1. Diproduseri Oleh Sahrul Gibran.

picgra.com

Diproduseri oleh Sutradara Muda Sahrul Gibran yang sebelumnya menggarap film MARS ( Mimpi Ananda Raih Semesta ) bersama Acha Septriasa dan Kinaryosih. Merupakan film indonesia pertama yang mendapat izin syuting di Bodleian Library, Oxford.

2. 4 Tahun Melakukan Riset.

radarbogor.id

Untuk penulisan Naskah Say I love u dipercayakan kepada Endik Koeswoyo dan Alim Sudio. Tak main – main kedua penulis kondang ini melakukan riset selama empat tahun.

3. Bertabur Bintang – Bintang Muda

kompas.com

Dinda Hauw, Aldy Maldini, Rachel Amanda, Tengku Ryzki, Ashilla Zahrantiara, Nadira Octova, Shenina Cinnamon dan Yosi Kristanto. Para Bintang Muda ini memerankan Murid Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

4. Diarahkan Oleh Sutradara Habibie & Ainun ( 2012 )

senggang.suarasurabaya

Faozan Rizal adalah Seorang Sutradara, aktor, dan Dosen Institut Kesenian Jakarta ( IKJ ). Namanya mulai dikenal saat menjadi Sutradara dalam film Habibie & Ainun di tahun 2012 silam.

Melihat kesuksesan film Habibie & Ainun, keahlian Faozan dalam mengarahkan pemain jelas sudah tidak diragukan lagi.

5. Film Terakhir Dinda Hauw Sebelum Berhijab.

Tribunnews.com

Tampil berhijab di Gala Premiere film Say I Love You yang diselenggarakan di Plaza Senayan tgl 25 Juni 2019 lalu menandakan bahwa film tersebut adalah terakhir kalinya penampilan Dinda Hauw sebelum menutup auratnya dengan Berhijab.

6. Diangkat dari kisah nyata.

kompas.com

SMA Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu merupakan sekolah dan asrama gratis yang sempat menjadi sorotan lantaran dikhususkan bagi anak-anak yatim piatu dan tidak mampu di seluruh Indonesia.

Rumah produksi Multi Buana Kreasindo akan mengajak kamu melihat keseruan sekolah tersebut, segala kreatifitas dan semangat untuk menggapai impian melalui film ‘Say I Love You’ yang akan tayang 4 Juli mendatang.

Baca juga  Godzilla 2, King of the Monsters!

Tak hanya akan membuat kamu baper dengan romansa percintaan remaja, film ini juga akan berisi hal lain seperti kekompakan murid-murid SMA Selamat Pagi Indonesia, perjuangan untuk memperbaiki citra sekolah yang sempat diremehkan dan dipandang sebelah mata boleh sekolah lain, dan keseruan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here