Speaker Bluetooth Terbaik

Speaker portable tidak hanya speaker yang bisa dibawa kemana saja, tetapi juga mudah dalam menghubungkan speaker dengan perangkat pemutar musik.

Speaker ini akan sangat mendukung Anda dalam penggunaannya sehari-hari, Anda masih bisa menggunakan smartphone Anda berkeliling ruangan di dalam rumah atau ruang kerja sembari memutar musik lewat speaker portable.

Perbedaan yang perlu diperhatikan adalah daya jangkau setiap konektivitas antara perangkat pemutar musik dengan speaker yang tentu berbeda-beda. Pastikan saja jarak Anda tidak cukup jauh.

Berikut ini beberapa speaker portable yang bisa Anda pilih:

1. Dali Katch

dali-speakers.com

Di posisi pertama, ada speaker bluetooth terbaik yang menggunakan tenaga baterai, yakni Dali Katch. Speaker ini dibungkus dalam sebuah solid housing yang elegan, sedangkan driver yang menyertai speaker ini dikembangkan secara khusus agar mampu memberikan sinyal audio dari amplifier digital internal.

Dali Katch menawarkan 2 profil audio, yaitu Clear yang cocok untuk mendengarkan semua jenis musik dan Warm untuk Anda yang ingin mendengarkan musik dengan efek bass yang dalam. Dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, speaker aktif ini mampu bertahan hingga 24 jam.

Koneksi ke perangkat juga jadi lebih cepat karena speaker seharga 8.3 juta ini sudah menggunakan Bluetooth 4.0.

2. JBL Charge.

pcmag.com

Sejak dulu hingga sekarang, JBL masih diklaim sebagai merk yang memproduksi speaker bluetooth terbaik dengan warna-warna yang colorful. Keunggulan dari JBL Charge 3 adalah mampu terkoneksi pada 3 perangkat sekaligus untuk memainkan musik-musik pilihan Anda.

Soal suara, JBL Charge 3 memang tidak perlu diragukan lagi. Suara yang jernih dan sangat detail akan segera Anda dengar ketika Anda mulai menggunakan speaker ini.

Daya baterai yang dipakai oleh perangkat ini juga tidak main-main karena ada bateai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat menjamin speaker untuk hidup selama 30 jam.

Baca juga  Pengharum Ruangan Terbaik

Speaker seharga kisaran 2,3 juta ini juga bersertifikat IPX7, yang artinya speaker ini tahan di dalam air berkedalaman 3 meter.

3. Jam Heavy Metal HX-P920.

whathifi.com

Jika dilihat sekilas, Jam Heavy Metal HX-P920 memang mirip dengan Bose SoundLink Mini II. Material yang dipakai speaker ini adalah aluminium, tetapi bobotnya tetap ringan. Berbicara soal kualitas audio, speaker ini hadir dengan bass yang mengesankan dan vokal yang tajam.

Berbeda dengan speaker berukuran mini lainnya yang kurang mampu menyampaikan bass dengan baik, Jam Heavy Metal HX-P920 benar-benar memberikan efek bass yang sempurna dan tidak mengganggu pendengaran. Speaker ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol untuk memutar musik.

4. Marshall Kilburn Bluetooth Speaker.

pcmag.com

Siapa yang tidak mengenal Marshall? Marshall adalah brand ternama yang namanya sangat familiar di telinga musisi maupun pecinta musik di seluruh dunia. Musisi terkenal dunia sangat banyak yang menggunakan Marshall sebagai speaker utama saat rekaman di studio ataupun manggung.

Dengan bobot sekitar 3 kg, Anda dapat dengan mudah memindahkannya dari tempat satu ke tempat lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya, hal yang paling menarik adalah selain dilengkapi dengan bluetooth, Marshall Kilburn juga dilengkapi baterai yang bisa tahan sampai 20 jam.

5. Samsung Wireless Speaker Bottle Design EO-SG710.

blibli.com

Samsung ikut meramaikan kancah speaker wireless dengan seri EO-SG710 yang menawan. Speaker ini pun akan turut mempercantik ruangan Anda sebagai tambahan dekorasi dengan desainnya yang sederhana namun elegan.

Lampu LED sebanyak 16 juta warna pada speaker ini dapat berubah sesuai dengan jenis musik yang diputar atau sesuai dengan mood Anda. Anda dapat mengatur lampu pada speaker dengan menambahkan program lux manager pada smartphone Anda.

Baca juga  Daftar Caleg Dapil DKI 1 Jakarta Timur

Anda dapat menikmati musik dari setiap sudut ruangan dengan jelas karena adanya fitur surround 360° pada speaker ini. Speaker Samsung sangat cocok bagi Anda yang ingin mempercantik interior dalam rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: