Bali! Pesona Wisata Alam yang Memukau

Bali merupakan destinasi tempat wisata di Bali yang menjadi incaran turis domestik maupun turis Internasional,

Keindahan pulau dewata memang selalu di puji  siapapun yang datang berkunjung ke bali,

Pantai yang eksotis, Pemandangan alamnya yang menakjubkan akan membuat siapapun terkagum-kagum dan betah untuk berlama-lama singgah di Bali.

Selain pemandangan dan alamnya yang memukau, Bali memiliki seni dan budaya yang khas dan menjadi tempat wisata yang gak kalah seru untuk di kunjungi.

Kearifan lokal masyarakatnya yang begitu ramah dan sederhana menjadikan Bali sebagai tempat wisata yang sangat berkesan di mata wisatawan.

Beberapa Tempat wisata di Bali dengan pemandangan eksotis dan Rekreasinya

  1. Tanah Lot Tabanan Bali

 

 

Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang  terkenal dengan keindahan view sunset nya.

Disini para wisatawan akan menikmati senja sambil duduk-duduk santai atau sambil berfoto-foto ala siluet pura,

Namun saat air laut pasang, akses jalan menuju pura Tanah Lot dari pantai akan digenangi air Laut.

  1. Pura Uluwatu

 

image source : uluwatukecakdance.com

 

Pura Uluwatu merupakan sebuah Pura Sad Kahyangan Jagat atau penyangga poros mata angina pulau Bali yang berdiri di ketinggian 97 meter di atas permukaan laut yang tepatnya terdapat di sebuah bukit karang.

Yang menjadi tempat wisata di Bali ini sebagai andalan, salah satunya disini terdapat pertunjukan tari kecak yang hitz, dan para wisatawan dapat membeli tiket di pintu masuk atau lewat reservasi Online.

  1. Tanjung Benoa

 

 

Tanjung Benoa merupakan salah satu kawasan yang menyediakan berbagai macam permainan olah raga air, seperti banana boat, diving, jet ski dan masih banyak yang lainnya yang menjadikan Tanjung Benoa sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang terfavorit terutama untuk turis domestik.

Baca juga  Wisata Bukit Gajah Bobok Pesona Alam Yang Indah

Disini juga sudah terdapat fasilitas lainnya seperti kamar mandi umum, warung makan serta restoran yang berstandar international,

Jangan khawatir karena di sekitaran Tanjung Benoa terdapat banyak hotel / penginapan dari yang murah hingga yang mewah

  1. Legian

 

tempat wisata di bali

 

Tempat wisata di Bali yang bernama Legian ini adalah sebuah pantai dengan pasir putih dan sedikit tidak terlalu ramai apabila di bandingkan dengan beberapa pantai lainnya yang terdapat di Bali.

Tempat wisata di Bali ini terletak di Jl Padma Legian dan juga di kenal dengan sebutan pantai Padma.

Dengan ombak yang kencang menjadikan tempat wisata di Bali ini sebagai tempat berselancar yang seru dan disekitaran sini juga sudah terdapat banyak resort dengan berbagai macam tariff dan beberapa hotel yang terkenal berada di area pinggir pantainya.

  1. Ubud

 

image source : bali-indoesia.com

 

Berbeda dengan tempat wisata di Bali lainnya yang terkenal dengan keindahan pantai dan pasir putihnya,

Ubud merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang popular dengan budaya lokalnya, karena Ubud menjadi pusat budaya dan seni di Bali.

Terdapat banyak pengrajin dan penggiat seni yang terdapat di Ubud Bali, dari seni ukir, seni tari, seni patung dan seni musik tradisional Bali,

Ubud menawarkan pemandangan hijau perbukitan dan sebagian besar di pinggir jalan kawasan wisata ini banyak terdapat museum dan toko yang menjual kerajinan seniman lokal.

Baca juga artikel Tempat Wisata di Singapore

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here