Terakurat – Warso Farm, Surga Para Durian Lover – Siapa sih yang nggak tahu Warso Farm? Durian lover, jika kamu sedang mencari destinasi wisata untuk menikmati buah durian, Warso Farm merupakan pilihan yang tepat untuk memanjakan lidah dan mata kamu. Wisata buah durian ini berada di kota hujan, Bogor. Objek wisata Warso Farm ini buka setiap hari lho guys. Tapi, buat kamu yang ingin tour ke dalam kebun durian, hanya akan dibuka pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional saja mulai pukul 07.00 sampai 17.00.

Berikut ini informasi fasilitas dan aktivitas yang dapat kamu nikmati Warso Farm :

Warso Farm

  • Menikmati lezatnya buah durian di Warso Farm

Untuk masuk ke area Objek wisata ini gratis lho guys karena perkebunan ini tidak menyediakan tiket masuk pengunjung. Hanya saja, bagi yang mau menikmati buah durian, mereka bisa membeli aneka olahan durian , buah durian yang bisa dinikmati langsung di tempat maupun dibawa pulang.

  • Tempat Permainan

Warso Farm

Disini juga menyediakan area permainan seperti wahana paint ball. Tempat pemancingan dan juga telah tersedia balai pertemuan berkapasitas sampai 90 orang.

  • Penginapan dan hotel

Di kawasan sekitar Perkebunan Warso farm juga telah banyak tersedia fasilitas hotel dan penginapan. So, buat kamu yang datang dari luar kota tidak usah khawatir bakal bermalam di mana.

  • Rumah Makan

Rumah makan yang cukup terkenal di area ini adalah Dapoer Warso. Restoran ini menyediakan berbagai menu khas sunda seperti karedok, ikan nila bakar, gurami dan aneka tumisan.Lokasi Dapoer Warso ini terletak di bawah area tempat parkir kendaraan Pengunjung.

  • Toko Oleh-oleh

Di sini kamu juga tidak perlu khawatir saat berburu oleh- oleh untuk dibawa pulang karena sudah ada toko oleh-oleh yang menyediakan durian lokal dan aneka olahan durian seperti jus durian, dodol durian, dan aneka es durian.

Baca juga  Blooms Garden, Wisata Bunga di Bali !

Harga durian lokal di sana dibandrol mulai dari 35 ribu rupiah per kilogram nya.

Nah, itu tadi informasi mengenai objek wisata Warso Farm. Sekedar tips bagi kamu yang berencana ke Warso Farm, sebaiknya datang ke tempat wisata ini di antara Bulan Desember sampai Bulan Mei karena pada bulan-bulan itulah perkiraan panen durian sehingga kamu bakal dapat durian yang masih baru.

 

Baca Juga : 3 BUKTI KEINDAHAN TELAGA BIRU CISOKA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here