Terakurat Apakah kalian sudah pernah berkunjung ke Secret Garden Jogja? Tempat ini adalah salah satu destinasi pecinta kuliner atau wisata kuliner yang recommended banget buat pasangan yang ingin menikmati kuliner dengan nuansa yang nyaman dan romantis.

Tempat berwisata kuliner yang satu ini merupakan cafe outdoor yang sangat indah dan asri. Di Secret Garden Jogja, kalian bisa menikmati suasana sendu yang begitu epic dan romatis banget ketika malam hari.

Ada apasaja di Secret Garden Jogja Ini?

secret garden jogja

  • Konsep Tempat Secret Garden Jogja

Konsep yang diusung cafe ini merupakan outdoor garden dengan nuansa modern dar jawa klasik. Taman –taman yang ada di cafe ini akan benar-benar membuatmu merasa nyaman  dan alami.

Selain itu, nuansa romantis akan semakin membuat hangat suasana kebersamaanmu dengan pasangan.  Maka, siapkanlah peralatan berselfie ria kalau kamu mau mengunjungi tempat ini.

  • Menu Makanan

Cafe ini terkenal dengan bermacam-macam menu andalannya lho. Berbagai jenis minuman, seperti secret coffe, secret purple, dan Chocolate secret original. Untuk makanan, memang cafe ini lebih unggul pada produk berbahan kejunya, seperti nasi goreng keju.

Untuk harganya, kamu tidak usah khawatir karena  makanan dan minuman di sini harganya masih terjangkau kok. Nasi goreng keju dapat kamu nikmati seharga Rp 22.000,- saja. Untuk aneka minuman, dapat kamu nikmati dengan harga mulai 5 ribuan sampai 22 ribu.

  • Lokasi

Cafe romantis yang satu ini terletak di Jalan Prof. Dr. Ki Amri Yahya No.2 Wirobrajan Yogyakarta yaitu tepatnya di sebelah timur Jogja National Museum dan SMA N 1 Teladan. Mengapa disebut secret garden? Hal ini karena untuk menjangkaunya, kita harus masuk ke gang.

Baca juga  Kisah Menarik Kuil Petra!

Tapi nggak usah khawatir karena akses untuk menuju ke sana sudah bagus, bukan gang-gang yang becek.

Sekedar tips buat kamu, kalau kamu ingin datang ke Secret Garden Jogja, diusahakan jangan terlalu malam ya guys. Why? Karena kamu nggak bakalan bisa milih tempat duduk yang paling nyaman.

Perlu kamu ketahui, spot yang paling romantis buat kamu dan pasangan di cafe ini adalah tempat duduk di bawah air mancur.

Jadi jangan sampai keduluan orang lain ya. Ditambah lagi, kalau kamu terlalu malam datangnya, kamu bakalan ngantri lama buat pesan menu makanan dan minuman.

Baca Juga : Mantapnya Menikmati Durian di Warso Farm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here