terakurat.comdrama-korea-ongoing– Bulan Maret ini kita disuguhkan banyak drama Korea yang bagus dan juga dengan genre yang bermacam-macam. Bahkan ada beberapa yang menjadi comeback drama salah satu aktris yang sudah lama sekali tidak muncul di layar kaca. Penulis-penulis Korea yang kreatif ini juga tidak akan mengecewakan kita.

Nah berhubung pemerintah sudah menghimbau warganya untuk tetap tinggal dirumah, menonton Drama Korea bisa menjadi salah satu cara agar kamu gak jenuh. Gak usah keluar rumah kalau gak penting-penting amat ya guys…!

Berikut ini beberapa drama Korea Ongoing di bulan Maret 2020:

Nobody Knows.

Seorang detektif bernama Cha Young Jin kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena pembunuh serial. Cha Young Jin masih merasa bersalah dan trauma akan kejadian tersebut.

Tiba-tiba, ketika Cha Young Jin menjadi telah menjadi seorang detektif, pembunuh serial ini kembali lagi setelah 19 tahun. Cha Yooung Jin pun bertekad untuk mengejar pembunuh ini.

Detektif Cha Young Jin akan dibintangi oleh Kim Seo Hyung.

Kingdom 2.

Melanjutkan kisah di series Kingdom sebelumnya. Putra Mahkota Lee Chang kembali ke istana untuk menyelamatkan orang-orangnya dari wabah yang sedang menyebar. Ia kembali juga untuk menemukan penyebab dari penyakit ini dan juga mengungkit rahasia-rahasia yang ada di kerajaan.

Series milik Netflix ini akan tetap dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Bae Doona, Ryu Seung Ryong, Kim Sang Ho dan masih banyak artis-artis ternama lainnya. Bahkan Jun Ji Hyun dikabarkan juga akan tampil di series ini.

365: One Year Against Destiny.

Ji Hyung-Joo adalah detektif veteran yang memiliki pengalaman kerja 7 tahun. Ia mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dalam 1 tahun. Ia menikmati hidupnya yang telah ia reset, namun ia belajar bahwa orang-orang yang kembali ke masa lalu sepertinya, terlibat dengan kasus misterius, ia berusaha untuk mencari tau kebenaran dibaliknya.

Baca juga  Ada Apa Dengan Film Joker?

Shin Ga-Hyun adalah penulis webcomic. Ia mempublikasikan webtoon seriesnya yang terkenal Hidden Killer selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah seorang yang workaholic dan perfeksionis. Suatu hari ia mengalami kecelakaan dan menghancurkan kehidupannya. Ia menerima proposal untuk kembali ke kehidupan lamanya, 1 tahun yang lalu.

Drama ini akan dibintangi oleh Nam Ji-Hyun dan Lee Joon-Hyuk ini diadaptasi dari Novel Jepang yang terkenal yaitu Repeat karya Kurumi Inui tahun.

Memorist.

Dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, drama Memorist menceritakan tentang Dong Baek yang memiliki suatu kekuatan supernatural yaitu mampu melihat ingatan seseorang ketika ia menyentuh orang tersebut.

Dengan menggunakan kemampuannya ini ia menjadi detektif dan ia menangkap banyak penjahat hingga suatu hari ia menemukan kasus misterius tentang pembunuhan serial. Drama Korea ini diadaptasi dari salah satu webtoon di Korea dengan judul yang sama, yang terbit di tahu 2016 hingga 2018 oleh Jae Hoo.

Rugal.

Seorang detektif bernama Kang Ki-Beom sedang menginvestigasi sebuah organisasi kejahatan, Argos. Namun, saat ia dalam perjalanan pulang ia bertemu dengan beberapa orang bertopeng. Anak dan istrinya dibunuh oleh orang-orang bertopeng ini yang ternyata dikirim oleh Argos. Para suruhan Argos ini menghajar Kang Ki-Beom habis-habisan dan memotong kedua matanya. Ketika ia tersadar di rumah sakit, ia malah dituduh atas pembunuhan.

NIS mendekati Kang Ki-Beom untuk direkrut menjadi anggota Rugal, sebuah tim special yang dibuat oleh NIS. Melalui bioteknologi, Kang Ki-Beom mendapatkan mata buatan baru yang memiliki kemampuan khusus.

Ki-Beom bersama timnya, Rugal, akan menangkap organisasi kriminal. Drama ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong, Jo Dong Hyuk dan masih banyak lagi.

Baca juga  (Sinopsis) Stuber?!

A Piece of Your Mind.

Sebuah kisah cinta antara programmer AI dan classical music recorder engineer. Ha Won, seorang programmer AI dan juga pemilik perusahaan M&H memiliki hati yang baik dan seseorang yang rasional sedangkan Han Seo Woo seseorang yang selalu optimis meskipun ia harus hidup tanpa keluarga dan tanpa rumah. Mereka akan dipertemukan dengan perbedaan mereka. Drama ini akan dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

Memoir of The Man.

Mempertemukan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook, drama ini akan mengisahkan sebuah cerita cinta antara Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin. Lee Jung Hoon bekerja sebagai pembawa berita, ia memiliki keadaan spesial yaitu mampu mengingat semua kejadian yang ada di hidupnya.

Sedangkan Yeo Ha Jin adalah seorang artis papan atas yang tidak bisa mengingat masa lalunya sehingga ia pun hidup sesuka hatinya. Mereka suatu hari tanpa sengaja akan bertemu dan saling jatuh cinta.

Unique! Chef Moon.

Moon Seung Mo adalah seorang koki yang terkenal di Korea yang sangat menyukai memasak dengan bahan-bahan organik di mana sekarang ia dikelilingi oleh makanan-makanan yang dibuat dari bahan-bahan sembarangan dan tidak sehat.

Setelah orang tuanya meninggal ia pindah ke suatu desa Seo Ha yang kuno. Di sana ia bertemu dengan seorang perancang busana terkenal, Yoo Yoo Jin, yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan dan berubah menjadi dirinya yang sangat berbeda. Hidup Seung Mo berubah total karena Yoo Jin yang memiliki sifat yang ceroboh. Drama ini akan dibintangi oleh Eric Mun dan Go Won Hee.

Welcome Home.

Seorang kucing bernama Hong Jo mempelajari ilmu untuk berubah menjadi seorang manusia. Ia ingin menjadi seorang manusia demi pemiliknya dan akhirnya menjalani hidup ganda sebagai kucing dan manusia.

Baca juga  Daftar Film Anime Terbaik

Pemiliknya yang bernama Kim Sol Ah sangat penyayang dan berusaha melindungi orang-orang tercinta. Ia dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki sifat seperti kucing. Hingga suatu hari ia membawa pulang kucing jalanan bernama Hong Jo dan mengubah hidupnya. Drama ini dibintangi oleh L atau Kim Myung Soo dan Shin Ye Eun.

Hospital Playlist

Dibuat oleh sutradara dan penulis naskah serial populer Prison Playbook dan Reply, Hospital Playlist menjelaskan persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Keseharian mereka diisi oleh berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

Drama ini akan dibintangi Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do. Hospital Playlist tayang mulai 12 Maret 2020 di tvN dan Netflix.

Nah, itulah tadi deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Maret 2020. Semoga bisa menghibur kamu dirumah ya. Ingat, jangan keluar rumah kalau gak penting banget !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here