rp 600.000 – Rp 1.300.000.

Changhong Air Cooler

Changhong kerap kali disebut sebagai pendingin portabel terbaik di dunia. Canghong memiliki air portable CMA-CA yang keunggulannya ramah lingungan karena terbuat dari serat fiber tanaman.

Pendingin yang satu ini ideal untuk kamu yang menyukai akan ketenangan karena mesinnya yang tidak berisik serta tidak akan mengganggumu ketika beristirahat. Salah satu keunggulannya adalah, produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Produk ini dijual Rentang Harga: Rp 1.099.000 – Rp 3.350.000.

Air Cooler AUX

AUX AM 09A4 LR1 ini merupakan solusi terbaik buat kamu yang sedang mencari pendingin ruangan sederhana tetapi tetaplah hemat daya. Produk ini hanyalah membutuhkan 800 watt saja serta berfitur ramah lingkungan. Karena ukurannya yang kecil sehingga dapat mudah dipindahkan kemana saja.

Produk ini dijual rentang harga: Rp 3.000.000 – Rp 4.099.000.

Itulah beberapa deretan rekomendasi AC portable terbaik yang dapat kamu andalkan menyejukan ruangan seketika dan mudah dipindahkan kemana saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here