The Art of Racing in the Rain produksi 20th Century Fox akhirnya tiba. Film yang dikembangkan cukup lama ini diadaptasi dari novel Garth Stein pada tahun 2008 dengan judul yang sama.

Buku ini merupakan buku best seller di New York Times selama 156 minggu, terjual habis lebih dari 4 juta kopi secara global.

imdb.com

The Art of Racing in the Rain adalah kisah sepenuh hati yang diperankan oleh seekor anjing jenaka dan filosofis bernama Enzo, yang dalam film ini disuarakan oleh Kevin Costner.

Kisah ini akan melibatkan Enzo ( seekor anjing ) dan sahabat sekaligus pemiliknya, Denny Swift (Milo Ventimiglia), seorang pengemudi mobil balap Formula 1 yang bercita-cita tinggi.

Enzo menavigasi perjalanan hidup dan cinta Denny bersama istrinya, Hawa (Amanda Seyfried) dan anak perempuan mereka Zoe (Ryan Kiera Armstrong).

Enzo telah memperoleh wawasan yang luar biasa tentang kondisi manusia melalui banyak tontonan televisi (setidaknya begitulah yang ditulis di buku).

Garth Stein menyaksikan film dokumenter Mongolia 1998 State of Dogs, dan mendengar penyair Billy Collins membacakan puisi “The Revenant”.

Semuanya bererita dari sudut pandang anjing.

Pengalaman mengendarai mobil balap berasal dari pengalaman Stein sendiri dalam balapan Formula 1.

Maka begitulah anjing itu pun dinamai Enzo Ferrari, mirip dengan nama seorang pendiri merek mobil Italia terkenal. Selain menulis, Stein juga mengajar balap kecepatan tinggi dan berkompetisi.

Kisah ini pun diceritakan melalui sudut pandang Enzo.

Milo Ventimiglia dan Amanda Seyfried in The Art of Racing in the Rain (2019).

The Art of Racing in the Rain akan menjadi salah satu tontonan menarik di bioskop pada 9 Agustus.

Film ini disutradarai oleh Simon Curtis dari skenario yang ditulis oleh Mark Bomback, berdasarkan pada novel karya Garth Stein.

Baca juga  5 Dokter Keren Dalam Drakor Hospital Playlist!

Neal H. Moritz, Patrick Dempsey (awalnya mereka akan membintangi film ini pada tahun 2009), dan Tania Landau menjabat sebagai produser.

Film ini diperankan oleh:

Milo Ventimiglia, Amanda Seyfried, Gary Cole, Kathy Baker, Ryan Kiera Armstrong, Martin Donovan, dan suara Kevin Costner untuk Enzo si anjing cerdas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here