Tea tree oil adalah minyak essential yang memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang tinggi dengan bahan aktif terpinen-4-ol yang terkandung di dalamnya.

Tea tree oil juga dapat digunakan untuk desinfeksi terhadap luka di mulut, gigitan serangga, menghilangkan bau mulut, dan skin care untuk kulit wajah.

Selain itu, efek antimikroba pada tea tree oil berfungsi sebagai diffuser yang dapat digunakan untuk wewangian ruangan dan deodoran. Namun, sering kali ada perbedaan efek yang dirasakan setiap individu.

Oleh sebab itu, Anda juga harus memperhatikan jumlah penggunaan agar aman dalam penggunaan.

Berikut ini beberapa tea tree oil terbaik yang bisa kamu miliki :

1. Sensatia Botanicals – Tea Tree Leaf Essential Oil.

zalora.co.id

Brand lokal Sensatia Botanicals ternyata memiliki produk tea tree oil nih, Stylovers. Produk ini juga cocok untuk vegetarian dan vegan, tanpa mengandung paraben, phthalates, silikon, minyak kelapa sawit dan sulfat.

2. Elvante Tea Tree Oil.

elvante.id

Elvante Tea Tree Oil adalah Natural Oil dengan aroma khas yang berasal dari Tea Tree sebesar 5% untuk membantu pengobatan jerawat ringan dan sedang.

Anti septic berbentuk oil berwarna transparan kekuning-kuningan. Produk ini bermanfaat sebagai anti-septic Natural dan anti-bacterial dalam pencegahan dan pengobatan jerawat ringan / sedang.

3. The Body Shop Tea Tree Oil.

thebodyshop.co.id

Kalau kulitmu sensitif dan berjerawat, produk ini cocok untuk kamu. The Body Shop Tea Tree Oil menggunakan bahan alami dari perkebunan sendiri yang bersifat organik dan pilihan daun yang sudah dimurnikan selama 12 jam.

Sehingga, minyak yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik, tanpa menimbulkan iritasi yang berkelanjutan, sehingga aman untuk kulit sensitif. Bahan alaminya akan mengurangi noda atau bekas jerawat di kulit.

Baca juga  5 Parfum Pria Terbaik.

4. Oriflame Tea Tree Purifying Oil.

uk.oriflame.com

Oriflame Tea Tree Purifying Oil mampu menenangkan jerawat yang sedang meradang pada wajah. Kamu bisa mengaplikasikan produk ini pada bagian-bagian wajah yang berjerawat.

Bahkan jika kamu memiliki bekas jerawat yang ingin kamu hilangkan, Oriflame Tea Tree Purifying Oil bisa membantu untuk memudarkan bekas jerawat yang menghitam pada wajah.

Ukuran botol yang kecil membuat produk yang satu ini juga mudah untuk dibawa kemana saja, sehingga kamu bisa menggunakannya kapan saja ketika dibutuhkan.

5. Innisfree The Green Tea Seed Serum.

reviews.femaledaily.com

Berbeda dengan tea tree oil lainnya, Innisfree memiliki The Green Tea Seed Serum. Produk yang satu ini menggunakan jeju dan biji teh hijau sebagai bahan utama yang dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik.

Kamu cukup menggunakan serum ini sedikit saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika menggunakannya secara rutin, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah dengan tingkat kelembapan yang sempurna. Serum ini bakal cocok untuk kulit kombinasimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here