Will Smith dan Tom Holland mengisi suara karakter utama di film animasi yang berjudul ‘Spies in Disguise’ ini.

Diadaptasi dari sebuah film animasi pendek yang disutradarai oleh Lucas Martell, berjudul Pigeon: Impossible yang rilis di tahun 2009.

imdb.com

Will Smith adalah pengisi suara dari tokoh utama. Smith adalah aktor berusia 50 tahun yang namanya sudah mendunia. Ia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa, film, televisi, dan industri musik di Amerika Serikat.

Ia juga banyak membintangi film – film layar lebar dari tahun 1992 hingga sekarang.

Berikut adalah film – film layar lebar yang telah ia bintangi : Where The Day Takes You, Made in America, Six Degrees of Separation, Bad Boy I, Bad Boy II, Independence Day, Men in Black I, Men in Black II, Men in Black III, Enemy of The State, dan baru – baru ini menjadi jin ( Jennie ) dalam film Aladin.

Kolaborasi Apik Dari Will Smith dan Tom Holland.

Dalam film ini, Smith mengisi suara karakter Lance Sterling, dikisahkan sebagai mata-mata kelas dunia yang mengagumkan.

Selain itu, Sterling juga digambarkan sebagai orang yang keren, menawan, super terampil, dan pekerjaannya adalah menyelamatkan dunia.

variety.com

Aktor lainnya adalah Holland ( Pemeran Spider-Man ), mengisi suara karakter Walter. Karakter ini digambarkan sebagai seseorang dengan otak yang hebat, tapi tidak ahli dalam bersosialisasi.

Tetapi disamping itu semua, Walter adalah sang jenius, pencipta alat yang digunakan Sterling untuk mempermudah misinya.

animationboss.net

Petualangan mereka berdua pun dimulai saat terjadi suatu kejadian yang tidak terduga. Sterling dan Walter tiba-tiba harus saling bergantung satu sama lain dan bekerja sebagai tim.

Baca juga  Drama Korea Yang Akan Tayang Di Tahun 2021.

Jika mereka tidak bisa bekerja sama dengan baik, maka dunia akan terancam dalam bahaya.

vanyaland.com

Adegan lucu terjadi saat Walter membantu Lance untuk menyamar, ia justru merubah Lance menjadi seekor burung merpati! Menurut Walter, ini adalah penyamaran yang baik untuk mata-mata, karena di kota ada banyak burung merpati, sehingga ia tidak akan ketahuan.

Tapi perubahan ini justru membuat Lance mengomel. Ups !

‘Spies in Disguise’ telah rilis pada 18 Januari 2019 lalu.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here