Terakurat – Rekomendasi Parfum Pierre Cardin – Tak ingin kalah dengan brand lain yang mulai mengeskpansi produknya mulai dari apparels hingga fragrance, merek dagang Piere Carrdin juga mengikuti perkembangan tersebut.

Pierre Carding yang terkenal dengan produk pakaiannya tersebut kini mulai menerapkan gaya avant garde (gaya yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku, membenturkan apapun demi menciptakan gaya baru). Namun akhir-akhir ini, Cardin mulai mencoba bisnis parfum.

Rekomendasi Parfum Pierre Cardin

Hingga saat ini sudah banyak pilihan parfum yang ditawarkan oleh Pierre Carding yang dibuat untuk para pria dan wanita, bahkan unisex. Wangi parfum yang ditawarkan oleh Pierre Cardin juga beragam, mulai dari wangi floral, wangi kayu, wangi buat, wangi musk dan beberapa wangi lainnya, yang tentunya pasti akan memanjakan indera penciuman.

Nah berikut ini rekomendasi parfum Pierre Cardin yang wanginya enak untuk digunakan sehari-hari.

Emotion Pierre Cardin

Parfum dari Pierre Cardin yang satu ini diperuntukan untuk wanita mengingat wanginya yang sangat manis dan segar. Emotion Pierre Carding terdiri dari campuran buah lychee, blackcurrant dan bunga lotus melati.

Parfum ini sangat cocok jika digunakan saat musim panas, mengingat wangi parfum ini tahan lama. Produknya yang satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan masih laris di pasaran hingga saat ini.

Insatiable by Pierre Cardin

Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dengan wanginya yang khas buah jeruk citrus, bergamot dan lavender. Meskipun terkesan manis, nyatanya parfum ini diperuntukan untuk pria. Terdapat campuran wewangian lain yang ada dalam Insatiable ini, seperti bunga geranium, minyak atsiri dan tamarin.

Centraure Blue by Pierre Cardin

Komposisi wewangian seperti buah tin, jeruk citrus, akar wangi, lavender dan buah mint membuat Centraure Blue disukai oleh banyak pria. Selain itu, sekilas terdapat wangi tembakau yang membuat parfum ini menjadi sangat cocok untuk digunakan untuk pria maskulin dengan aktivitas segudang. Wanginya sangat pekat, bahkan sampai bisa tercium meskipun kamu sudah mandi.

Baca juga  Home Teater Terbaik.

Choc de Cardin Perfume by Pierre Cardin

Wangi jeruk mungkin sudah menjadi salah satu essence yang paling sering digunakan untuk pembuatan parfum. Namun, apabila wangi jeruk dicampurkan dengan wewangian lain pasti berhasil menciptakan wangi baru seperti yang terdapat pada Choc de Cardin Perfume. Parfum yang diperuntukan untuk wanita ini memiliki wangi feminim yang khas.

Balmya by Pierre Cardin

Salah satu koleksi parfum dengan wangi yang khas dari brand Pierre Cardin lainnya adalah Balmya. Parfum ini memiliki wewangian campuran antara makanan dan bahan mentah bumi, seperti kopi robusta krim vanila, cappucino, kayu cendana dan sedikit sentuhan bunga melati. Parfum ini sangat cocok dipakai oleh perempuan yang memiliki jiwa sporty dan memiliki banyak kegiatan di luar ruangan meskipun kemasannya feminim sekali.

Enigma Parfume

Meskipun sebenarnya parfum ini cocok digunakan sepanjang waktu, namun disarankan parfum ini dipakai oleh kaum pria saat sedang ada aktivitas di malam hari. Pasalnya wewangian dari parfum Enigma memberikan kesan adem dengan campuran wewangian bunga anyelir, bunga aras dan aroma pepohonan.

Legend Parfume

Parfum ini mengandung aroma dari minuman black absinte yang khas sekali ditambahlagi dengan akar wangi dan bunga artemisia yang menenangkan. Pria yang memakai parfume ini dijamin akan dilirik banyak wanita, karena wanginya yang maskulin. Parfum ini sangat cocok dipakai saat ke pesta atau kekantor.

Pierre Cardin Pour Homme

Jika kamu membutuhkan parfum yang wanginya mampu bertahan dari pagi hingga malam, mungkin kamu bisa mencoba Pierre Cardin Pour Homme. Pasalnya wangi dari parfum ini mampu bertahan belasan jam semenjak pertama pakai. Wewangian dari biji buah pinus dengan campuran aroma khas dari kayu eboni, kayu sonokeling brazil dan vanilla.

Baca juga  Laptop Gaming terbaik 2019.

Menjadi best seller setelah peluncurannya pada tahun 2007. Wangi Pour Homme ini bisa menjadi signature kalian, sehingga saat wangi ini tercium, teman-teman kalian akan langsung menyadari keberadaan kalian meski kalian belum muncul di depan mereka

Berbeda dengan parfum dari brand lainnya, kebanyakn parfum yang diproduksi oleh Pierre Cardin memang benar-benar diperuntukan atas gender. Jika parfumnya bertuliskan for women, artinya memang benar-benar ditujukan untuk wanita saja mengingat wanginya untuk wanita.

Begitu juga dengan tulisan for men, yang berarti parfum tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan wewangian pria. Namun jika kamu memang tidak terlalu memikirkan akan hal tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa parfum-parfum di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here