Kamis, 4 Juli 2019

Say I Love You

Film yang disutradai oleh Faozan Rizal ini Berkisah tentang Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga tidak diremehkan.

Sheren pun berpacaran diam-diam dengan Robet, karena di sekolah tersebut dilarang berpacaran.

Dibintangi oleh Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Ashilla Zahrantiara, Olga Lidya, Butet kertarejasa.

Say I Love You tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019.

Anak Muda Palsu

Di awal Juli disambut film komedi asal kota Makassar berjudul Anak Muda Palsu. Bercerita tentang empat mahasiswa akhir yang berbeda-beda jurusan tetapi tinggal dalam satu kos yang sama.

Petualangan di mulai ketika mereka harus menyelesaikan kuliah. Diperankan oleh Tumming, Abu, Reo Ramadhan, Hisyam Hamsir, Mamak Ramlah, Luna Vidya, Inten Navadia.

Anak Muda Palsu juga tayang di bioskop pada 4 Juli 2019.

Kamis, 11 Juli 2019

Ikut Aku ke Neraka

Dari judulnya saja film karya Azhar Kinoi Lubis ini sudah menyeramkan dan sudah bisa ditebak bahwa ini adalah film horor.

Bercerita tentang Lita yang sedang mengandung anak pertamanya dan ingin menghilangkan bekas lukanya di punggung.

Lita selalu diganggu makhluk halus hingga akhirnya harus mengorek masa lalu dan ibunya.

Dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, T Rifnu Wikana, Ceu Edoh, Rini Mentari, Nayla D Purnama, Raymond Mc, dan Dian Sidik.

Ikut Aku Ke Neraka tayang di bioskop 11 Juli 2019.

Dua Garis Biru

Selanjutnya ada film garapan Gina. S. Noer berjudul Dua Garis Biru. Bercerita tentang Bima dan Dara yang sedang dimabuk cinta pada masa-masa SMA.

Baca juga  Drama Korea Tayang Maret 2021!

Namun di usia belia, mereka yang harus bertanggung jawab atas perbuatan yang mereka lakukan karena melanggar batas saat berpacaran.

Dibintangi oleh Angga Yunanda, Zara Jkt48, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine,dan Ligwina Hananto.

Dua Garis Biru tayang di bioskop 11 Juli 2019.

Iqro My Universe

Film bernuansa realigi ini adalah karya Iqbal Afajri. Drama keluarga yang menceritakan seorang anak bernama Aqilla yang memiliki cita-cita menjadi seorang Astronot, ia berusaha memenangkan lomba membuat Vlog tentang tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris.

Dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Raihan Khan, Mike Lucock, Ben Kasyafani, Elliz Christine, Adhitya Putri, Mario Irwinsyah, Astrie Ivo, dan Meriam Bellina.

Iqro My Universe tayang di bioskop 11 Juli 2019.

Kamis, 18 Juli 2019

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Di minggu ketiga ada film komedi garapan John De Rantau berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Film ini diadopsi dari cerita pendek karya Seno Gumira Ajidarma dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang seorang wanita cantik yang suaranya merdu saat bernyanyi setiap mandi.

Dibintangi oleh si cantik Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap, Yayu Unru, Ricky Malau, Anne J Cotto, Totos Rasiti, dan Inggrid Wijanarko.

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi tayang di bioskop 18 Juli 2019.

Pintu Merah

Di tanggal yang sama ada juga film horor karya Noviandra Santosa berjudul Pintu Merah.

Bercerita tentang Aya, seorang wartawati muda ambisius sedang berusaha menggali kasus pembunuhan yang terjadi di hutan mimpi.

Dibintangi oleh Aura Kasih, Miller Khan, Cornelio Sunny, Monica Oemardi, Ridho Illahi, Teno Ali, Willy Smith, dan Deni Martin.

Baca juga  Sinopsis Film Anna, Si Pembunuh Cantik yang Terlatih.

Pintu Merah tayang di bioskop 18 Juli 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here