Vic Manning ( Dave Bautista )adalah seorang detektif kepolisian Los Angeles ( LA ) yang masih belum bisa melupakan kematian partnernya Sara Morris ( Karen Gillan ), dalam menjalankan tugas memburu bandar narkoba bernama Oka Tedjo ( Iko Uwais ).


Setelah enam bulan kematian Morris, Vic mendapat informasi dari seorang informan lapangan kepercayaannya, informan tersebut menyampaikan bahwa Tedjo akan melakukan transaksi besar dan hal ini menjadi kesempatan bagi Vic untuk balas dendam atas kematian Morris. Sayangnya, kesempatan tersebut datang disaat yang tidak tepat.

Pasalnya Vic yang baru saja selesai melakukan operasi mata, sehingga Vic tidak bisa melihat dengan sempurna. Ia bahkan tidak dapat mengendarai mobilnya untuk memperoleh informasi yang lebih rinci dari informan kepercayaannya itu.

variety.com


Keterbatasan inilah yang akhirnya mempertemukan Vic dengan Stu ( Kumail Nanjiani ). Seorang Driver taksi online yang membantunya mengumpulkan informasi tentang pergerakan Tedjo.


Stu yang terlanjur masuk dalam keadaan tersebut membawanya berada dalam bahaya yang mengerikan. Dimana ia harus menjaga akal sehatnya dan menjaga dirinya agar tidak terluka.

viva.com


Berada dalam ketegangan tidak menyurutkan tekad Stu untuk mempertahankan peringkat dalam karir Ubernya ( Taksi Online ).


Film ini Disutradarai oleh Michael Dowse, salah satu Sutradara Hollywood yang terkenal sukses dalam menggarap film – film Comedy.

Banggakan Indonesia Melalui Seni Bela Diri.


Iko Uwais akan memerankan seorang bandar narkoba bernama Oka Tedjo.
Tentunya bangsa indonesia harus bangga karena memiliki bintang yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

rebels.theshonet.com

Tidak hanya itu, Iko Uwais juga membawa Bela Diri tradisional khas Indonesia untuk diperkenalkan pada Dunia melalui film – film yang dibintanginya.


Berikut ini pemain yang ikut berpartisipasi dalam film Stuber :
Iko Uwais, Kumail Nanjiani, Dave Bautista, Karen Gillan, dan Natalie Morales.

Baca juga  Kisah Hantu Scooby-Doo: Sinopsis Scoob! (2020)


Film ini akan menampilkan aksi tembak-tembakan dan pertarungan khas film Hollywood.

Namun, yang membuatnya berbeda adalah, film ini dikemas dengan komedi segar yang cerdas, acting Kumail Nanjiani yang menggelitik akan membuat kamu tertawa lepas.


Film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Juli 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here