terakurat.com– The King: Eternal Monarch adalah salah satu Drama Korea paling dinanti tahun 2020. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan. Menceritakan tentang Korea Selatan sebagai dunia paralel di mana ada kerajaan modern di satu sisi dan negara demokratis di sisi lainnya.

SBS sebagai stasiun TV yang akan menyiarkan Drama Korea paling dinanti ini sudah merilis dua teaser sekaligus mengumumkan jadwal tayangnya pada bulan April mendatang. Sambil menunggu penayangan perdananya, berikut ini 9 alasan kenapa The King: Eternal Monarch menjadi Drama Korea paling dinanti !

Merupakan comebacknya Lee Min Ho setelah wamil.

Setelah menyelesaikan wajib militernya di tahun 2019, Lee Min Ho dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama The King: Eternal Monarch. Pemeran Drama Korea Boys Before Flowers ini akan memerankan sosok Kaisar Lee Gon di Korea Selatan “versi” kerajaan modern. Hayoo… siapa yang udah menunggu aktingnya Lee Min Ho di Drama Korea ini?

Bertabur bintang ternama.

The King: Eternal Monarch mendapuk bintang ternama sebagai pemerannya. Di antaranya, ada Lee Min Ho sebagai Kaisar Lee Gon, Kim Go Eun berperan ganda sebagai Detektif Jung Tae Eul dan kriminal bernama Luna, Woo Do Hwan sebagai Jo Eun Seob dan Jo Young, Kim Kyung Nam sebagai Detektif Kang Shin Jae, dan Jung Eun Chae sebagai Perdana Menteri Goo Seo Ryung.

Cerita yang unik.

Selain para pemerannya, hal menarik dari The King: Eternal Monarch adalah genre dan tema ceritanya. Memilih genre fantasi romance, Drama Korea ini akan membahas tentang dunia paralel di mana satu sisi Korea Selatan sebagai kerajaan modern dan sisi lainnya sebagai negara demokratis.

Baca juga  Review Film (2020), Aksi Donnie Yen Di Film Enter The Fat Dragon!

Tema mengenai dunia paralel merupakan salah satu yang unik, terutama di drama Korea. Karena itu, tentu Drama Korea ini menarik banget untuk diikuti, apalagi akan ada bumbu romance antara kaisar dan detektif dari dua dunia yang bekerja sama untuk menutup “pintu perbatasan” yang menghubungkan kedua dunia mereka.

Menggantikan Drama Korea Hyena.

Dijadwalkan tayang mulai April 2020, kemungkinan besar The King: Eternal Monarch akan menggantikan Drama Korea Hyena yang turut dibintangi Ju Jihoon dan Kim Hye Soo. Jika kabar ini benar, maka Drama Korea The King: Eternal Monarch akan mengisi slot tayang Jumat-Sabtu jam 22.00 KST.

Peran Lee Min Ho.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon. Ia merupakan seorang kaisar ketiga Korea yang memiliki sifat pendiam, sensitif, kompulsif dan benci jika disentuh oleh orang lain. Semoga tetap kelihatan ganteng ya guys …

Peran Kim Go Eun.

Aktris cantik pemeran wanita dalam Drama Korea goblin ini akan berperan sebagai Jung Tae Eul. Detektif yang sejak kecil selalu tertarik menjadi seorang polisi. Apakan kita akan dibuat nangis bombai lagi dengan aktingnya?

Kim Eun Sook yang menulis Naskahnya.

Kim Eun Sook merupakan salah satu screenwriter paling terkenal di Korea Selatan. Drama Korea hasil karyanya hampir selalu berhasil meraih rating tinggi, seperti Lovers in Paris, Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine. Karena itu, karya terbarunya The King: Eternal Monarch pun sudah sangat dinanti penggemar.

Digarap oleh Sutradara bertangan dingin Baek Sang Hoon.

Selain sang screenwriter, sutradara Drama Korea The King: Eternal Monarch juga gak kalah hebatnya, lho. Ia adalah Baek Sang Hoon, yang juga merupakan sutradara dari banyak Drama Korea populer dan sukses. Beberapa di antaranya adalah Secret Love, Who Are You: School 2015, Descendants of the Sun, dan Love in the Moonlight.

Baca juga  Fakta Unik Tentang Indonesia Yang Wajib Kamu Tahu

Reuni spektakuler antara dua pemeran utama, screenwriter, dan sang sutradara.

Menggaet aktor dan aktris papan atas serta screenwriter dan sutradara ternama, ternyata mereka sudah pernah bekerja sama lho sebelumnya dalam proyek berbeda. Drama Korea karya Kim Eun Sook lainnya, yakni The Heirs dibintangi sang pemeran utama, Lee Min Ho.

Sementara Kim Go Eun selaku female lead The King: Eternal Monarch pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook lewat Drama Korea sukses, Goblin. Di sisi lain, sang sutradara juga pernah mengarahkan Drama Korea karya Kim Eun Sook lainnya, yakni Descendants of the Sun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here