Film James Bond 25 tahun 2019 ini diberi judul : “Eclipse, Shatterhand, A Reason To Die”.

newsx.com

Daniel Craig terpilih lagi untuk memerankan James Bond, pemenang Oscar 2019 Rami Malek akan memerankan tokoh antagonis yang misterius, Jeffery Wright berperan sebagai Felix Leiter mantan agen CIA, bintang asal inggris Lashana Lynch juga akan hadir memainkan karakter bernama Nomi, Ana de Armas berperan sebagai Paloma.

cheapcaribbean.com ( Jamaica )

Jamaika, adalah tempat yang menjadi lokasi syuting film ini. Mengapa Jamaika? Karena merupakan tempat special bagi karakter Bond, novelis Ian Fleming menciptakan karakter tersebut di Jamaika pada tahun 1953.

Selain Jamaika, tempat lain juga sempat disinggahi seperti Italia, Norwegia, dan London juga akan terlihat dalam film James Bond 25 yang sudah mengganti aktornya 7 kali dalam 26 film yang berbeda.

James Bond adalah film terlaris sepanjang masa, terbukti sehak awal di rilisnya DR.NO tahun 1967 sampai dengan Spectre tahun 2015, dihitung dengan inflasi, sudah mendapatkan sekitar USD $15 Miliar. Pendapatan Box Office itu menjadikan film James Bond sebagai film franchise terlaris di dunia mengalahkan Harry Potter sampai saat ini.

Thunderball (1965) yang di mainkan oleh aktor ternama Sean Connery merupakan film dengan pendapatan box office paling banyak yaitu $ 1.014.941.117 (setelah dihitung inflasi)

Diurutan kedua adalah Skyfall (2012) yang diperankan oleh Daniel Craig, dengan pendapatan yaitu $ 1.000.246.774, beda tipis 14 juta-an.

Sedangkan yang paling rendah pendapatan box office-nya adalah film License To Kill (1989) yang diperankan oleh Timothy Dalton.

yaitu $285.157.191 (setelah dihitung inflasi).

Trailer James Bond 25 (2019) : “Eclipse, Shatterhand, A Reason To Die”.

trIbunnews.com

Dalam trailer yang telah dirilis, tampak Bond yang sedang duduk di tepi pantai sambil merenung kemudian gambar dialihkan pada perbincangan perbincangan dan aksi kejar – kejaran mobil yang terlihat sangat seru.

Baca juga  ( Review ) Murder Mistery

Di bagian akhir adegan sepertinya dilakukan juga di laut dengan menggunakan speed boat.

Tentu saja film seperti biasa dibumbui dengan adegan mesra dan pertarungan yang menegangkan, membuat para penonton jadi semakin penasaran dan tidak sabar untuk menontonnya.

huffingtonpost.co.uk

Selama syuting sebuah insiden terjadi pada Daniel Craig, kecelakaan mobil yang ia alami saat syuting membuat kakinya cedera hingga harus dioperasi.

Namun insiden tersebut tidak menghalangi film Bond 25 ini untuk tetap tayang. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 di inggris, dan diikuti oleh Negara – Negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here