Printer Multifungsi Terbaik.

Printer merupakan salah satu perangkat elektronik yang cukup banyak digunakan. Fungsinya jelas sebagai mesin pencetak dokumen kertas untuk keperluan bisnis, administrasi, sampai tugas akademis, bahkan ada juga yang digunakan untuk mencetak foto digital.

Tidak hanya itu, bahkan biasanya ada fitur untuk memindai (scanning), fotokopi, hingga mesin fax dan telepon.

Berikut Ini beberapa printer terbaik diantaranya :

1. Epson L360.

flipkart.com

Epson L360 memiliki cukup banyak fungsi. Tidak hanya untuk mencetak, produk ini juga membantu Anda untuk meng-copy dan meng-scan dokumen.

Adanya fitur Wi-Fi sangat memungkinkan Anda mencetak dari handphone dan berbagi dokumen dengan beberapa pengguna sekaligus.

Kecepatan cetak produk ini mencapai 15 ppm untuk tinta warna dan 33 ppm untuk tinta hitam. Kecepatan cetak ini didapatkan dari penggunaan teknologi print head Micro Piezo™.

Bagi Anda yang diharuskan bergerak cepat, printer ini sangat tepat.

Harga : Rp 1.989.000,-

2. CANON PIXMA MG2570S.

id.cannon

Printer Canon yang satu ini adalah printer multifungsi yang dapat digunakan untuk print, scan, dan copy. Memiliki kecepatan print 8.0 ipm untuk tinta hitam, dan 4.0 ipm untuk tinta warna.

Hasil cetakan printer ini pun berkualitas tinggi karena memiliki resolusi 4800 dpi. Dengan casing berwarna hitam, desain ini terlihat elegan.

Ukurannya pun tidak terlalu besar, cocok untuk Anda yang memiliki ruang kerja tidak terlalu besar.

Harga : Rp 850.000,-

3. HP Deskjet Ink Advantage 2135.

lazada.co.id

Produk yang satu ini tidak hanya dapat mencetak, tetapi dapat juga untuk scan dan copy dokumen Anda. Produk ini memiliki kecepatan print 20 ppm untuk tinta hitam, dan 16 ppm untuk tinta warna.

Resolusinya 4800 x 1200 dpi dengan high speed USB 2.0. Jika Anda ingin membeli printer ini, jenis tinta yang dipakai adalah HP 680 black dan HP 680 tri-color.

Baca juga  Caleg Artis PDIP di Pemilu Legislatif 2019

Printer ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga tidak memakan banyak tempat.

Printer ini dapat mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar/menit dan untuk dokumen warna hingga 5.5 lembar/menit.

Cocok untuk Anda yang tidak suka menunggu lama. Namun, printer ini belum dilengkapi koneksi Wi-Fi.

Harga : Rp 825.000,-

4. Brother Business Smart Plus MFC-J5520DW.

walmart.com

Brother merancang sebuah printer yang dapat meningkatkan produktivitas Anda. Printer dari Brother menawarkan beberapa kelebihan, seperti harga yang murah, pengontrolan kertas yang fleksibel, dan kecepatan proses pencetakan.

Brother MFC-J5520DW adalah kombinasi sempurna menggunakan teknologi Brother Landscape Print Technology. Brother MFC-J5520DW tidak hanya bekerja sebagai alat pencetak, tetapi juga menyalin, memindai, dan mengirim faks.

Printer multifungsi merk Brother juga dibekali dengan fitur pencetakan dupleks otomatis untuk mengurangi penggunaan kertas dan pengefisiensian biaya.

Lebih menariknya lagi, Brother MFC-J5520DW dapat mencetak dokumen secara wireless melalui perangkat Android, Apple, Kindle Fire, Windows Phome ataupun Blackberry Anda.

Harga : –

5. CANON PIXMA iP2770.

flipkart.com

Printer inkjet dari Canon menawarkan kualitas mencetak foto yang profesional. Canon Pixma iP2770 termasuk printer awet untuk kebutuhan rumah.

Printer ini bekerja dengan mengolaborasikan kualitas dan kecepatan dalam mencetak warna dan foto.

Canon Pixma iP2770 dapat menghasilkan cetakan dengan resolusi mencapai 4800 x 1200 dpi.

Dengan Chromalife 100+, merk printer terbaik dari Canon akan memberikan hasil cetakan gambar ataupun teks yang jelas, tajam, dan dengan warna yang tahan lama.

Canon Pixma iP2770 dapat beroperasi untuk mencetak pada media kertas berukuran A4, A5, B5, Letter, Legal, dan Envelopes.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh printer ini adalah dapat mencetak foto secara borderless pada kertas berukuran hingga A4.

Baca juga  Headset Bluetooth Terbaik Tahun 2019.

Printer ini dibekali oleh Canon dengan teknologi Print Head FINE. Berbekal teknologi tersebut, Canon Pixma ip2770 dapat menghadirkan hasil cetakan yang sempurna tanpa mengorbankan kecepatan mencetaknya.

Printer yang dibawa oleh Canon satu ini kompatibel dengan Windows (2000, XP, Vista, dan 7) dan Mac OS (versi X 10.4.11 – 10.6) dengan USB 2.0.

Melalui USB 2.0, Canon Pixma iP2770 dapat melakukan proses transfer data yang berlangsung dengan kecepatan tinggi.

Dari segenap kemampuan dan kelebihan yang dimiliki, tentunya Canon Pixma iP2770 menjadi salah satu printer paling ideal untuk menunjang pekerjaan Anda, baik di rumah atau di kantor.

Harga : –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *