Spot Kece Tempat Wisata di Korea Selatan

Tempat wisata di korea selatan

Tempat Wisata di Korea Selatan dengan Spot yang Menawan

Tempat Wisata di Korea Selatan Selain terkenal dengan Boyband dan Girlbandnya, Masyarakat Korea Selatan mempunyai kepercayaan yang di sebut ‘bachan’ yang mengacu pada banyaknya variasi makanan pada sajian makan di Korea dan disini hal seperti mabuk di Jalan ternyata sudah biasa terjadi pada masyarakatnya.

Tingkat stress yang terjadi pada masyarakat Korea Selatan tergolong tinggi, dorongan berbagai macam faktor seperti faktor pendidikan dan tingginya biaya hidup,

Namun tidak bisa di pungkuri bahwa Korea selatan memiliki sejumlah tempat wisata yang bikin kamu betah.

Selain Kulinernya yang mendunia juga kamu harus tau beberapa tempat wisata di Korea yang menjadi Favorit Turis Mancanegara?

Berikut ulasan Tempat Wisata di Korea yang paling asik

 

  1. Namsan Park Seoul

 

tempat wisata di korea selatan

 

Namsan Park Seoul merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang wajib untuk kamu kunjungi, dan waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pada saat matahari terbenam,

Di area sekitar Namsan Park juga terdapat Tower yang memiliki ruang Observatorium untuk menikmati keindahan pemandangan kota Seoul dari atas.

Nah, Apabila Kamu berkunjung ke tempat wisata di Korea Selatan ini jangan lupa untuk mampir pada area foto Gembok Cinta yang di percaya oleh masyarakatnya, apabila kamu menuliskan namamu sendiri atau nama pasangan atau siapapun orang yang di cintai di atas gembok, dan memasangnya di area ini maka hubungan mu akan langgeng.

  1. Gunung Seorak

 

tempat wisata di korea selatan

 

Siapapun akan terpesona dengan kecantikan pemandangan yang ada pada tempat wisata di Korea Selatan yang satu ini, Gunung Seorak merupakan gunung tertinggi ketiga di Korea Selatan, yang tepat berada di Provinsi Gangwon.

Baca juga  Wisata Unik, Seru dan Menarik di Surabaya North Quay

Gunung Seorak akan ramai di kunjungi para turis pada musim panas dan musim gugur, namun banyak juga wisatawan yang datang di musim semi,

Masyarakat korea Selatan sangat gemar mendaki, Karena mereka percaya ketika mendaki gunung, maka akan dapat energi positif.

 

  1. Istana Changdeokgung (changdeok)

 

tempat wisata di korea selatan
image source : news-stars.com

 

Istana Changdeok dilestarikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1997, Istana ini terkenal dengan elemen-elemen arsitekturnya yang harmonis dengan alam,

Tempat wisata di Korea Selatan ini juga pernah melewati cerita yang dramatis pada tahun 1592, pasalnya keluarga kerajaan pernah meninggalkan istana karena terjadi kebakaran.

Namun Pangeran Gwanghaegun membangun kembali istana ini di tahun 1611,

Tempat wisata di Korea Selatan ini buka dari jam 09.00 – 18.30 (April – September),  09.00 – 17.00 (Maret – November, 09.00 – 18.00 (Desember – Februari).

Jadi jangan lewatkan untuk berkunjung pada tempat wisata di Korea Selatan yang satu ini.

 

  1. Pantai Haeundae

 

 

Dari Gunung maupun tempat bersejarahnya jangan lupa berkunjung ke Pantai Haeundae, Tempat wisata di Korea Selatan ini memiliki pasir putih dan bersih,

Tidak perlu khawatir tersasar karena terpampang jelas exit subway untuk menuju Haeundae Beach.

Di sekitaran Pantai Haeundae juga sudah terdapat banyak market yang menjual berbagai macam makanan yang bisa kamu cobain ketika kamu berkunjung ke tempat wisata di Korea Selatan.

Baca juga artikel Tempat wisata di Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *