Tempat Wisata di Singapore – Spot Wisata bagus di Singapore,

Singapore sangat di kenal dengan icon berbentuk singa,dan memiliki spot tempat wisata di singapore yang bagus,

Negara ini yang hanya memiliki luas total sekitar 704 km2 Singapore mempunyai peran penting dalam perdagangan dunia dan merupakan Negara yang maju, namun pendukunya hanya berjumlah sekitar 5 Juta Jiwa.

Singapore terkenal dengan kemajuan dari sektor teknologi dan pedidikannya, namun Singapore juga memiliki banyak tempat menarik untuk di kunjungi para wisatawan dunia,

Dengan beberapa tempat wisata di Singapore yang terkenal di mata dunia.

Karena wisata menjadi salah satu sumber devisa terbesar di Negara ini.

  1. Merlion Park Singapore

 

 

Taman Merlion Park ini menjadi destinasi andalan yang wajib untuk di kunjungi, karena disini biasanya para wisatawan akan berfoto dan menjadikan merlion sebagai backgroundnya yang menjadi salah satu icon Negara Singapore.

Tempat wisata di Singapore ini berlokasi di sebelah One Fullerton yaitu sebuah taman seluas 2.500 meter dan disekitar area tersebut terdapat aneka restoran, Lounge, dan klub dansa di tepi sungai, menarik bukan ?

Untuk dapat menuju lokasi tempat wisata di Singapore yang satu ini  para wisatawan bisa berjalan-jalan menyusuri tepi sungai  dari Raffles Place MRT Station dan Exit H atau bisa juga dengan mengambil jalur biru MRT untuk menuju Merlion Park

  1. Marina Bay Sands

 

 

Tempat Wisata di Singapore yang menjadi kebanggaan warga Singapore salah satunya adalah Marina Bay Sands, disini para wisatawan bisa menikmati berbagai macam wahana liburan dan resort mewah yang tiada duanya.

Resort Marina Bay Sands mengusung konsep gedung dan memiliki bentuk perahu yang terletak di atas gedungnya, dan memiliki kolam renang terpanjang di Dunia dengan panjang Sekitar 150 meter dengan ketinggian 200 Meter.

Baca juga  Wisata Bandung yang Cocok Untuk Anak.

Dan di Marina Bay Sands juga menawarkan banyak hiburan lainnya seperti Kasino, Teater, Restoran, Club Malam, Mall sampai taman.

Untuk dapat menaiki atas bangunan ini para wisatawan harus membayar sekitar Rp. 250.000,

Dan menariknya disini anda akan melihat atraksi cahaya yang di pantulkan oleh danau Marina Bay

  1. Henderson Waves Bridge

 

 

Disini tentunya para wisatawan dapat menikmati pemandangan yang cukup ramah lingkungan dan juga melihat jembatan yang rancangannya sangat Indah, Jembatan ini memiliki tinggi sekitar 36 meter di atas Henderson Road.

Namun jembatan ini tidak terbuat dari baja atau besi tetapi dari kayu, keunggulan arsitektur yang memukau ini menjadi andalan para wisatawan untuk berkunjung menikmati pemandangan di sekitarnya.

Tempat wisata di Singapore yang keren ini bisa diakses dengan menaiki bus nomor 131 atau 145 setelah menaiki  MRT dan ambil tujuan Harbour Front MRT Station dan keluar melalui Exit C.

Tempat wisata di Singapore ini juga menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park dan merupakan hasil desain dari IJP Corporation, Lodo dan RSP Architects Planners and Enggineers (PTE) ltd.

  1. Gardens By The Bay

 

 

Nah, Gardens By The Bay juga merupakan sebuah tempat wisata di Singapore yang menarik untuk di kunjungi,

Karena juga merupakan sebuah icon baru dengan konsep penghijauan yang luas, tempat wisata di Singapore ini terletak di daerah Marina Bay.

Gardens By The Bay terletak di 18 Marina Gardens Drive Singapura, dan sudah memiliki koleksi lebih dari 250 ribu tanaman langka.

Disini para wisatawan akan menemukan pohon – pohon baja raksasa yang fungsinya untuk mengumpulkan air hujan dan energy solar dari matahari, pohon ini biasanya disebut juga sebagai pohon solar.

Baca juga  Peninggalan Sejarah Tempat Wisata di Cirebon

Tidak perlu khawatir karena beberapa bagian tempat wisata di Singapore ini dapat di kunjungi secara gratis oleh para wisatawan, namun ada beberapa bagian di Gardens By the Bay yang bisa di akses dengan membayar tiket masuk sebesar 8 dolar Singapura.

  1. Universal Studios

 

tempat wisata di singapore

 

Tempat wisata di Singapore ini menawarkan banyak sekali wahana yang menyenangkan untuk liburan bersama keluarga anda,

Di Universal Studio anda dapat menemukan wahana seperti Roller Coaster, Wahana Madagascar, Wahana Transformer 3D the ride, wahana Shrek 4 – D dan masih ada yang lainnya.

Selain berbagai macam wahana, tempat wisata di Singapore ini juga mengadakan sebuah aksi pertunjukan seperti, Parade Universal Studio, Donkey Live, Sesame Street, Water World.

Tempat wisata di Singapore ini beroperasi dari jam 10.00 Pagi hingga jam 07.00 Malam (Low Season) 09.00 Malam (High Season).

Baca juga artikel Tempat Wisata di Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here