Terdapat berbagai macam susu formula. Meski asupan terbaik untuk bayi adalah Air Susu Ibu (ASI), terkadang pemberian ASI tidak disarankan jika seorang Ibu atau bayi memiliki masalah medis tertentu. Akhirnya, langkah memberikan susu formula pun dijadikan pilihan untuk membantu perkembangan sang bayi, terutama yang baru lahir.

1. Kalbe Morinaga Indonesia BMT Soya.

orami.co.id

Jika biasanya susu formula berbahan dasar susu sapi, produk yang satu ini berbahan dasar kedelai. Morinaga mengerti tidak semua bayi toleran terhadap laktosa.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, Morinaga menciptakan susu dengan formulasi nabati terbaik dari kedelai.

Intoleransi laktosa bukan lagi halangan baginya untuk minum susu formula. Kombinasi Moricare+ mendukung perkembangan otak dan saluran cernanya.

Memiliki kandungan serat lebih tinggi daripada susu sapi, susu yang hadir dengan beragam jenis kemasan ini juga diklaim tidak mengandung kolesterol jahat.

Ketika ASI saja tak cukup penuhi kebutuhan nutrisi buah hati yang alergi susu sapi, Morinaga BMT Soya ini bisa menjadi alternatifnya.

2. Mead Johnson Enfamil A+ 1

kalbestore.com

Otak bayi mengalami pertumbuhan paling pesat pada usia 0 hingga 1 tahun. Untuk itu, manfaatkanlah periode emas tersebut untuk mendukung perkembangan otak bayi secara optimal.

Enfamil A+ memahami kebutuhan tersebut dengan menciptakan susu formula dengan kadar DHA melimpah agar kercerdasan anak dapat berkembang maksimal sejak dini.

Terbukti secara klinis kadar DHA ini telah disesuaikan berdasarkan kandungan DHA seimbang pada ASI alami.

Selain otak, susu ini juga mendukung sistem pencernaan anak dengan kandungan prebiotiknya.

Mudah dicerna, produk yang hadir dalam kemasan wadah plastik ini cocok untuk memenuhi kebutuhan DHA harian sang bayi.

3. Friso Frisolac Gold 1.

klikindomaret.com

Susu formula yang satu ini menggunakan teknologi Locknutri dalam proses produksinya. Dibuat dengan pemanasan pada suhu rendah, nutrisi alami yang tersimpan di dalam susu sapi, seperti protein pun tidak rusak.

Baca juga  Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Harga yang Terjangkau

Protein alami dapat lebih mudah dicerna oleh pencernaan manusia sehingga perut bayi tetap nyaman setelah minum susu. Hal tersebut dapat mencegah bayi menjadi rewel sekaligus memperkecil resiko masalah pencernaan.

Pencernaan yang sehat akan memperkuat daya tahan tubuhnya sehingga si kecil pun semakin jarang sakit.

Susu formula berkemasan wadah plastik praktis ini ideal bagi Anda yang menginginkan nutrisi alami terbaik bagi pertumbuhan buah hati Anda.

4. Wyeth S-26 Promil Gold Tahap 1

tororo.com

Susu bayi yang satu ini dibuat dengan formula khusus MultiExcel untuk tumbuh kembang otak yang maksimal.

Sesuai tagline produk, yaitu ‘pintarnya beda’, susu formula ini ideal bagi Anda yang ingin memaksimalkan perkembangan otak anak. Kandungan makronutrien dan mikronutriennya juga bersinergi untuk pastikan tubuhnya tumbuh dengan kuat dan aktif berenergi.

Dilihat dari segi rasa, produk yang hadir dalam berbagai kemasan dan ukuran ini memiliki rasa plain yang menyerupai ASI. Si kecil yang terbiasa mengonsumsi ASI pun lebih mudah menyesuaikan diri.

Diproduksi oleh produsen yang berpengalaman lebih dari 100 tahun, percayakanlah kebutuhan nutrisi tubuh dan otak buah hati pada produk yang satu ini.

5. Nutricia Nutribaby Royal Pronutra Tahap 1.

duniahalal.com

Nutribaby ini dibuat dengan formula khusus Acti Duobio untuk memberi manfaat optimal pada si kecil.

Kombinasi ini mengandung prebiotik dan vitamin untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta asam linoleat dan zat besi yang mampu menstimulasi perkembangan otak.

Teksturnya diklaim mirip dengan ASI sehingga mudah dicerna oleh lambung bayi. Produk yang tersedia dalam berbagai variasi kemasan pantas dipilih bila Anda ingin memberikan pondasi ketahanan tubuh dan kecerdasan otak bagi anak.

Susu ini juga dilengkapi dengan probiotik breve M16V yang berperan dalam menjaga kesehatan pencernaannya. Adanya 12 vitamin dan 9 mineral, kebutuhan gizinya sehari-hari pasti semakin tercukupi.

Baca juga  Speaker Bluetooth Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here